Part-23

16 0 0
                                    

Tahun yang ditunggu tunggu akhirnya dateng yah tahun ini bima janji akan pulang ke indonesia setelah tahun lalu nabila pulang, kini nabila telah menjadi seorang dokter yang cantik begitu juga dengan bima, bima menjadi dokter yang sangat tampan dan mejadi idola di dunia maya.

Pesan dari bima...

Bima : ciee yang udah gak sabar kepengen cepet cepet dilamar

Nabila : iya dong mangknya kamu cepet pulang ke Indonesia

Bima : ini aku lagi diperjalanan kamu sabar ya, ciee selamat ya sekarang udah jadi dokter spesialis anak maaf waktu kamu wisuda aku gak bisa dateng

Nabila : kamu hati hati ya bim, makasih bima :* iya gapapa kok kamu gak dateng juga waktu aku wisuda, kamu juga sekarang udah jadi dokter kan bim

Bima : hehehe iya iya yaudah aku mau lanjutin perjalanan lagi nih byee nabila :*

Nabila : byeee :*

Prov bima

Akhirnya yang ditunggu tunggu kini akan tercapai aku akan melamar nabila sesampainya diindonesia, hari ini aku akan pulang, aku dalam perjalanan menuju bandara dengan menggunakan bus di Thailand entah mengapa bus ini ugal ugalan penglihatan ku pun mulai tak jelas, tidak!!!!!!! 'Brakkkkkkkkkkkk'

Bus yang ditumpangi bima menabrak mobil yang tengah melintas sehingga membuat semua penumpang bus mengalami luka yang cukup parah begitu juga dengan bima kepala nya berumuran dengan darah langsung sama semua korban di bawa kerumah sakit terdekat dan langsung pihak rumah sakit menghubungi keluarga korban kecelakaan
Langsung saja mamah bima berangakat menuju bandara dan kerumah sakit di Thailand  untuk mengetahui kondisi bima.

.
.
.
.
.
.
Sesampainya di Thailand mamah bima langsung bertemu dokter yang memeriksa kedaan bima, kebetulan dokter ini dari Indonesia jadi bisa berbahasa indonesia

Mamah : " dok gimana kedaan anak saya "

Dokter : " anak ibu mengalami amnesia karena benturan yang sangag keras , dan mengalami kerusakan otak yang membentuk sistem limbik yang berperan dalam mengatur ingatan dan emosi seseorang,jadi ibu harus bersabar ya bu "

Mamah : " massyaallah bima kenapa semua masalah ini terjadi kepada keluarga hamba ya allah "

Mamah : " boleh saya masuk dok "

Dokter : " silahkan bu "

Mamah : " bima bangun nak "

Bima : " kamu siapa?  Dan dimana saya "

Mamah : " aku mamah kamu, kamu ada dirumah sakit bim"

Bima : " mamah kenapa kamu memanggil aku bim awwww sakittt"

Mamah : " mamah gak akan maksa kamu buat inget sama mamah bim, mamah pengen kamu sembuh sayang "

Bima : " awwwww kepala ku sakittt arggggghh "

Mamah : " dok kenapa dengan anak saya dok"

Dokter : " ia tidak bisa mengingat bu, kalau dipaksa kan akan membahayakan diri nya sendiri"

Mamah : " kamu sabar ya bim,kamu pasti kuat ngadepin ini mamah yakin "

.
.
.
.
Setelah kejadian kecelakaan itu bima sama sekali tidak bisa mengingat mamah nya saja ia tidak kenal,tapi bima tetap tinggal bersaama mamah nya di Indonesia walaupun ia tidak bisa mengingat semua nya

Dirumah bima

Mamah : " bim kamu makan ya nak, biar kamu sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya"

Bima : " iya mah nanti aku makan kok "

Mamah : " bim ada yang mau mamah kenalin sama kamu, dan dia bakal jadi istri kamu bim "

Bima : " apa apaan sih mah, aku kan gak kenal sama dia masa mau maen nikah nikahin aja sih "

Mamah : " nanti juga kamu bakalan kenal kok bim, ini demi kebaikan kamu bim, karna mamah mau ada tugas lagi di Thailand dan kamu harus diindonesia, biar kamu diindonesia yang yang ngurusin jadi kamu mau ya bim "

Bima : " mah plis deh aku juga belum sembuh total mah, dan aku bisa jaga diri aku sendiri mah "

Mamah : " bim tolong kali ini turutin permintaan mamah, mamah mohon bim "

Bima: " iyaudah deh demi mamah aku lakuin semuanya untuk mamah "

Mamah : " makasih ya sayang " ( memeluk bima)

Bima : " iya mah "

.
.
.
.
.

Prov Nabila

Hari ini, hari yang ku tunggu tunggu akhirnya pria yang selama ini aku tunggu tunggu akan melamar ku, betapa bahagia nya diri ku ya tuhan, semoga dia yang terbaik yang kau kirimkan untuk ku.

Mamah: bil,apa kabar?

Nabila : alhamdulillah baik tante, gimana sama tante sehat kan? Tan bima udah diindonesia kan tan?

Mamah : syukur deh kalo baik, sehat kok bil alhamdulillah, bi.. Bimaa iya bima udah pulang ke Indonesia dia sekarang lagi istirahat.

Nabila : alhamdulillah kalo begitu tante, kapan bima mau kerumah tan, soalnya setiap aku tlpon nomor nya gak aktif terus?

Mamah : sebelumnya tante minta maaf sama kamu bil, tante mau bicara sesuatu sama kamu bil?

Nabila : mau bicara apa tan?

Mamah : sebenernya bima mengalami kecelakaan yang sangat parah ketika ia mau pulang ke Indonesia, bus yang ditumpangi nya mengalami rem blong, dan akhirnya bima mengalami cidera dikepala yang cukup berat sehingga dia amnesia bil, dia tidak mengingat tante semua nya ia dia bisa ingat, tante minta tolong sama kamu bil kamu jagain dia disini karna tante akan pergi ke thailand untuk mengurus pekerjaan tante, dan secepat nya bima akan melamar kamu, ya walaupun dia tidak ingat siapa kamu, kamu bersedia kan bil?

Nabila : tan..tante serius bima kecelakaan tan.. Te... Terus...gimana keadaan bima sekarang tan aku khawatir. Iya tan aku bersedia kalo aku dinikahkan dengan bima tanpa bima ingat siapa aku tan, aku akan menjaga bima tan.

Mamah : iyasudah bil nanti malem tante dan bima akan kerumah mu dan melamar mu, sampaikan ya ke bunda kamu bil

Nabila : iya tan,akan aku sampai kan ke bunda

Mamah : iyaudah kalo begitu assalamualaikum nabila

Nabila: wa'alaikumsalam tan

Tuuttt....tutttt.....tutttttt

Bunyi sambungan tlpon terputus dengan mamah nya bima, sedih bercampur haru dan senang yang kini sedang dirasa kan nabila, sedih karena bima tidak bisa mengingat semuanya  dan senang karena mamah nya akan menikahi bima dengan nabila tapi apakah bisa bima mencintai nabila seperti dulu.

Nabila : " bun.. Bunda.. "

Bunda : " iya bil kenapa teriak teriak kayak gitu gak enak didenger tetangga "

Nabila : " bun, nanti malam keluarga bima akan datang kerumah kita dan ingin melamar aku"

Bunda : " kamu serius bil jangan bercanda deh "

Nabila : " iiih bunda aku serius loh,kira bunda aku gak laku gitu "

Bunda : " ya enggak gitu loh sayang, iyaudah deh bunda sekarang percaya sama kamu iyaudah kita siap siap yah "

Nabila : " oke bun "

Dan nabila menceritakan semua yang telah dialami bima dan keluarganya dan alhasil bunda nabila menerima semuanya ini karena demi kebahagiaan nabila



Cinta Di Akhir Hayat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang