panwink ga pake ship,panwink pake roket. ya ngga kak? peachypinkeu
enjoy gaes💙Setelah bertemu secara tidak sengaja di ruang klub olahraga tadi,pikiran Jihoon terpenuhi oleh Guanlin,guanlin,dan guanlin.
apa maksudnya dia mengacak-acak rambutku tadi,seperti orang pacaran saja
hah pacaran? kau berlebihan Jihoon!
Jihoon menepuk kepalanya sendiri memikirkan bayangan bayangan jika mereka pacaran terlintas di kepalanya.
"Pantas saja semakin bodoh" Jihoon reflek melihat kesamping dan menjitak kepala teman karibnya itu
"sialan kau" ucap Jihoon yang dibalas cengiran tak bersalah dari Woojin
Berjalan di sepanjang koridor sekolah membuat Jihoon dan Woojin seakan tak kenal situasi,tawa Woojin yang menggelegar,saling menjitak satu sama lain dan menertawakan satu sama lain memang sudah kebiasaan mereka sejak masih disekolah dasar. Orang orang memperhatikan mereka yang biasa dijuluki pink sausages ini tidak heran dengan tingkah mereka yang gila-gilaan.Untung saja ini jam istirahat,jika tidak mungkin mereka sudah disidang saking ributnya.
"Hoon"
"Apalagi?" ucap Jihoon ketus.
"Yasudah kalau tak mau" balas Woojin tak mau kalah
"Iya iya ada apa Woojiniee" Jihoon bergelayutan di tangan Woojin yang dengan wajah aegyo tak jelasnya membuat Woojin geli setengah mati.
"nanti malam Doyeon mengadakan acara ulang tahun,mau ikut?" ucap Woojin sok serius.
"tidak" jawab Jihoon singkat.
"Padahal kemungkinan besar Guanlin ikut" Woojin meyakinkan Jihoon.
"kalau begitu aku ikut,dimana?
"Dasar plin-plan,kau tanya dimana? cari saja sendiri tempatnya" Ucap Woojin berlalu tapi belum dua langkah rambutnya sudah dijambak oleh Jihoon hingga dia tertarik ke belakang.
"what the fㅡ" saking kesakitanya Woojin hampir saja mengeluarkan semua sumpah serapahnya pada Jihoon.
"beritahu dulu aku tempatnya dimana idiot!" woojin mengedikan kedua bahunya seolah dia tidak tahu apa-apa tapi membuat Jihoon semakin geram.
"DARKJIN!" saking geramnya Jihoon menjambak rambut Woojin sampai si empunya teriak kesakitan
"Aawㅡ sakit idiot! ya ya ya tempatnya di northstar bar mulai jam 10 malam,aku akan menjemputmu nanti" ucap Woojin mendengus lalh merapikan rambutnya yang berantakan karena ulah Jihoon.
"Baiklah.e-eh hyungseob tidak ikut?"
"Tidak,dia harus pergi ke Pohang nanti sore" jawab woojin yang dibalas dengan anggukan Jihoon.
"Yasudah aku kekelas dulu" Woojin dan Jihoon lalu berjalan ke kelas masing masing.
🍉🍉🍉
"Mina ssaem tidak bisa hadir hari ini" ucap Sewoon si ketua kelas yang disambut dengan riuh oleh penghuni kelas karena bagi mereka guru tidak datang adalah surga.
"Tapi ada tugas" Lanjut Sewoon dan responnya adalah kebalikannya,mendengus kecewa.
"Kerjakan halaman 126 dan harus dikumpulkan hari ini" setelah itu Sewoon kembali ke kursinya dan para murid kembali ricuh.
Tak terkecuali murid yang duduk di bangku kedua didekat jendela yang malah membuka ponsel bukannya buku.
siapa lagi kalau bukan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
stalker? ; panwink
Fanfiction"Guanlin jadi pacarku?" ㅡ박지훈. Disaat cinta bersemi pada seorang stalker dan lelaki pujaannya dengan sepercik kebohongan didalamnya. (semiㅡbaku) PANWINK BXB DLDR highest rank #59 in fanfiction [05122017] [ cute cover by @veoomize♡ ]