Ramalan (bagian 2)

835 127 4
                                    

"Tapi onnie jika aku menikah appa takkan ada disini?" Kata jihyo melihat kakaknya.

"Jihyo sayang. Kita harus melakukan itu, ini demi kehidupan peri dan manusia." Bukan nayeon yg menjawab tapi raja peri yg menimpali perkataan anaknya.

"Pernikahan itu pasti takkan seperti yg kau harapkan tapi paman tau ini yg terbaik." Lanjut raja suho.

"Pernikahan ini pasti..." nayeon tak bisa melanjutkan kata-katanya saat sosok yg paling tak ingin ia lihat diruangan ini sedang menatapnya curiga.

"Siapa yg akan menikah?" Semua yg ada diruangan itu menatap seorang gadis yg sedang berdiri diambang pintu.

"Tzu...yu kau disini?" Nayeon terlihat kaget melihat adik terkecilnya sudah berdiri di ambang pintu.

"Siapa yg akan menikah?" Tzuyu menatap ayahnya dan nayeon bergantian.

"Eh.. itu.." jihyo gugup.

"Jangan berbohong onnie" kata tzuyu, ia melihat kelima orang didepanya dengan mata berkilat.

"Dan siapa paman ini?" Lanjutnya melihat pria yg terlihat lebih tua dari ayahnya sedang duduk di antara ayahnya dan pangeran suga.

"Onnie yg akan menikah" kata nayeon yg membuat ke4 org didekatnya kaget. "Paman ini adalah raja suho, ayah pangeran suga. Dia kesini untuk menjemput anaknya" jelas nayeon.

"Onnie akan menikah dengan siapa?" Nada suara tzuyu melembut. "Dan sejak kapan yg mulia berada disini? Bukankah yg mulia sedang sakit?" Tanya tzuyu beruntun.

"Appa yg membawanya kemari. Dia ini sahabat appa, tzuyu ada perlu apa kesini?" Tanya raja peri pada putri bungsunya itu.

"Aku ingin bertemu jihyo onnie. Tapi, tak sengaja mendengar pembicaraan appa dan onnie" katanya lalu duduk diantara jihyo dan suga, ia menatap suga dan tersenyum manis.

"Jadi dengan siapa nayeon onnie akan menikah?" Lima orang itu menegang mendengar pertanyaan tzuyu.

"De...ngan penyihir putih" kata nayeon yg membuat tzuyu mengerutkan keningya. Sedang yg lainya hanya diam, raja peri mengerti rencana putri tertuanya.

"Mwo?" Kata tzuyu, ia tak mengerti kenapa onnienya akan menikah dengan penyihir putih yg ia tahu bahkan berumur lebih tua dari ayahnya.

"Iya itu benar tzuyu, hal itu sudah diramalkan sejak lama. Nayeon peri merah harus menikah dengan penyihir putih, itu sudah menjadi takdirnya" timpal raja peri. Ia sama sekali tak berbohong, karena diramalan itu memang disebutkan bahwa putri tertuanya itu akan menikah dengan pewaris dari kaum penyihir abu-abu.

"Benarkah?" Tzuyu senang mendengar kabar itu, sedangkan jihyo dan suga hanya kebingungan.

"Itu benar tzu, onnie sedang membicarakan dengan appa akan mengajak siapa untuk kenegeri curseland. Onnie akan menikah disana" kata nayeon lalu menatap ayahnya. Raja peri mengerti rencana anaknya.

"Curseland? Itu berarti onnie akan meninggalkan lala land?" Ia terlihat berbinar-binar mendengar kata-kata onnienya itu.

"Ya tzuyu, tapu onnie tak mungkin mengajak jihyo. Ia tak bisa meninggalkan pulau ini, sedang appa harus mengantar yg mulia suho dan pangeran suga kembali ke everland" nayeon terlihat sedih.

"Bagaimana kalau aku saja onnie?" Kata tzuyu semangat.

"Kau mau? Tapi kau kan harus keakademi" kata nayeon pura-pura sedih.

"Appa bisakan aku yg mengantar nayeon onnie? Aku mohon appa" katanya memohon pada ayahnya.

"Baiklah, tapi ingat jangan nakal" kata raja melihat putri bungsunya itu.

"Baiklah appa. Aku akan menyiapkan barang-barangku kalau begitu" katanya dengan senyumanya lalu bangkit dan meninggalkan ruangan itu. Tak ada yg bersuara, setelah yakin tzuyu sudah jauh merekapun bernafas lega.

"Onnie apa maksudnya ini" jihyo yg memulai pembicaraan terlebih dulu.

"Biar appa yg menjelaskanya. Sebenarnya onniemu tidak berbohong, ia memang harus menikah dengan penyihir putih, karena onniemu akan menjadi perisai terkuatmu hal itu bisa terjadi jika dia bersanding dengan penyihir putih. Terlebih saat ini kekuatan tzuyu semakin kuat" jelas raja peri.

"Sekarang kau akan menikah kan hyo? Appa dan eomma akan tetap di lala land. Biar aku yg menjauhkan tzuyu" kata nayeon menatap adiknya.

"Onnie" jihyo memeluk kakaknya itu.

"Maafkan onnie takkan melihat pernikahanmu" katanya membalas pelukan onnienya.

"Appa akan melanjutkan. Setelah pernikahanmu, kau bisa meninggalkan lala land dan hidup dieverland. Ke 3 kakak dan 3 adikmu yg lain akan ikut denganmu, mereka harus melindungimu bersama-sama. Mereka juga akan menemukan takdir mereka di everland" jelas raja peri.

"Tapi appa, bagaimana dengan lala land?" Tanya jihyo

"Appa yg bertanggung jawab akan pulau ini, appa harus bisa menyegel tzuyu di pulau ini. Setelah kepergianmu pulau ini akan baik-baik saja. namun jika tzuyu mengetahui pernikahanmu ia akan menghancurkan everland, itu sebabnya kau harus tinggal disana bersama ke 7 saudaramu. Nayeon akan menyusul setelah menikah" jelas raja peri panjang lebar.

"Itu benar hyo, kau tak usah memikirkan onnie. Ini adalah takdir onnie, yg terpenting bagaimana cara menjauhkan tzuyu dari pulau ini. Setelah onnie pergi, kau harus segera menikah. Kau tak boleh menikah setelah onnie" kata nayeon mengenggam tangan adiknya, jihyo hanya mengangguk.

"Yasudah appa akan menyembunyikan raja suho dan pangeran suga, setelah itu ayah akan menghubungi penyihir putih" kata raja peri berdiri dan mengajak raja suho dan suga untuk bergegas, sedang nayeon pamit ke tempat tinggalnya untuk bersiap-siap.

♡♡♡

Keesokan harinya, ratu dan ke 7 peri mengantar kepergian nayeon dan tzuyu. Sedang raja peri bersembunyi bersama raja suho dan suga di tempat yg tak mungkin diketahui oleh tzuyu. Tzuyu yg mengira appanya ke everland, tak curiga sama sekali. Sedangkan ke 6 peri yg lain hanya bingung dengan kabar pernikahan tiba-tiba nayeon, serta kepergian ayahnya.

Setelah mereka berangkat raja peripun bergegas metencanakan pernikahan sederhana, ke 6 peri dan ratu hanya kaget saat melihat raja peri terlebih saat mendengar maksud dari raja. Mereka belum ada yg mengetahui ramalan itu, rajapun menjelaskan dengan singkat. Ia harua memastikan jihyo menikah sebelum nayeon, karena begitulah yg tertulis didalam ramalan itu.

Semua bekerja sama mempersiapkan pernikahan yg cukup sederhana itu. Suga dan jihyo hanya sesekali saling melirik, mereka tak berkesempatan untuk mengutarakan pikiran mereka. Yg mereka pikirkan saat ini bagaimana caranya agar kehidupan kaum peri dan manusia terlindungi.

Disisi lain jauh di dalam negeri curseland, penyihir putih yg telah mendapatkan pesan dari raja peri pun menyiapkan pernikahanya. Ia sudah tahu akan ramalan itu, ia bergegas menemui ayahnya raja penyihir. Ia menutup dalam-dalam tentang rencana yg sudah diatur raja peri, ia tak mau saudaranya penyihir hitam mengetahui semua rencananya dan raja peri. Raja penyihirpun mengerti apa yg sedang terjadi, ramalan itu akhirnya benar-benar terjadi.



Hai readers..... ada yg nunggu cerita ini? Tyan sebenarnya ngak puas ma part ini. Tapi dikarenakan lama gak up, tyan takut nanti malah gak dapat feelnya. Jadi semoga para readers ngak bosan ya....

Gomawo udah baca dan vomment part sebelumnya....

💚SARANGHAE💚

La La Land  (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang