2
changkyun menggerutu, "hih! menyebalkan! minhyuk lagi minhyuk lagi! memangnya apa hebatnya si minhy-- eh sebentar, kenapa aku jadi kayak orang yang jatuh cinta sama kak jooheon? aaaarrggh pasti otakmu sudah gggosong changkyun!" changkyun bermonolog saat menuju ruang kelasnya.
saat diperjalanan menuju kelasnya, banyak orang yang menyapa changkyun, itu sudah biasa terjadi. changkyun itu ramah dan murah senyum, jadi banyak yang senang berteman dengannya.
"hey changkyun!" teriak seseorang dari salah satu bangku dikelasnya
kihyun, sahabat changkyun dari SD, hobinya menggosip dan menyukai kakak kelas yang bernama wonho. iya, itu loh teman se-geng nya jooheon.
changkyun menghampirinya untuk duduk disampingnya, ya karena memang kihyun adalah teman sebangkunya.
"sudah mengerjakan tugas bahasa inggris?" tanya changkyun. dia malas mengerjakan tugas dirumah dan berniat untuk mencontek pada kihyun.
"hehe belum"
benar. sebuah kesalahan besar jika bertanya hal seperti itu pada kihyun. mereka berdua itu sama-sama dungu.
"ck! kamu memang teman yang gak bisa di andalkan" changkyun menatapnya sinis.
"TEMAN-TEMAN? ADA YANG SUDAH MENGERJAKAN TUGAS BAHASA INGGRIS???? AKU MAU LIHAT DOOOONG" teriak changkyun sambil memasang wajah memelas.
"aku sudah!"
"aku juga sudah!"
"aku juga!"
"pakai punyaku saja!" seorang gadis yang dikenal sebagai juara kelas langsung menghampiri bangku changkyun memberikan sebuah buku dengan senyuman manisnya.
changkyun memberikan isyarat "ok" menggunakan jarinya
enak bukan menjadi changkyun?
dilihat dari kepribadiannya, changkyun bukanlah orang yang terima-terima saja jika di bully, dia akan membalasnya. namun entah kenapa kalau jooheon yang mengganggunya dia merasa tidak masalah sama sekali.
-
-
-
minhyuk duduk dibangkunya sambil mencoret-coret bukunya asal, entah apa yang digambarnya. yang jelas, pagi ini mood nya jelek gara-gara jooheon.
jooheon menghampirinya dan duduk disampingnya, kebetulan mereka memang duduk sebangku dikelas.
"sudah dong marahnya.. pacarku jadi terlihat jelek kalau jutek begitu wajahnya"
minhyuk semakin kesal karena malah dikatai jelek, dia membuang muka.
"sayang, masa kamu cemburu sama si .. emm.. siapa nama anak itu ya.... masa kamu cemburu sama dia, kamu itu gak ada tandingannya di hatiku. di hatiku hanya ada lee minhyuk seorang" jooheon berujar lembut, sejujurnya kata-katanya menenangkan hati minhyuk
minhyuk menatap wajah sang kekasih dengan dahi berkerut,
"tapi jangan kayak gitu lagi!" dia memukul dada jooheon sambil menggembungkan pipinya.
sungguh dia terlihat sangat menggemaskan
jooheon tersenyum menunjukan dimplenya, "iyaa. aku janji. sekarang jangan marah lagi"
minhyuk mengangguk dengan pipi masih menggembung, lalu dia memeluk jooheon.
"aiiigooo.. pacarku benar-benar menggemaskan!" goda jooheon.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Fanfictionlee jooheon, anak kelas 2 SMA yang ceria,tidak bisa diam dan termasuk salah satu anggota geng di sekolah yang disegani. jooheon sering membully adik kelasnya yang bernama changkyun sampai akhirnya diam-diam dia mencintai changkyun adik kelasnya yan...