Sehari sebelumnya
"Peri merah kau sudah datang" penyihir putih sedang duduk di ruangannya, ketika peri merah datang.
"Ne. Penyihir putih pasti kau sudah mendengar kabar dari ayahku." Kata peri itu lalu duduk dihadapan penyihir putih diruangan itu.
"Kau benar sekali, aku sudah mempersiapkan semuanya. Kita akan menikah setelah pernikahan peri putih besok malam." Kata penyihir putih tersenyum kearah nayeon si peri merah.
"Baiklah, terimalah ini. Hadiah dari ayahku" kata nayeon meletakan sebuah botol kecil di atas meja penyihir putih.
"Apa ini?" Penyihir putih mengangkat botol kecil itu.
"Eh... oh itu ekstrak chrysanthemum, baik untuk kesehatan." Peri merah sedikit terlonjak dengan pertanyaan itu.
"Benarkah, terimakasih. Aku akan meminumnya malam ini." Kata penyihir putih meletakan kembali botol itu dimeja.
"Kenapa tidak meminumnya sekarang saja, aku akan senang kalau kau suka." Kata nayeon dengan sedikit nada paksaan didalamnya.
"Hmmm baiklah. Aku akan kedalam sebentar." Penyihir putih berlalu keruangan yg ada di sebelah ruangan itu.
"Maaf menunggu, ini kau minumlah juga. Aku sudah membuatkan segelas teh, bukankah ekstrak chrysanthemum akan lebih baik dicampur dengan secangkir teh." Katanya memegang nampan dengan 2 buah cangkir emas dan teko berisi teh.
"Kau benar sekali, tapi maafkan aku penyihir putih. Aku tak bisa menemanimu, aku alergi ekstrak chrysantemum." Elak nayeon lalu tersenyum.
"Oh benarkah, sayang sekali." Penyihir putih pun menuangkan teh itu kedalam gelas nayeon dan gelas miliknya.
"Tidak papa, minumlah aku akan menikmati teh ini saja" kata nayeon lalu menyesap sedikit isi cangkirnya.
Penyihir itu pun meneteskan ekstrak chrysantemum pada tehnya, sedangkan peri merah hanya menyeringai melihat penyihir didepanya masuk dalam jebakanya.
Ia bahkan tak bisa menyembunyikan raut bahagianya, saat penyihir putih menikmati teh yg sudah bercampur racun lavandula yg ia campurkan di ekstrak chrysanthemum itu.
Ia begitu yakin penyihir didepanya akan meregang nyawa sebentar lagi, tak ada yg bisa selamat dari racun lavandula selama ini."Ini sangat menyegarkan, aku akan menambahkan lagi" penyihir putih terus menambahkan cairan bercampur racun itu kedalam tehnya.
"Penyihir putih, izinkan aku pergi. Aku harus bersiap-bersiap untuk besok" pamit nayeon, ia ingin bergegas meninggalkan ruangan itu. Ia ingin melihat penyihir putih meregang nyawa tapi ia juga punya urusan yg lebih penting.
"Baiklah, akan kuantarkan kekam..." Penyihir itu tumbang seketika, peri merah yg melihat itu tersenyum puas.
Ia tak mengira racunya akan bekerja secepat itu, Iapun meninggalkan tubuh penyihir yg ia yakin sudah tak bernyawa itu. Sesaat setelah kepergian peri merah, penyihir putih bangkit kembali. Tadi ia hanya bersandiwara.
"Benar dugaanku, ada yg tak beres dengan peri merah. Untung saja aku berpikir untuk mengunakan gelas emas penangkal racun ini" ia mengangkat gelas emas ajaib miliknya.
Gelas itu ia peroleh dari seorang raja penyihir ditimur tengah beberapa abad yg lalu, gelas itu dapat mengubah semua racun menjadi cairan biasa. Untung saja ia percaya pada firasat tak nyamanya saat melihat peri merah, ia begitu yakin ada sesuatu yg salah dengan peri itu.
Penyihir putih bergegas membuang racun itu, dan mencari tahu semuanya dari bola kristal di ruanganya. Dari bola itu ia bisa melihat peri merah melayang ke istana kakaknya penyihir hitam.
