Part 11-Luka

20 0 0
                                    

Mamah :"malikkk (terus menangis dipelukan malik)

Malik: "mah udah dong jangan nangis lagi mamah gak boleh cengeng malik aja yang sakit kuat kok gak nangis, kalo mamah nangis terus malik juga ikutan nangis mah udah dong mah hapus air matanya" (mengusap pipi mamah)

Mamah:"malik memang anak yang kuat ya sayang, yaudah malik teruskan ya menulis nya mamah mau beli makanan diluar sebentar ya sayang"

Malik: " iya mah"

*ProvBima*
Sekarang aku diperjalanan menuju rumah nabila, aku ingin cepat selesai kan masalah kk ku malik, aku tidak tega melihatnya seperti itu nabila harus tau yang sebenarnya bahwa malik sekarang sedang kritis dan benar benar membutuh kan sosok seorang nabila disamping nya.

Bima:"asslamualikum.. "

Nabila: "waalaikum salam,eh bima kok kesini gak bilang bilang sih bim kan jadi gak siap heheh"

Bima: "hehe maaf ya bil tadi aku abis dari toko kue disana dan aku keingetan kamu jadi aku mampir aja deh kerumah kamu gapapa kan bil?? "

Nabila: "ya gapapa lah bim, kan aku temen kamu, oh iya silahkan masuk bim"

Bima: "terimakasih nabila"

Nabila:"eh iya kamu mau minum apa bim,air putih, kopi, teh, susu, atau jus??

Bima: "aduh gak usah repot repot bil aku cuman sebentar kok, ada yang aku harus omongin kekamu bil"

Nabila: "oh ya tentang apa bim?? "

Bima: "bil kamu kenal Malik Al kautsar?? "

Nabila: "ehmm iya aku kenal bim, memang nya kenapa"

Bima: "dia adalah kk kandung ku bil"

Nabila:" hah apa bim, kamu gak salah ngomong?? Gak mungkin deh enggak kamu gak mungkin adiknya malik, kalian berbeda hanya saja wajah kalian yang mirip"

Bima:"memang begitu kenyataan nya bil, aku dikajarta justru aku ada tujuan tertentu yaitu kamu tujuan ku kejakarta ini, aku diperintahkan oleh malik untuk mengawasi mu dan menjaga mu"

Nabila:"enggak ini gak mungkin bim, malik sudah pergi dia gakakn kembali lagi"

Bima:"malik selama ini dia sakit bil, dia sengaja menjauhi mu karna ia tidak mau kamu merasa akan kehilangan dia dan merasa lebih sakit ditinggal dia ketika dipergi nanti, ku mohon bil tolong lah mengerti keadaan malik kk ku, saat ini malik sedang kritis dirumah sakit Singapura keadaan nya semakin hari semakin memburuk, malik memaksa mamah agar ia dipindah kan kerumah sakit dijakarta karna sebanarnya malik ingin dekat dengan mu bil, malik sebanarnya sangat menyayangimu"

Nabila:"bim sekarang aku mohon tinggalin aku bim sekarang!!! "

Bima:"tapi bill kamu harus mengerti keadaan malik bil"

Nabila:"pergi!!! Aku gakmau denger apa apa tentang malik pokoknya aku gakmau dengar "(menutup pintu rumah)

*ProvNabila*
Aku benci cinta aku benci malik aku benci!!!! Seharunya aku tak mengenalnya! Seharusnya aku tak mencintainya, sekarang apa dia memperdulikan ku bilang sayang tapu mengapa dia menjauhiku mengapa alasan yang diberikan bima tidak masuk akal aku benci malik aku benci (menangis didalam kamar)

*ProvBima*
Sudah kuduga pasti nabila akan seperti ini tidak akan menerima semua yang telah terjadi teehadap dirinya dan malik, aku harus apa tuhan apa yang harus kulakukan sementara kk ku malik sangat membutuhkan nabila, tak lama aku memikirkan hal itu tiba tiba saja mamah menlpon ku.

Mamah:"sayang, kamu lagi dimana??"

Bima:"aku baru saja sampai dirumah kk malik mah memang ny ada apa?kenapa mamah menangis dan panik seperti ini?? Mah kk malik tidak apa apa kan mah mah jelaskan!"

Mamah:"sayang maaalikkkk koma, cepat kamu kemari mungkin ini terkhir kali kamu bertemu dengan malik, mamah harap kamu kemari sayang"

Bima:"apa mah, aku segera kesana mah tunggu aku"

.....menutup telpon........

Bima terburu meninggalkan rumah malik karna ini menyakut hidup dan matinya malik.bima tak mau malik pergi meninggal kan bima semua orang juga seperti nya begitu tak mau ditinggalkan dengan orang yang kita sayang.taklama pesawat yang ditumpangi bima mendarat di bandara di Singapura ia langsung bergegas menuju kerumah sakit tempat dimana malik dirawat.

Bima:"mah gimana keadaan kk"

Mamah:"dokter masih didalem sayang masih merikssa kk kamu, doakan saja supaya dia tidak kenapa napa"

Bima:"aminn mah aku berharap juga begitu"

Tibatiba dokter datang dari ruang rawat malik mamah dan bima langsung menghampri dojter trsbt untuk menyanyai keadaan malik

Bima:"dok gimana keadaan kk saya, dia baik baik saja kan dok"

Dokter :"keluarga pasien??, malik ingin bervicara kepada kalian"

Bima:"baiklah dok"

Cinta Di Akhir Hayat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang