6

1.2K 134 9
                                    


6

"kita putus saja"

"APA?!!!"

-

minhyuk menyembunyikan wajahnya dengan bantal, tangannya memeluk guling, air matanya tak bisa berhenti mengalir. sebenarnya tidak rela kalau sampai hubungannya berakhir dengan jooheon, tapi bagaimanapun juga minhyuk mempunyai hati, iya, hati yang tulus untuk lee jooheon.

minhyuk hanya tak habis pikir, bagaimana mungkin jooheon berani berbuat seperti itu? jooheon juga berbohong kepadanya.

"aku gak mau!" seru jooheon, dia mendudukan tubuhnya menatap minhyuk yang sedang membelakanginya.

tak ada sahutan.

"minhyuk, berbalik dan lihat aku sekarang" ucap jooheon dingin.

tak ada pergerakan.

"minhyuk, kamu gak bisa mengambil keputusan saat kamu lagi emosi. tolong lihat aku minhyuk" jooheon menepuk punggung minhyuk dengan lembut.

"pergilah" lirih minhyuk sambil terisak.

"lihat aku" perintah jooheon dengan serius.

merasa tak melihat tanda-tanda minhyuk akan menuruti permintaanya, jooheon membalikkan tubuh minhyuk secara paksa, lalu dia menindih tubuhnya.

minhyuk membuang muka kesamping, hidungnya merah, pipinya basah.

oke, jooheon merasa sangat bersalah kali ini.

"kubilang lihat aku" ucap jooheon dingin.

namun minhyuk tak menggubris, tetap membuang muka kesamping

"lee minhyuk!"

baiklah minhyuk mulai ketakutan kalau jooheon sudah seperti itu, akhirnya dia mau menatap mata jooheon.

jooheon mencium dahinya agak lama, mengusap surai lembut minhyuk dengan sayang.

"aku gak mau kita putus" lirih jooheon. "aku mencintaimu"

"kalau benar kamu mencintaiku, kamu gak akan pernah berhianat" lirih minhyuk

"maafkan aku.. maafkan aku" bisiknya, tersirat rasa penyesalan di wajahnya

"tapi aku berani bersumpah aku gak selingkuh. aku gak akan pernah berselingkuh darimu" jooheon meyakinkan.

jooheon menyeka air mata minhyuk, "kumohon maafkan aku.. melihatmu menangis sangat menyakitkan. tolong maafkan aku.. kalau dengan berjuta kata maaf kamu mau memaafkanku, aku akan terus meminta maaf padamu sampai kamu mau memaafkanku" ucapnya lembut

tangisan minhyuk pecah kembali, dia mengangguk, "aku maafkan hiks hiks hiks"

jooheon tersenyum dan mengecup kedua pipi minhyuk.

"jangan pernah lagi mengatakan 3 kata itu padaku, sayang." ucap jooheon

"kamu juga jangan pernah berbuat kayak gitu lagi! hiks hiks" minhyuk memukul dada jooheon sambil menangis

"aku sendiri juga gak pernah berbuat kayak gitu, aku setia padamu sampai sekarang, lee jooheon hiks hiks! dasar jahat!" racaunya

"sssttt sudahlah.. aku janji aku gak akan pernah kayak gitu lagi" jooheon menenangkan.

"saat itu, shownu dan wonho juga pernah mendekatiku tapi aku gak berpaling darimu, aku mengabaikan mereka. itu semua karenamu!" minhyuk menggembungkan pipinya kesal.

jooheon mengernyitkan dahinya, apa dia baru saja mendengar bahwa sahabat-sahabatnya menggoda kekasihnya?

"shownu dan wonho pernah mendekatimu?" selidik jooheon. dia menyingkir dari tubuh minhyuk

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang