7

866 109 9
                                    

bagi changkyun, hari ini akan sangat mendebarkan. dia sedang berdiri didepan kelas jooheon dan minhyuk. (jooheon dan minhyuk satu kelas).

tentu saja kalian tau untuk apa dia berdiri disana seolah sedang menunggu seseorang kan?

ya, changkyun akan berbicara dengan minhyuk, dia berniat untuk meminta maaf.

harus.

dia berdiri menyender ditembok, di lorong kelas, dia  memperhatikan orang yang berlalu lalang melewatinya.

"hey bocah!"

changkyun agak terkejut saat wonho memanggil dan menghampirinya, changkyun membungkukan badannya dengan sopan untuk wonho

"mau apa kamu kesini?" tanya wonho

"anu, aku mau bertemu ka minhyuk"

wonho, yang notabenenya 'secret admirer' nya minhyuk, langsung tertarik untuk menanyakan lebih lanjut mengapa changkyun mencari pujaan hatinya itu.

"ada perlu apa? sejak kapan kalian kenal? memangnya kalian berteman?"

changkyun menggeleng, "engga ka, kita gak saling kenal, ada perlu dan itu rahasia hehe"

wonho mengernyitkan dahi namun dalam sekejap kemudian dia menggedikan bahu tak acuh, tak peduli, dia pun masuk kelas.

tak lama kemudian yang ditunggu-tunggu datang

perasaan nervous dirasakan changkyun saat ini, dan yang lebih sialnya lagi, jooheon ada disampingnya. dan lihat lah, ya ampuuunn apa harus mereka selalu bergandengan tangan?

menyebakan sekal--

eh sebentar, apa yang kau pikirkan changkun! ingatlah! kamu harus melupakan jooheon sialan itu!

mereka berdua berjalan semakin mendekat ke arah changkyun (karena kebetulan kelas mereka memang ada didepan changkyun)

saat terlihat semakin jelas ternyata yang berdiri dikelasnya adalah changkyun, minhyuk mengernyitkan dahi dan menoleh ke arah jooheon

"tuh selingkuhanmu menunggu kamu!" sindir minhyuk

"hey, aku gak berselingkuh tau" sahut jooheon dengan lembut

"cih" minhyuk mendecih

menatap changkyun dengan tatapan membunuh

saat semakin dekat, minhyuk berdiri di hadapan changkyun

"ka aku ma--"

"pergi kamu! dasar jalang!" teriak minhyuk

ucapan changkyun terhenti oleh minhyuk, dia terpaku melihat minhyuk yang sedang memakinya, oh iya dan jangan lupakan semua orang yang ada disana menatap ke arahnya

"sayang, hey, sudahlah. ayo masuk"  jooheon berusaha menarik lengan minhyuk namun minhyuk bersikeras tak mau menurut

"jangan bermimpi mau merebut jooheon dariku! dasar jalang sialan!" maki minhyuk lagi.

setelah makian minhyuk terhenti, changkyun mencoba untuk berbicara

"kamu boleh memakiku apapun, aku terima. aku kesini mau minta maaf padamu ka minhyuk. kejadian kemarin memang begitu  memalukan" changkyun menekankan kata 'melmalukan' sambil melihat ke arah jooheon sekilas.

"aku betul-betul minta maaf. maafkan aku ka.." changkyun meyakinkan bahwa dia tulus untuk meminta maaf.

"kamu salah paham, kemarin ka jooheon memang gak sengaja menciumku. kita gak berselingkuh ka, bahkan aku gak kenal dia. aku benar-benar minta maaf, itu semua kecelakaan"

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang