chapter 1
terlihat seorang pemuda berseragam SMA, berkemeja biru tosca, jas putih bergaris tosca di bagian ujung jas dan ujung lengan, memakai dasi dan celana panjang , dengan ransel di punggungnya. dia berjalan menuju sekolahannya dengan riang sambil bersenandung dan melompat-lompat, seperti anak kecil.
im changkyun.. si anak periang, manis, dan heboh. dia memiliki banyak teman disekolah, banyak yang suka berteman dengannya. tetapi ada satu anak yang changkyun benci -- ah bukan benci, dia hanya sedikit kesal pada salah satu kakak kelasnya itu karena dia sering membully changkyun, lee jooheon. yaaah biarpun changkyun bukan anak penakut dan bukan pecundang, tetapi dia tidak berani membalas perlakuan jooheon karena jooheon adalah kakak kelasnya dan juga salah satu anggota geng yang disegani di sekolah.
saat changkyun memasuki kawasan sekolahnya, dia tidak sengaja bertemu dengan jooheon yang sedang bergandengan tangan dengan minhyuk. minhyuk adalah kekasih jooheon, mereka terlihat sangat serasi dan romantis, tidak ada yang bisa menandingi kecantikan(?)ketampanan paras minhyuk disekolah.
entah mengapa saat bertemu dengan jooheon, jantung changkyun berdegup kencang, rasa-rasanya ingin cepat-cepat pergi dari hadapan jooheon, dia tidak berani menatap matanya. bukan karena changkyun takut padanya, bukan, ... ah entahlah changkyun sendiri bingung dengan perasaanya.
tetapi barang seharipun changkyun tidak bertemu dengan jooheon, rasa-rasanya dia tidak tahan dan ingin melihat wajahnya biarpun hanya 5 detik saja.
pernah sekali, suatu hari changkyun tidak bertemu dengan jooheon disekolahnya, sampai-sampai dia berkeliling sekolah, mulai dari lewat didepan kelasnya, ke kantin, pokoknya ke tempat yang kemungkinan dikunjungi jooheon dan geng nya (shownu, wonho, hyungwon, dan minhyuk) hanya untuk melihat si kakak kelas yang suka mengerjainya itu.
"woah woah lihatlah.. ada adik kelasku yang imut" seru jooheon menghentikan langkah changkyun. changkyun hanya menunduk,kakinya menendang-nendang udara.
minhyuk menampar bahu jooheon dan mengerucutkan bibirnya, dia tidak suka jika kekasihnya memanggil si adik kelas 'imut' atau memuji orang lain.
tanpa kata minhyuk pergi meninggalkan jooheon sambil menyilangkan tangannya didepan dada.
"hey hey hey, aiiggoooo.. pacarku cemburu" jooheon berseru, bermaksud untuk menggoda kekasihnya itu. tetapi minhyuk tidak menghiraukannya dan melanjutkan langkahnya.
"aiiishh! ahh-- kau-- aku akan bermain-main sama kamu nanti saja.. aiiigoooo pacarku maraahhhh" jooheon berlalu meninggalkan changkyun.
-
-
-
lanjut ga? give some comment and vote, okay?
thankyouuu
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Fanfictionlee jooheon, anak kelas 2 SMA yang ceria,tidak bisa diam dan termasuk salah satu anggota geng di sekolah yang disegani. jooheon sering membully adik kelasnya yang bernama changkyun sampai akhirnya diam-diam dia mencintai changkyun adik kelasnya yan...