Chapter 21

1.7K 146 2
                                    

HAPPY READING!

Yoona menatap wajah Chanyeol yang gugup, ia merasa seperti ada sesuatu yang aneh pada Chanyeol. Kini semua tatapan juga tertuju pada Chanyeol, saat tiba-tiba ponselnya berbunyi.

"Ada apa Chan?" tanya Yoona setelah Chanyeol mengangkat teleponnya.

Chanyeol tersenyum datar saat ini ia harus bersikap biasa. "Tidak, bagaimana kalau kita makan dulu," kata Chanyeol.

"Baiklah aku setuju."

Sesampainya di restoran yang terdapat di sekelilingnya. Chanyeol terus memandang ponselnya, ia bingung harus memberikan alasan apa agar ia bisa menemui Baekhyun yang sedari tadi menunggunya.

"Aku pergi ke toilet dulu." Chanyeol beranjak dari duduknya dan berjalan pergi bukan menuju toilet, namun ia menemui Baekhyun.

"Apa dia sudah datang?"

"Ya, tadi aku melihatnya, apa Yoona masih di sini?" Chaenyol mengangguk.

"Sudahlah, lebih baik kita tangkap dia."

Kini Chanyeol dan Baekhyun mengikuti langkah pria paruh baya.
Mata Chanyeol terbelalak saat melihat pria paruh baya itu adalah ayahnya Jisoo.

"Tuan menyuruh kita untuk menghabisinya," jelas Baekhyun.

"Apa kau yakin dia orangnya? Ada urusan apa Tuan dengannya?" Chanyeol menatap Baekhyun yang juga menatapnya.

"Dia ayah Kim Joon Myeon." Chanyeol semakin terbelalak mendengarnya, jika dia adalah ayah dari Kim Joon Myeon maka Jisoo adalah adiknya.

"Apa ada masalah?" Chanyeol menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku akan mengecoh pengawalnya agar meninggalkannya dan setelah itu kau serang lelaki itu," jelas Baekhyun lalu berjalan untuk melaksanakan misinya.

Chanyeol masih diam berdiri dari belakang menatap Baekhyun yang berhasil mengelabuhi para pengawalnya.

Kini Chaenyol menghela napas dan memulai aksinya, beruntung saat tersebut sepi, tidak ada orang sama sekali selain dirinya.

Dor...

Park Chanyeol menembakan pistolnya, namun pistol itu meleset dari sasarannya.

Kim Dong Hyun membalikan badannya menatap lelaki yang memakai masker di wajahnya, yang tak lain adalah Chanyeol.

Kini Chanyeol mulai menyerang lelaki paruh baya itu, begitu dengan Kim Dong-Hyun yang juga membalasnya.

Pukulan demi pukulan mereka lakukan, hingga tiba-tiba Baekhyun kembali datang dan membantunya.

Kim Dong Hyun kini terjatuh, bagaimana bisa diusianya saat ini melawan dua lelaki di depannya, ia tau jika dua lelaki itu adalah pembunuh bayaran yang selalu di bicarakan putranya, ia tidak menyangka jika ia akan berhadapan langsung.

"Apa yang kau inginkan dengan semua ini? Membunuh manusia yang tidak bersalah apapaun!" teriak Kim Dong Hyun dengan meringis kesakitan.

"Kalian tahu, pekerjaan kalian ini membuat semua orang menderita? Apa ibu kalian tidak mengajari kalian bagaimana menjadi manusia yang benar?" lanjut Kim Dong Hyun.

Chanyeol berusaha agar tidak melepaskan tembakannya, namun ia tidak suka jika ada seseorang yang membicarakan ibunya.

Dor..

"Ayah!" Chanyeol membalikan badannya menatap Jisoo dkk berlari menuju Kim Dong Hyun.

Chanyeol membulatkan matanya saat ia baru sadar jika ia telah menembaknya.

Boyfriend Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang