Ketika dokter keluar dan memberitahu bahwa malik ingin berbicara kepada bima dan mamah nya, langsung saja bim dan mamah nya masuk keruangan rawat malik disana mereka melihat malik yang sedang terbaring lemah tak beerdaya bahkan suara saja sangat kecil
Malik:"bim gue mau bicara sama lo"
Bima:"iya kk lo mau ngomong apa gua siap dengerin lo kok kk"
Malik:"bim tolong kasihin ini surat ke nabila mungkin saat dia baca surat ini gue udah gkada lagi didunia ini, lo juga harus ngasihin ini video untuk nabila dan satu lagi ini bunga mawar yang gue kumpulin selama gue Hidup, dan satu lagi bim gue mau lo ngeganti posisi gue dihatinya nabila gue gak mau ketika dia melihat gue udah dididalem tanah dia bakalan murung gue mau lo terus jagain dia jangan buat dia sedih, gue percaya sama lo bim"
Bima:"baiklah kalo itu keinginan lo kk gue bakal lakuin sebisa gue karna gue sayang sama lo kk gue bakalan jagain nabila kk sebisa gue gue akan berkorban kk demi lo dan nabila"
Malik:"makasih bim"(tersenyum)
Malik:"mah, aku punya satu permintaan aku mau mamah nepatin janji ini sama aku"
Mamah:"iya sayang pasti mamah bakalan tepatin kamu mau apa sayang bilang sama mamah"
Malik:"aku mau mamah dan papah bersatu lagi kayak dulu, dan aku juga gkmau mamah ribut lagi sama papah, mamah janji kan mah"
Mamah:"iya sayang mamah janji bakalan nepatin janji kita"Malik:"makasih mah, dengan begini aku bisa pergi dengan tenang mah, jaga diri mamag baik baik,dan buat lo bim jangan nyusahin mamah lo ya lo harus bisa bantuin pekerjaan mamah, aku sayang kalian love you mom"
Ketika malik mengucap kata sayang kemamah nya mata malik mulai menutup dan tak disangka kini malik sudah meninggal tubuh nya menjadi kaku, semua yang berada dirumah sakit manyaksikan kepergian malik dengan tenang,mamag malik tak henti henti nya menangis begitu juga dengan bima mereka tak percaya bahwa malik akan pergi secepat ini.
Kini semua telah berada dipemakaman malik, ya malik dimakamkan dijakarta,semua terut berduka cita atas meninggalnya Malik Al Kautsar, semua orang orang tang ikut dalam pemakaman malik menggunakan baju hitam, mamah malik tidak ikut dipemakan malik karena kondisi nya yang begitu lemah karena kehilangan malik sering kali mamah malik pingsan setelah mengucap nama malik jangan pergi. Semua orang yang ada dipemakaman meyaksikan malik yang sudah terkubur oleh tanah,bima tak henti henti nya menagisi kepergian malik
Andre:"sabar ya bro lo pasti kuat"
Dimas:"ikhlasin bro biar dia tenang"
Arya:"udah ah jangan nangis lagi bro"
Fadil:"lo harus bisa nerima ini semua bim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Akhir Hayat
RomanceKetika semua pandangan mulai tak terlihat ketika itu pula aku tak lagi bersamamu,ketika aku mulai benar benar menyangimu disitu pula aku mulai berhenti bernapas,ketika tubuh ku kaku tolong jangan menangis tersenyum lah ketika aku pergi membawa cinta...