3
hari ini changkyun berangkat sekolah menggunakan sepedanya, berbeda dengan murid lainnya yang mengendarai mobil mewah. sebenarnya changkyun bukan anak orang miskin, dia hanya sedang mood mengendarai sepeda saja, kadang kalau dia sedang mood berjalan kaki ya dia akan berjalan kaki ke sekolahnya. buang-buang waktu bukan? -_-
bahkan dia tidak peduli kalau harus dihukum keliling lapangan atau disuruh berdiri di lobby sekolahnya sampai jam istirahat karena terlambat. sudah biasa
dia memberhentikan sepedanya karena lampu merah, dengan tenang dia memperhatikan orang-orang yang sedang menyebrang didepannya.
"YYAAKKKK!!!"
"astaga!" changkyun tersentak saat seseorang berteriak padanya, dia hampir terjatuh.
disana terlihat jooheon dan minhyuk sedang mengacungkan jari tengah padanya, mereka mengendarai mobil dengan kap terbuka. mobil mereka berlalu tepat di sebelah changkyun.
loh bukannya sedang lampu merah?? kenapa mereka terus menjalankan mobiln--
"YAAKKK!! CEPAT KAYUH SEPEDA BODOHMU ITU!!" teriak seseorang dari belakangnya.
changkyun tidak meyadari kalau lampunya sudah hijau karena dia -- yang entah kenapa-- terlalu senang melihat jooheon.
-
-
-
saat jam istirahat tiba, jooheon dan teman se-geng nya bermain truth or dare
tiba saat giliran jooheon, dia mendapat tantangan dari wonho untuk mencium adik kelas yang sering diganggunya itu. wonho tahu betul adik kelas itu tinggal di kelas berapa.
minhyuk memukuli wonho di dada, dia kesal dengan tantangan yang diberi, dia juga memohon kepada jooheon untuk tidak menjalankan tantangannya. tetapi aturan tetaplah aturan, mau tidak mau jooheon harus mencium anak itu. minhyuk bahkan menangis tersedu-sedu, tidak rela kekasihnya mencium siapapun selain dirinya. tentu saja.
"yasudah begini saja.. aku akan mencium kamu sekarang. mau berapa lama? tapi aku harus tetap menjalankan tantangannya, kamu tenang saja, aku menciumnya karena game kok, bukan dengan perasaan. jadi kamu ga perlu khawatir. arra??" ucap jooheon lembut pada minhyuk yang masih terisak.
minhyuk mengerti dan mengangguk, "aku mau dicium selama 1 jam :(" ucapnya sambil menghapus air mata yang menggenang dipipinya
"gak bisa sayang, bahkan waktu jam istirahat berakhir 15 menit lagi, apa kamu mau kita berciuman disaat pelajaran berlangsung? enggak kan?"
minhyuk menunduk, "yasudah, 7 menit saja. tapi sisanya kita selesaikan dirumah, ok?"
jooheon tersenyum dan mengangguk, lalu tanpa basa-basi jooheon langsung mencium minhyuk. umpatan yang dilontarkan teman-temannya tidak diperdulikannya
-
-
"kamu yakin namanya changkyun?" tanya jooheon pada wonho
"yakin.."
wonho, shownu, minhyuk, jooheon dan hyungwon menghampiri kelas changkyun.
dan yup! saat tiba dikelasnya, jooheon dan teman-temannya masuk tanpa permisi, semua adik kelas yang berada di dalam kelas terkejut
untuk apa mereka kesini?
"mana yang bernama changkyun??!" teriak jooheon.
changkyun mengangat tangannya, dengan segera jooheon menghampiri adik kelasnya yang duduk di barisan paling belakang.
jooheon duduk diatas meja, tepat dihadapan changkyun yang tengah duduk di bangku.
tanpa basa basi jooheon langsung menarik dagu changkyun dan menciumnya
semua orang membelalakan matanya, termasuk kihyun yang duduk disebelah changkyun.
terdengar bisikan dari sana sini..
jantung changkyun semakin berdegup kencang, dia pikir ini mimpi.
tantangannya, jooheon harus mencium changkyun selama satu menit
dan yup! selesai
saat jooheon melepaskan cumbunya, dia langsung berdiri dan berjalan mendekati teman-temannya yang sedang bertepuk tangan, salut padanya karena berhasil menyelesaikan tantangan.
minhyuk menggenggam tangan jooheon
"hey! jangan salah paham! ini cuma tantangan yang harus jooheon selesaikan, ini cuma game! jangan pernah berpikir kalau pacarku ini menyukaimu! lee jooheon cuma milik lee minhyuk!" seru minhyuk, suaranya terdengar kencang, dan dia yakin semua orang diruangan itu mendengarnya.
"maafkan aku ya..." ucap jooheon pada minhyuk.
lalu mereka keluar dari kelas itu, meninggalkan changkyun yang sedang berbunga-bunga hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Fanfictionlee jooheon, anak kelas 2 SMA yang ceria,tidak bisa diam dan termasuk salah satu anggota geng di sekolah yang disegani. jooheon sering membully adik kelasnya yang bernama changkyun sampai akhirnya diam-diam dia mencintai changkyun adik kelasnya yan...