Chapter 7

2.6K 234 3
                                    

Happy reading!

Park Chanyeol kini tengah mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Ia tidak ingin kehilangan jejak dari mobil yang di depannya.
Ia harus tahu siapa pria misterius itu sebenernya, jika dia bisa membunuh orang itu maka ia yakin misi selanjutnya akan berjalan dengan lancar.

Set.....

Buru-buru Chanyeol turun dari mobil dan menutup wajahnya dengan masker, lalu berlari mengejar pria misterius itu dengan membawa pistol di tangannya.

Dor...

Dor...

Berkali-kali ia menebakan, namun sayangnya lawannya terlalu gesit untuk menghindari tembakannya.

"Di mana dia?" Chanyeol masih berjaga-jaga. Namun dia kecolongan hampir saja sebuah peluru mengenai tepat di perutnya.

"Jika kau berpikir membunuhku itu mudah maka lakukan lah." Pria misterius itu berkata dengan meremehkan Prak Chanyeol. Tentu saja membuat Chanyeol langsung mengangkat pistolnya dan menembakkan.

Dor..

Chanyeol tersenyum dan tertawa penuh kemenangan saat peluru itu tepat mengenai kaki pria misterius itu. Lihatlah siapa yang lebih hebat dalam masalah ini?

"Aku likir kau harus belajar lagi untuk bisa mengalahkanku," kata Chanyeol dengan berjongkok tepat di depan pria misterius itu.

Baru Chanyeol ingin membuka kain hitam yang menutupi wajah pria misterius harus terhenti ketika dia mendengar jeritan dari seorang yang dia sangat kenal.

"Lepaskan aku!" rengek Yoona yang kini sedang di dalam kuncian Kim Joon Myeon.

Chanyeol menggeram kesal menatap Yoona yang kini sedang merasa tertekan dengan sekapan Kim Joon Myeon. Selalu saja ada penghalang, dan itu adalah Yoona, gadis itu benar-benar hanya menyusahkan saja.

"Kau lepaskan dia maka aku akan melepaskannya," tawar Kim Joon- Myeon yang kini membengkap Yoona.

"Baiklah." Chanyeol mengalah lalu berdiri dan menurunkan pistolnya.

Begitu dengan Kim Joon Myeon yang mendorong Yoona hingga jatuh tepat di pelukan Chanyeol.

Di dalam mobil Yoona terus merintih kesakitan karena kini tangannya terluka akibat ulah Kim Joon Myeon.

Chanyeol yang melihat akan hal itu langsung  membanting setir mobilnya dan mengambil sesuatu di dalam laci mobil. Ia benci melihat seorang wanita meringis kesakitan di depannya.

"Apa yang kau lakukan sampai-sampai kau bisa datang ke tempat tadi?" tanya Chanyeol dengan mengobati pergelangan tangan Yoona yang memar akibat cengkraman tadi.

Yoona hanya berdiam tanpa megubris pertanyaan Chanyeol.

"Jawab Do Yoo Na," lanjut Chanyeol dengan menatap tajam Yoona membuatnya juga tak kalah menatap tajam.

"Apa yang harus aku jawab? Aku hanya lewat tadi, namun lelaki tadi tiba-tiba menyakapku," jawab Yoona dengan kesal.

"Kenapa kau harus menjadi orang jahat? Kenapa tidak mencari pekerjaan yang lain?" lanjut Yoona asal bicara, tanpa ia sadari itu berdampak bagi Chanyeol.

"Apa pentingnya aku memberi tahumu?" Kini Chanyeol kembali mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Yoona mencibir kesal sadari tadi selama perjalanan.

"Apa kau tidak bisa diam!" bentak Chanyeol membuat wajah Yoona tak kalah nyolot.

"Kenapa? Kau merasa tidak suka, baik lah turunkan saja aku," jawab Yoona dengan melipat kedua tangannya memalingkan wajahnya menatap ke samping jendela mobil.

Boyfriend Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang