13

557 33 8
                                    

"hey kau anak kerdil!!!"  teriak hyungwon.

Changkyun dan kihyun yang merasa terpanggilpun menoleh berbalik badan.

BYYUUURRRR

Changkyun dan kihyun tak melakukan apapun lagi selain terdiam mematung sambil menikmati tubuhnya basah kuyup karena kakak kelasnya baru saja menyiramkan dua ember berisi air tepat dari puncak kepala mereka berdua.
Para pelaku hanya tertawa,  ya,  disana ada hyungwon, wonho, shownu, dan minhyuk.
Minhyuk tak tertawa namun menatap sinis kearah changkyun.

"pelajaran pertama agar kau tau diri changkyun!" ketus minhyuk.

"pelajaran kedua agar lebih sopan dengan kakak kelas hey bocah!" seru wonho mengingat akhir-akhir ini changkyun mulai berani dengannya.
Sedangkan motif hyungwon dan shownu karena mendengar kisah dari minhyuk tentang changkyun yang menggoda kekasihnya.

"berkaca bocah, bahkan tetanggaku yang buta saja bisa tau kalau kau terlalu jauh untuk bersaing dengan temanku" tambah hyungwon.

"sebentar.." sanggah wonho. "tetanggamu kan aku hyungwon,  aku gak buta! Sialan!"

"diamlah" bisik hyungwon.

"hey pendek,  kau imut tapi bisakah kau gak berteman sama si changkyun changkyun ini?  Dia murahan." ucap shownu pada kihyun.

Sedangkan kihyun dan changkyun hanya saling tatap dan menunduk

"wow ada apa ini kayaknya asik sekali" tiba-tiba jooheon muncul mengalihkan semua orang disana termasuk changkyun.
"bahahaha!  Lihatlah mereka berdua basah kuyup,  memangnya habis hujan ya?" jooheon memang tak mengetahui rencana teman-temannya tentang hal untuk mengerjai adik kelasnya ini.

"aku siram dia agar kemampuan sebagai pengganggu hubungan orang lain nya luntur!" ucap minhyuk

Jooheon membulatkan matanya, "you did?"
Jooheon terdiam sejenak,  lalu dia mengacungkan dua jempol kehadapan minhyuk.
"that's my baby" ucapnya.
"sudahlah ayo kembali ke kelas" ucap jooheon.
"kalian berdua.. " jooheon menatap changkyun dan kihyun, "jangan lupa pakai sabunnya ya bahahahhaha"

"motherfucker" gumam changkyun saat semua kakak kelasnya pergi.

"Aaaaaaaaaarrrggghhhh!!!" Teriak kihyun melengking.
"Siall!!!  Hariku benar-benar sialllll!!!! Uhuhuhu make up ku luntuuurr" rengek kihyun sambil berlalu ke toilet.

"kita bolos saja yuk" ajak changkyun

Kihyun memberhentikan langkahnya dan menatap changkyun penuh emosi
"kau sudah bikin aku basah kuyup changkyun!  Sekarang kau mau aku diskors karena bolos?"

"ah sudahlah,  lagipula tadi kak shownu bilang kau imut.  Dan memangnya kau mau sekolah dengan pakaian basah kuyup? Lebih baik kita bolos pulang kerumah dan ganti pakaian"

Akhirnya mereka berdua membolos hari ini.
.
.
.
.
Saat di kelas, jooheon memperhatikan kekasihnya selama proses belajar berlangsung. Jooheon tau betul kekasihnya itu sedang cemburu berat saat ini dan masih sedikit marah pada jooheon walaupun tidak terlalu ditunjukan.
"hey babe" panggil jooheon lirih.

"hmm"

"apa kau se--"

"kalau kau masih berkomunikasi dengan si changkyun aku ingin minta putus hari itu juga detik itu juga." tegas minhyuk
"aku tak main-main.  Aku tak mau membuang waktuku untuk orang yang seperti itu." final minhyuk.

"aku sudah pernah janji tak akan membuatmu sakit karena aku lagi kan?  Aku menyayangimu. Percayalah. Kau adalah satu-satunya orang yang akan aku nikahi dimasa depan"

Wonho sedikit bisa mendengar percakapan dua sejoli itu dan dia mendecih,  seorang lee jooheon tak pernah bisa memegang janji.  Dan dia hanya bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada minhyuk dikemudian hari. Wonho sudah jengah dengan jooheon.
Yang wonho pikirkan saat ini adalah jika suatu saat jooheon menyakiti minhyuk lagi,  maka wonho akan benar-benar melangkah untuk merebut minhyuk dari jooheon.
Ya,  memang begitulah peringatan yang pernah wonho katakan pada jooheon dan dia tak main-main.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang