Happy reading!
Yoona berlari menuju kamar Chanyeol dan langsung memeluknya. "Kau baik-baik saja?" tanya Yoona setelah melepas pelukannya.
Chanyeol meringis akibat Yoona yang menyentuh lukanya.
"Kau kenapa? Kenapa bisa luka seperti ini?" Yoona kembali bertanya dengan panik dan memegang pipi Chanyeol yang luka.
"Aku tidak papa."
"Katakan apa kau habis berkelahi?" Yoona menatap Chanyeol dengan serius.
"Tadi hanya jatuh saja, lagian kau kenapa ke sini malam-malam?"
Do Kyungsoo melangkah lebih maju menaruh kedua tangannya di dada. "Yoona!" panggil Kyungsoo.
Yoona baru sadar bahwa kakaknya sedari tadi di sini. "Nde, Oppa." Yoona tersenyum getir.
"Sudah kukatakan bukan? Kau tunggu di rumah, kalau kau sakit lagi bagaimana?" lanjut Kyungsoo dengan kesal.
"Maaf, aku hanya khawatir dengan keaadaannya, lagian Oppa tidak memberi kabar apapun, kalau aku izin untuk keluar rumah pasti Oppa tidak akan mengizinkannya." Yoona berdiri tegap dengan menunduk, ia benci dengan situasi seperti ini ia benci saat kakaknya marah.
"Maafkan aku, Oppa," lanjut Yoona.
Do Kyungsoo tersenyum ke Chanyeol, lalu Chanyeol berdiri di samping Yoona.
"Kau khawatir denganku?" Chanyeol membisikan tepat di telinga Yoona.
"Kau pikir untuk apa aku melawan perintah kakakku demi untuk bertemu denganmu!" jawab Yoona dengan kesal dan mengerucutkan bibirnya.
Chanyeol tersenyum kecil mendengarnya.
"Kau lapar?" Yoona mendekatkan telinganya ke perut Chanyeol yang tiba-tiba berbunyi.
"Hem baiklah, kau tunggu akan ku ambilkan sesuatu." Baru Yoona membalikan badannya ingin berjalan, namun Chaeyoung berdiri di depan Yoona dengan membawa sebuah piring yang di tangannya.
"Ini aku tadi membuatkan sup." Chaeyoung memberikan piring yang di tangannya.
"Baiklah Park Chanyeol, sekarang kau duduk dulu aku akan menyuapimu." Yoona membantu Chanyeol untuk duduk di ranjang dan menyuapinya.
Chanyeol menatap Yoona dengan senyum melihat gadis di depannya yang sangat perhatian dengannya.
"Oppa, akan menunggu di luar, mari Baekhyun, Chaeyoung," ujar Do Kyungsoo dengan mengajak Baekhyun dan Chaeyoung keluar dari kamar Chanyeol.
Setelah Chanyeol dan Yoona hanya berdua di kamar, Chanyeol tersenyum aneh menurut Yoona.
"Em sepi, pas." Chanyeol mencondongkan tubuhnya ke Yoona yang duduk di depannya seolah ingin menciumnya namun tidak.
"Kau ini tidak usah mesum." Yoona mendorong tubuh Chanyeol agar menjauh darinya, namun Yoona tidak sengaja menyentuh luka Chanyeol membuatnya meringis kesakitan.
"Sakit ya," kata Yoona dengan mengecek luka Chanyeol yang disenggolnya.
"Kau ini kasar sekali."
"Lagian kau mau ngapain tadi?"
"Ngapain? Aku hanya ingin mengambil remot AC di belakangmu" jawab Chanyeol dengan menunjuk remot di belakang Yoona.
"Ini." Yoona mengambil remotnya dengan kesal.
"Gomawo." Pria itu tersenyum manis, tangannya meraih tubuh Yoona untuk dipeluk, menyingkirkan rambut gadis itu yang mengalami. Lalu menarik tengkuk Yoona, mendekatkan bibir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Park Chanyeol✔
FanfictionAwal hidup Yoona baik-baik saja, gadis sederhana tanpa ada masalah apapun dalam hidupnya hingga tiba-tiba seseorang misterius merusak hidup sederhananya. Hanya karena Yoona mengetahui rahasia terbesar Park Chanyeol harus membuat gadis itu menjadi pa...