Happy reading!
Yoona sadar saat ini Chanyeol sedang kesal dengannya, terlihat dia yang hanya diam sedari setelah melihat Yoona yang tengah memakai switer Sehun.
"Em, biar ku jelaskan, Chanyeol." Sehun berkata karena ia tahu kalau saat ini Chanyeol cemburu dengannya.
"Jadi tadi aku melihat baju Yoona kotor, tidak salah kan jika aku meminjamkan switerku," lanjut Sehun.
"Apa yang dikatakan Sehun benar Chanyeol. Kau jangan salah paham lagi, lagian mana mungkin Sehun Oppa.., MENGKHIANATIMU." Jisoo ikut bicara dan sengaja menekan di kata mengkhianatimu.
Tatapan Chanyeol dan Sehun langsung bertemu saat mendengar ucapan Jisoo.
"Benar begitu kan, Oppa?" lanjut Jisoo degnan menatap Sehun.
Sehun hanya tersenyum datar menampilkan sederet gigi putihnya.
Chanyeol bangkit dari duduknya membuat ketiga orang di dekatnya menatapnya."Aku ingin latihan musik dulu." Chanyeol menaruh kedua tangannya di saku celananya dan berjalan begitu saja.
Seolah tau jika Chanyeol masih kesal Yoona juga ikut berdiri.
"Aku ingin menyusulnya sebentar," ucap Yoona lalu berlari mengejar Chanyeol.Saat ini Sehun dan Jisoo tersenyum kemenangan.
Sedikit demi sedikit ia akan menghancurkan hubungan dua orang tersebut, ini baru awal bahkan di otak Sehun rencana besar yang akan membuat hubungan mereka pecah, namun untuk hal itu dia harus melibatkan gadis itu, melainkan gadis masa lalu itu."Kapan dia akan kembali?" kata Jisoo dengan serius.
Sehun tersenyum miring dan menatap ke arah Jisoo yang saat ini sedang tegang.
"Tidak akan lama lagi, dan drama ini akan dimulai."***
Yoona berjalan cepat mengejar Chanyeol namun ia kehilangan jejak, ia sudah mencari di ruang musik tidak ada tanda-tanda ada Chanyeol, bahkan ruangan tersebut nampak tidak ada orangnya begitu di dalam kelas ia tidak menemui Chanyeol.
"Yoona, apa kau sedang mencari Park Chanyeol?" tanya salah satu teman Yoona.
Yoona mengangguk dan menatap serius ke arah temannya tersebut."Apa kau tahu di mana Chanyeol berada?"
"Aku tadi melihatnya ke rooftop." Yoona mengernyit bingung rooftop untuk apa? Chanyeol ke sana apa ia akan melakukan hal aneh.
Yoona, kau tidak boleh berpikir yang aner, pikir Yoona
"Baiklah terimakasih," ucap Yoona dan berlari menelusuri koridor menuju tangga untuk menemui Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol saat ini menatap indahnya rooftop.
Ia mengingat satu tahun yang lalu, tepat juga di tempat ini ia menikmati jalanan Seoul, namun saat itu dia tidak sendirian melainkan bersamanya."Apa kau baik-baik saja di sana?" Yoona berdiri di belakang Chanyeol yang duduk sendirian.
Dan ia juga mendengar Chanyeol berkata tapi dengan siapa?
Yoona menyapu pandangannya ke sekitar tidak ada orang selain dia dan Chanyeol.Lalu siapa yang berbicara dengan Chanyeol? Apa kekasihnya tersebut sudah tidak waras.
Yoona berjalan lebih maju mendekat ke Chanyeol yang sedang duduk."Kau siapa?" Chanyeol membalikan badannya menatap Yoona di sampingnya.
"Kau kenapa bisa di sini?" tanya balik Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Park Chanyeol✔
FanficAwal hidup Yoona baik-baik saja, gadis sederhana tanpa ada masalah apapun dalam hidupnya hingga tiba-tiba seseorang misterius merusak hidup sederhananya. Hanya karena Yoona mengetahui rahasia terbesar Park Chanyeol harus membuat gadis itu menjadi pa...