14.Behind

2.5K 477 100
                                    

guanlinseu is backkkkk!!!!

okede tausah banyak bacod langsung sajaaaaaaa

teng teng teng

Hari senin adalah hari yang menurut semua siswa di dunia adalah hari tersibuk dan termalas. Jihoon duduk di bangku kelasnya dan celingak-celinguk memandang teman sekelasnya yang sibuk bergosip ria.

"Hei ada berita panas! Ada siswa baru cantik!" Teriak Dokyum heboh dengan suara melengkingnya.

"Laki-laki? Perempuan?" Ujar Youngmin tak kalah heboh

"Perempuan!" Sorakan kemenangan bagi kaum laki-laki dengan hormon genit yang berlebihan. Ya Khas anak SMA.

"PERHATIAN SEMUAAAA!!!!" Kelas sontak terdiam saat Hwang seongsangnim masuk kedalam kelas dengan membawa buku sejarah tebal miliknya yang selalu dibawanya kemana-mana.

"Ada murid baru yang akan masuk ke kelas ini,silahkan masuk nak" Seorang perempuan cantik dengan rambut panjang yang digerai masuk kedalam kelas hingga membuat laki-laki maupun perempuan di kelas itu memandangnya takjub.

"Salam kenal,saya Zhou Jieqiong dan kalian bisa memanggilku Pinky.Mohon bantuannya teman-teman" Ucapnya sedikit membungkuk .

"Silahkan kau duduk dibelakang Jihoon. Jihoon angkat tanganmu"

Jihoon yang sedari tadi melamun langsung tersentak dan mengangkat tangannya dengan ekspresi linglung.

"Seongsangnim memanggilku?" Ujar Jihoon berdiri dan menunjuk dirinya sendiri hingga membuat satu kelas tertawa melihat kekonyolan Jihoon.

"Tidak,tadi seongsangnim memanggilmu untuk memberitahu aku harus duduk dimana" Ucap Pinky dengan suara yang lembut hingga Jihoon kembali duduk dengan perasaan malu dan menundukkan kepalanya.

"Pertemuan pertama yang memalukan" Ujar Jihoon berbalik menghadap Pinky dibalas dengan senyuman manis si perempuan yang menjabat tangannya.

"Pinky"

"Park Jihoon"

"Berhati-hatilah denganku Jihoon" ucap Pinky pelan.

"Apa?"

"Tidak,Hati-Hati hwang seongsangnim melihat kearah kita"

🍉🍉🍉

"Woojin Oppaaaa!" Hyungseob berlari bak perempuan yang membuat Woojin bergidik geli.

"Ne Hyungseob Noonaaa" Walaupun geli namun pasangan kurang waras ini masih memainkan parodi oppa-noona dengan Hyungseob yang mencolek-colek dagu Woojin dan kebalikannya dengan wajah om-om mesum. Tak hanya mereka orang-orang yang melihat mereka di sepanjang koridor juga bergidik geli.

Mudah berkelahi namun mudah berbaikan juga.Itulah Woojin dan Hyungseob. Tak ayal teman-temannya
menjadi korban penengah mereka untuk berbaikan tapi sia-sia karena tidak mempan dengan seorang penengah karena akan baikan dengan sendirinya.

"Bukankah itu wanita yang kemarin ada di foto bersama Guanlin kemarin?"

"Ya itu dia! Sial aku merasa kasihan dengan Jihoon! Aku harus beritahu Jihoon sekarang!"

"Nanti saja"

🍉🍉🍉

"Guanlin! Kau tidak mendengar berita terpanas di sekolah kita?"
Seluruh anggota geng berkumpul di markas terkecuali Yongguk yang tidak bergabung karena masalah baku hantam dengan Guanlin kemarin.

stalker? ; panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang