CHAPTER 6

805 56 2
                                    

Warning! Typo bertebaran

Selamat membaca

Brak

Pintu terbuka keras menampilkan sosok Kim Namjoon yang terengah-engah karena berlari.

Semua member yang ada di ruang make up menatap Namjoon dengan tatapan bingung.

"Ada apa hyung?" Tanya Taehyung.

"Hoseok hyung. . Dia. . . Sedang dibawa ke rumah sakit"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semua member BTS yang ada di ruang make up diam mematung. Baru saja tadi Hoseok pamit ingin ke toilet, dan sekarang ia berada di rumah sakit.

"Apa yang terjadi dengan nya Namjoon-ah? Bukannya baru saja kalian meminta ijin ke toilet? Lalu mengapa sekarang Hoseok berada di rumah sakit?" Tanya Seokjin.

"Aku akan menceritakannya nanti, lebih baik kita ke rumah sakit sekarang" Ucap Namjoon panik.

"Apa yang kita tunggu, cepatlah ke sana" Ucapan Seokjin menginterupsi ke enam member.

" Tunggu sebentar aku akan menelfon Sejin hyung dulu"

Namjoon mengambil ponsel yang berada di saku mantelnya, ia mencari nama kontak Sejin hyung, setelah ketemu ia segera menelfonnya.

"Ah hyung, kau saat ini dimana?" Tanya Namjoon.

Ke lima member mendengarkan dengan seksama dan serius, tatapan mereka sarat akan rasa khawatir.

"Ah baiklah, send location hyung aku akan segera ke sana bersama yang lainnya" Ucap Namjoon.

"Baiklah ku tutup"

Namjoon memutuskan sambungan telepon. Ia membuka aplikasi pesan, Senin sudah mengirimkan lokasinya lalu Namjoon beserta lainnya segera menuju ke rumah sakit tersebut.

'Ku harap kau baik-baik saja Hoseok hyung'

***

SEOUL HOSPITAL

Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit, akhirnya mereka sudah sampai. Meskipun tadi sempat uring-uringan karena terjebak macet dijalanan, mengingat Seoul akan padat jika di jam makan siang.

Mereka bergegas menuju UGD tempat Hoseok menerima perawatan intensif. Di sana sudah ada Sejin hyung dan bang PD nim.

"Bagaimana keadaan Hoseok hyung, hyungnim?" Tanya Namjoon terburu-buru. Ia ingin segera tahu keadaan Hoseok.

"Hoseok masih diberi perawatan, wajahnya sangat pucat. Kemungkinan ia mengeluarkan banyak darah tadi. Lukanya sedang dijahit" Jelas Sejin panjang lebar.

Ke lima member hanya menatap ketiga orang di depannya ini dengan tatapan tak mengerti mereka

"Kenapa hoseok dijahit? Apa yang terjadi? C'mon hyung jangan buat kami khawatir!" Ucap Min Yoongi dengan sedikit kesal.

Ketiganya hanya diam tak menjawab.

"Ayolah hyung, kalian jangan diam saja! Hoseok hyung sedang berjuang di dalam sana, entah dia kenapa aku tak tahu. Dan sekarang kalian tak ingin mengatakan sebabnya kepada kami? Apa kalian sudah tak menganggap kami?"

Blood Sweat and DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang