Happy reading!
"CHANYEOL!" teriak Yoona, membuat semua orang yang menunggunya terbangun dari tidurnya, tidak dengan Kyungsoo yang baru saja mengantarkan Chanyeol ke bandara.
"Yoona," panggil Soo Hyun dengan menenangkan Yoona.
Saat ini tubuh Yoona menegang, napasnya memburu. Ia melihat tadi malam Chanyeol menjenguknya. Apakah itu mimpi? "Apa Chanyeol sudah dibebaskan? Ibu?" tanya Yoona dengan lekat.
Soo Hyun tidak tahu apa yang harus, ia katakan? Apa ia harus memberi tahunya.
"Kau tenangkan dirimu." Bukannya Yoona menuruti ucapan Soo Hyun, namun ia malah menepis ibunya.
Ia turun dari brankar dan melangkah menuju ayahnya yang berdiri membelakanginya.
"Apa Ayah sudah menepati janjimu?" tanya Yoona dengan suara pelan, namun terlihat menekan di setiap katanya.
Kim Dong Hyun menghela nafas dan menatap anaknya lekat, emosinya sudah memuncak. Ia tidak tahan lagi, saat Yoona selalu menyebut nama Chanyeol.
"CHANYEOL! CHANYEOL!"
"Kenapa kau selalu menyebut namanya? Dia itu tidak pantas untukmu, kau lupa? Sekarang kau putri dari Kim Dong Hyun," lanjut Kim Dong Hyun dengan beteriak kencang.
Itu membuat Yoona semakin marah dengan Kim Dong Hyun.
Tidak hanya Yoona yang terkejut dengan Kim Dong Hyun yang berkata kasar, namun semua orang yang berada di ruangan itu.Soo Hyun berjalan mendekat ke arah Yoona dan memenangkan Yoona yang menangis.
"Sudah Yoona, ayo kembali ke tempat tidurmu." Yoona membalikan tatapannya, dan menatap tajam Soo Hyun.
"Apa Ibu akan terima jika orang yang kau cintai dihina oleh ayahmu, dan apakah kau mau dipisahkan dengannya?" tanya Yoona dengan lemas.
Lalu kembali menatap ibunya dan menundukkan kepalanya di bahu Soo Hyun.
"Ibu, aku mohon buatlah Ayah mengerti, aku ingin bertemu dengannya," lanjut Yoona dengan memohon.
Soo Hyun menghela nafasdan menghapus air mata Yoona. Ia tahu bagaimana sikap suaminya itu, keras kepala.
"Iya, kau tenang Ibu akan membantumu." Soo Hyun berdiri dan berjalan menuju Kim Dong Hyun yang saat ini sedang duduk memalingkan wajahnya dari semua orang.
"Suamiku, apa kau ingat saat kau dipisahkan dengan ibu Yoona? Itu sangat sakit bukan, sama halnya apa yang Yoona rasakan saat ini," kata Soo Hyun dengan lembut.
Kim Dong Hyun menghela nafas.
Memang benar yang dikatakan Soo Hyun, namun ia sangat tidak suka dengan Chanyeol."Apa kau mau mengulang masa lalu kembali, dengan memisahkan dua orang yang saling mencintai," lanjut Soo Hyun.
"Baiklah, dia sudah keluar, namun Ayah menyuruhnya untuk pergi dari Seoul, Ayah tidak tahu dia di mana."
Wajah Yoona yang sudah senang ibunya berhasil membujuk ayahnya, namun sedetik hilang. Saat mendengar bahwa Chanyeol pergi dari Seoul.
"Dia pergi ke Amerika." Yoona menatap ke Kyungsoo yang berdiri di belakangnya.
"Amerika? Aku ingin bertemu dengannya?" kata Yoona dengan melangkah keluar, namun Kyungsoo mencekalnya.
"Aku akan mengantarkanmu," lanjut Kyungsoo dengan menarik keluar ruangan.
Mata Yoona menyapu ke seluruh bandara, ia sudah mengelilingi bandara, namun ia tidak menemukannya
"Chan, kau di mana?" Yoona menjatuhkan dirinya ke bawah.
Mungkin memang benar yang dikatakan Chanyeol kemarin. Hari itu adalah, hari terakhirnya bertemu dengan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Park Chanyeol✔
FanfictionAwal hidup Yoona baik-baik saja, gadis sederhana tanpa ada masalah apapun dalam hidupnya hingga tiba-tiba seseorang misterius merusak hidup sederhananya. Hanya karena Yoona mengetahui rahasia terbesar Park Chanyeol harus membuat gadis itu menjadi pa...