"Sudah kuduga, berarti peri pemberontak yg sebenarnya adalah peri merah. Jadi perisai adalah, astaga... tzuyu peri hitam. Aku akan menyelamatkanya" penyihir putih bergegas meninggalkan istananya, ia menuju istana saudaranya untuk menyelamatkan peri hitam.
Sedang dilain sisi, nayeon siperi merah begitu yakin penyihir putih telah tiada. Setelah bertemu sekutunya xiumin, ia memutuskan untuk kembali ke lala land. Ia akan bersembunyi di hutan terlarang sampai acara pernikahan itu besok malam, ia menyeringai membayangkan keterkejutan orang tua dan saudaranya.
"Kedatanganku akan menjadi mimpi buruk di hari bahagiamu peri putih" katanya lalu tertawa.
Di sisi lain
Sementara penyihir putih sudah berada di tembok penghalang istana hitam dengan pemukiman penyihir, ia melihat dengan jelas ketika nayeon melayang meninggalkan istana itu. Ia juga melihat banyak sekali prajurit bertopeng yg sedang berjalan melalui portal ajaib yg ada di pohon besar di hutan kegelapan. Ia melihat kakaknya berada disamping portal itu, penyihir putih yakin kemana tujuan mereka.
Ia pun bergegas menyebrangi perbatasan itu dan mencoba untuk mengendap-endap, saat ia sampai disemak-semak yg ada di samping pagar istana. Matanya tak sengaja menangkap kelebat orang yg terjatuh dari jendela istana, awalnya ia ragu namun yakin saat mendengar suara gadis berbicara. Iapun menarik gadis itu, setelah perdebatan dan beberapa kebenaran yg ia ungkapkan gadis itu yg tak lain adalah tzuyu si peri hitam sepakat ikut denganya.
Tepat setelah pergantian malam ke pagi, bola kristalnya memberi pancaran putih menyilaukan pertanda penyatuan peri putih dan pangeran suga sudah terlaksana. Yang juga berarti saatnya pernikahanya dan peri hitam harus dilaksanakan, ia mengelar pernikahan sederhana yg hanya disaksikan ayahnya dan juga 2 orang penasehat raja penyihir sebagai saksi. Pernikahan itu menjadi awal keterikatan mereka, ia bisa melihat raut kesedihan diwajah peri hitam. Ia sangat mengerti beban apa yg sedang menghantui peri itu, ia mengenggam tangan peri hitam dan membawanya keruangan yg memang untuk mereka berdua, diruangan itulah mereka akan melakukan penyatuan.
Begitulah akhirnya peri hitam dan penyihir putih berhasil mengagalkan rencana peri merah dan penyihir hitam, setidaknya mereka berhasil memenuhi takdir ramalan itu. Malam itu tzuyu resmi menjadi perisai, begitupun penyihir putih akan menjalani takdir mereka sebagai pelindung lala land dan everland.
Anyyeong guys,, ada yg nunggu cerita ini? Tyan sengaja bikin flashback sehari sebelum pernikahan, siapa tahu ada yg penasaran.... 🤔🤔
Maaf ya guys, tyan lama baru up, kemarin-kemarin moodnya lagi kelaut dan lupa jalan pulang mana si ide lagi liburan. Kebetulan hari ini udah balik, tapi katanya dia mau liburan lagi tuh 😂😂😂😂
Buat kelanjutanya ditunggu aja ya, semoga si ide liburanya gak lama, dan si mood gak lupa jalan pulang lagi 😥😥😥
Btw,, bussway... gomawo buat yg udah baca dan vote, juga yg koment minta cepat lanjutin 😅😅😅😅 maaf agak lama ya, biasalah ide dan mood buat nulis lagi gak ada. Semoga part ini tetap mendapat cinta dari kalian 😂😂😂😅😂😂
❤❤❤SARANGHAE❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
La La Land (Complete)
Fantasypertemuan tak terduga sekumpulan peri cantik dengan seorang pangeran dari ras manusia, menjadi awal dari tersingkapnya sebuah rahasia tentang sesuatu yg besar yg akan terjadi... Peri putih jihyo takkan pernah menduga pwrtemuanya dengan pangeran suga...