Happy reading!
Chanyeol membuka matanya perlahan-perlahan. Ia ingat tadi ada orang yang menghadang mobilnya setelah itu ia tidak ingat apa-apa. Kini tatapannya tertuju ke ruangan yang sangat berantakan lebih tepatnya gudang.
"Apa yang akan kita lakukan selajutnya," ucap salah seorang laki-laki dari balik pintu.
Chanyeol kembali mendengarkan dengan baik. Ia seperti mengenal suara itu tapi siapa?
"Apa kita habisi sekarang, Tuan?"
"Lebih baik kita tunggu Sehun saja." Terdengar suara laki-laki it kembali.
Chanyeol membelalak kaget saat mendengar nama Sehun apa itu Sehun teman sekelasny, tapi itu tidak mungkin.
Bruk..
Chanyeol menatap tajam Kim Joon Myeon dengan kesal. "Lepaskan saya."
Kim Joon Myeon melangkah lebih maju ke Chanyeol dan mencengkram leher Chanyeol seolah-olah mencekik.
"Asal kau tahu apa yang kau lakukan selama ini itu bukan manusia, apa kau tidak punya hati sampai kau membunuh orang yang tidak bersalah, kau juga udah membunuh Tuan kami," kata Kim Joon-myeon dengan suara besar.
"Katakan siapa atasanmu atau aku akan membunuhmu sekarang," lanjut Kim Joon Myeon dengan menarik lengan Chanyeol dengan kasar.
Namun Chanyeol hanya diam bahkan saat ini dia terlihat sangat santai.
Bruk..
Kim Joon Myeon berhasil melemparkan tinjuannya tepat di perut Chanyeol.
Tanpa diketahui Kim Joon Myeon Chanyeol diam-diam berhasil membuka tangannya yang diikat.
Tak mau kalah Chanyeol membalas pukulan Kim Joon Myeon dengan sangat keras.
"Asal kau tahu, aku tidak akan membunuh atasanmu jika dia tidak membunuh ayahku di depan mataku sendri," ujar Chanyeol yang saat ini berhasil mengunci tangan Kim Joon Myeon.
"Itu karena ayahmu pembunuh sepertimu, kau ini sangat murahan sekali apa kau tidak punya pekerjaan selain membunuh orang apa yang kau dapatkan dari itu?"
Chanyeol memalingkan wajahnya dan tersenyum miring, lalu kembali menatap Kim Joon Myeon. "Itu urusanku."
"Tuan..!" teriak anak buah Kim Joon Myeon yang baru datang.
"Sekali kalian melangkah, akan kupatahkan tulang-tulang Tuanmu," ancam Chanyeol yang masih mengunci Kim Joon Myeon.
"Lepaskan dia atau kubunuh wanita ini." Tiba-tiba pria misterius datang dengan membawa Park Chaeyoung.
Mata Chanyeol membelalak saat melihat adiknya bersama pria itu.
"Chae!" panggil Chanyeol yang masih memegang Kim Joon Myeon.
Chaeyoung merengek berusaha melepaskan diri dari kuncian pria itu. "Oppa tolong!"
"Lepaskan dia!" teriak Chanyeol dengan mendorong Kim Joon Myeon lalu menendang Sehun dan seterusnya Chanyeol melawan dua orang detektif itu.
Karena kondisi Chanyeol yang saat ini tidak membaik ia merasa kewalahan dan perutnya pun sering terkena tinjuan.
"Oppa!" teriak Chaeyong saat melihat Chanyeol terjatuh dan meringis kesakitan.
Pria misterius itu melangkah lebih maju dan mengarahkan pistolnya bersiap-siap untuk menembakkan pistolnya ke Chanyeol.
"Ini untuk pembalasan kau yang telah membunuh ayahku dengan sangat kejam!" teriak pria misterius itu dengan mengarahkan pistolnya tepat di kening Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Park Chanyeol✔
Fiksi PenggemarAwal hidup Yoona baik-baik saja, gadis sederhana tanpa ada masalah apapun dalam hidupnya hingga tiba-tiba seseorang misterius merusak hidup sederhananya. Hanya karena Yoona mengetahui rahasia terbesar Park Chanyeol harus membuat gadis itu menjadi pa...