9.Beautiful Liar

2.4K 450 102
                                    

welkam bek tu mai chenel🤗
biar kaya vlogers vlogers getoh :(

okede enjoy it gaes!

Enam bulan menjalani hubungan bersama,Jihoon dan Guanlin benar-benar terlihat seperti orang yang saling mencintai,Dimana ada Guanlin disitu ada Jihoon,Berpegangan mesra saat berdiri berdampingan,Ucapan demi ucapan romantis yang selalu terucap di bibir mereka,memperhatikan satu sama lain yang menjadi rutinitas setiap hari,bahkan tak segan-segan mereka berciuman di tempat umum.

tapi apakah mereka tau Guanlin mahir bersandiwara? nobody know except his friends.

🍉🍉🍉


Jihoon duduk di tepi tempat tidurnya sambil menggoyang-goyangkan kakinya yang tidak sampai ke lantai.

"Sudah lama aku tidak mengisi diaryku" Jihoon menatap kearah meja belajarnya dimana buku diary pinknya tergeletak di terangi oleh lampu belajarnya yang cahayanya sedikit redup.

Jihoon berjalan ke meja belajar dan membuka lembaran demi lembaran kertas yang bertuliskan curhatannya dikala dia masih menjadi stalker seorang Lai Guanlin. Jihoon tersenyum sendiri karena sekarang statusnya bukan menjadi seorang penguntit tapi sudah menjadi pacar Lai Guanlin.

Jihoon mendorong kursinya keluar dan duduk sambil membuka lembaran putih kosong buku dihadapannya.Jihoon mulai menggoreskan tinta hitamnya diatas kertas seraya mencurahkan isi hatinya yang dahulu rutinitas ini dilakukannya setiap hari.

2018년  2왈  27일
Dear Diarlinㅋㅋㅋ

Tak terasa sudah setengah tahun aku menjalin hubungan dengan si Idamanku,Lai Guanlin.
Jujur dari lubuk hati terdalam,aku sangat mencintaimu lebih dari saat aku hanya menjadi stalkermu
Tetaplah menjadi linlinku di bulan depan,tahun depan,bahkan 1000 tahun lagi.

ㅡ너를남친. 박지훈♡

Jihoon tersenyum menutup diarynya dan meletakkannya di jajaran buku-bukunya yang tersusun rapi.Setelah itu Jihoon melangkahkan kaki keluar dari kamar dan terkejut mendapati Ibunya yang hendak membuka pintu juga.

"Temanmu sedang menunggumu dibawah" Ibu Park langsung berlalu pergi sebelum Jihoon menanyakan siapa temannya yang datang malam-malam begini.

Jihoon berjalan menuruni tangga dan bertanya-tanya siapa yang datang,Kalau Woojin ibunya pasti sudah tau,Hyungseob juga sudah dikenali Ibunya.Baejin? Ah tidak mungkin dia bahkan tidak tau rumah Jihoon dimana. Youngminㅡ hm mungkin saja Youngmin datang memberikan contekan pr hehe

Jihoon menyipitkan matanya melihat dari tangga rumahnya siapa yang duduk di sofa ruang tamu,wajahnya terlihat familiar dengan postur yang tinggi,berpakaian casual dengan kemeja kotak-kotak merah dan kaos putih serta Jeans pada kakinya yang jenjang dan mata asli Asia dengan  sebuket bunga baby breath di genggamannya.



"Hyunbin?"

Hyunbin yang tadinya fokus ke ponselnya langsung menoleh ke arah Jihoon dan tersenyuk lebar.

"Ada apa malam-malam begini? Bahkan dengan buket bunga" Ucap Jihoon melirik tangan Hyunbin yang sontak langsung disembunyikannya dibalik punggungnya yang lebar.

"Eum Beginiㅡ"

"Kau tidak berniat menyatakan cinta kan?" Ucap Jihoon bercanda yang membuat Hyunbin tersenyum menyeringai.

stalker? ; panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang