apdet lagi nih gaess!
selamat menyaksikan layar tancap!😌
Jihoon membuka pintu rumahnya dengan wajah yang sangat sangat sangat gembira.
bagaimana tidak gembira lelaki yang selama ini dia incar dan sangat dia inginkan menjadi miliknya hanya dalam sehari?
"Jihoonie pulang!" Jihoon setengah berteriak sambil melompat-lompat senang tapi langsung terhenti saat melihat Chanyeol berdiri di tangga dengan melipat tangannya di dada dan memandangnya dengan wajah marah.
"dari mana saja sampai jam segini baru pulang? Ke Bar?" Chanyeol masih menatap Jihoon dengan tatapan yang mengintimidasi.
"Eum Hyungㅡ"
"Tadi kau naik motor bersama Woojin,tadi aku melihatmu naik mobil.Dengan siapa lagi?" belum selesai Jihoon berbicara Chanyeol memotong perkataan Jihoon dengan berbagai pertanyaan yang membuat Jihoon semakin menunduk bersalah.
"Aku bersama Guanlin. Ke cafè." ujar Jihoon yang masih belum berani menegakkan kepalanya karena takut wajah hyungnya yang seram saat marah.
"Hahaha Guanlin? Laki-laki yang kau idamkan itu? bagaimana caranya? kalian kemana saja? Minum berdua di cafe?" Senyum mengembang di wajah Chanyeol dan mendekati adiknya yang masih tertunduk dan mengelus kepalanya sayang.
Chanyeol memang figur seorang kakak yang sangat sayang dengan adik satu satunya itu. Superprotektif dan perhatian.
"Hyung maafkan aku" Jihoon langsung memeluk tubuh jangkung Chanyeol dan dibalas pelukan tak kalah erat seraya mengelus kepala adiknya penuh kasih sayang.
duh aku jadi shipper chanhoon lama lama
🍉🍉🍉
Setelah keluar dari komplek perumahan Jihoon,Guanlin menancapkan gas mobilnya kembali menuju bar dimana Jihoon dan Guanlin bertemu tadi.
flashback
Geng guanlin yang beranggotakan Guanlin,Yongguk,Hyunbin,Sanggyun dan Taehyun sedang berada di ruangan deluxe didalam bar dengan banyak botol-botol bir diatas meja.Duduk berkumpul dengan memegang gelas berisi bir beralkohol disela tangannya.
"Kalian tau lelaki manis hoobae kita yang kemarin kita jumpai setelah keluar dari lab biologi? Aku menemuinya tadi berdua bersama Woojin" Ucap taehyun yang membuat Guanlin yang awalnya fokus pada ponselnya langsung memandang kearah Taehyun.
"Ya aku tau,kenapa?" Jawab Hyunbin
"Aku ingin salah satu dari kalian dapat merebut hatinya.Yang berhasil aku akan memberikan gadis kualitas terbaikku pada kalian!" Ucap Taehyun yang mengundangan teriakan penuh semangat dari teman-temannya.
"T-tunggu! Pinky?! Aku terima tantanganmu!" Ucap guanlin penuh semangat.
"bukannya kau kemarin benci orang yang homo?" ujar Sanggyun menyindir Guanlin.
"Untuk Pinky kenapa tidak?" ucap Guanlin lalu tertawa kencang.
"aku melihat Jihoon di dekat meja bartender tadi" ucap Yongguk yang membuat Guanlin langsung bangkit dari kursinya dan berjalan keluar ruangan deluxe itu.
"Bye,aku akan menjalankan misiku"
flashback end
🍉🍉🍉
Jihoon sibuk menata bekal yang dibuatnya khusus untuk Guanlin. Teriyaki dengan nasi yang dibentuk-bentuk lucu didalam bekal berwarna birunya.
tin tin
Suara klakson mobil Guanlin membuat Jihoon langsung buru-buru mengemas bekalnya dan membawa tasnya dan berlari keluar rumah.
"Hyung! Eomma! Aku pergi sekolah ya!" Jihoon berteriak kencang lalu masuk ke dalam mobil Guanlin yang disambut oleh Guanlin yang berpenampilan sangat tampan pagi ini. Rambut dinaikkan keatas hingga menampakkan dahinya,almamater yang tersampir rapi di badannya dan jam tangan yang menghiasi pergelangan tangannya.
"Selamat pagi,sudah siap untuk berangkat,sayang?" ucap Guanlin mengelus kepala Jihoon dengan sayang.
"Eum" Ucap Jihoon mengangguk lucu.
"Manis sekali" Guanlin mengusap-usap pipi gembul Jihoon dengan satu tangan menyetir dan pandangan ke depan.
"Aku membawakan bekal untukmu" Jihoon mengeluarkan bekal berwarna biru dari dalam tasnya dan membuka tutup bekalnya.
"sepertinya enak,akan aku makan nanti.Terima kasih sayang" Guanlin mengambil bekal dari Jihoon dan menaruhnya di dashboard mobilnya.
Sesampainya di sekolah,Jihoon keluar dari mobil Guanlin yang dihadiahi tatapan heran dari siswa-siswi Anyang Highschool.
Siapa yang tak tau mobil audi r8 berplat 라이 2033 di sekolah ini?
"Tumben mereka berdua"
"Ada apa dengan mereka?"
"apa mereka pacaran?"
"Sangat tidak cocok"
Perkataan dari sisi kanan dan kiri Jihoon membuatnya gelisah dan menunduk kebawah. Guanlin yang menyadarinya langsung membawa Jihoon mendekat padanya dan membisikan sesuatu pada telinga Jihoon.
"Jangan khawatir,aku disini.Aku akan menghajar mereka kalau mereka macam-macam" Ucap guanlin yang membuat pipi Jihoon semakin merah.
"Aku masuk kelas dulu,Annyeong!" Guanlin berdiri menghadap Jihoon yang lebih pendek darinya dan mengusap rambutnya dengan lembut.
"Sampai jumpa nanti" Guanlin melangkah menjauhi kelas Jihoon dengan senyum kemenangan di wajahnya.
"Kau terlalu polos untuk ditipu,Jihoon sayang" ucap Guanlin didalam hati sambil berjalan dengan langkah angkuh ke dalam kelasnya.
"Ambil makanan ini aku sudah kenyang" Guanlin melemparkan bekal berwarna biru pemberian jihoon kepada teman-temannya.
"Ini enak tau!" Hyunbin membuka bekalnya dan mencomot satu persatu potongan ayam dan berebutan dengan teman-temannya yang lain.
"Dari Jihoon?" tanya Yongguk yang dijawab anggukan oleh Guanlin yang duduk menyilangkan kakinya di kursi dengan angkuhnya.
"aku benar-benar kasihan padanya"
"Untuk Pinky kenapa tidak?"
Tbc
apdet lagie nie ae ae ae
thanks buat para readers yang sider dan yang sudah vote dan commentnya💙
see u!
ㅡtertanda.
anaknya Jihoon dan guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
stalker? ; panwink
Fanfiction"Guanlin jadi pacarku?" ㅡ박지훈. Disaat cinta bersemi pada seorang stalker dan lelaki pujaannya dengan sepercik kebohongan didalamnya. (semiㅡbaku) PANWINK BXB DLDR highest rank #59 in fanfiction [05122017] [ cute cover by @veoomize♡ ]