welcome to kampus

10.4K 199 4
                                    

Jangan lupa vote dan comen reader

alesya rain Ferdinand kelahiran Bandung anak bungsu dari darka Ferdinand dan Clarisa ferdinand...adik dari Kenan.
Alesya ini adalah wanita yg sangat mandiri karena dia di didik oleh ayahnya yg notabenya seorang anggota militer yg membuatnya jarang sekali pulang kerumah, di usianya yg menginjak 21 tahun dia sudah merasakan kerasnya dunia bekerja karena alesya ingin meneruskan pendidikannya di universitas terfavorit dibandung dengan uangnya sendiri.dan hari ini adalah hari pertama alesya masuk universitas impiannya.

"Pagi bang,bun" alesya menyapa bunda dan kakaknya yg sudah berada diruang makan untuk sarapan.

"Pagi sayang" bunda menjawab sambil menyidukan nasi goreng ke piringnya "ayo sarapan" ajaknya
Alesya duduk dikursi berhadapan dengan Kenan abangnya.

"Cieee...yg hari ini jadi anak kampoes" goda Kenan kepada alesya saat alesya sudah duduk dikursi makan.

"Apaan sih bang" alesya menjawab dengan cuek.

"Le...kalo ada cewe cakep gue minta ya" ucap Kenan.

"Dikira cewe itu pulpen bisa diminta" alesya menjawabnya asal sambil menyendokan nasi goreng di piringnya.

"Maksud gue,kalo ada cewe cakep kenalin ke gue oon...udah masuk universitas terkenal masih aja oon" sindir Kenan dengan sedikit sebal.

"Oon oon gini gue adik lu bang,lagian ngapain sih minta anak-anak kampus...kan dikantor Abang banyak cewe-cewe yg lebih bahenol dan bohay" alesya menatap abangnya heran.

"Lo ga tau aja cewe-cewe dikantor gue mah pada palsu semua,muka cantiknya pake dempulan 5 senti" Kenan menjawab dengan sedikit sendu agar adiknya percaya.

Alesya seketika ketawa mendengar ucapan abangnya tersebut "Huwahahahaaaa....eh bang tau ga,mereka itu dempulan biar mereka itu dilirik sama mahkluk semacam Abang".

"Jangan salah ya,gue ini mahkluk yg paling sexy di dunia" Kenan membanggakan dirinya.

"Sexy ko masih jomblo" sindir alesya pelan namun masih terdengar oleh Kenan.

"Apa lu bilang" ucap Kenan kesal sambil menatap tajam ke arah adiknya itu.

"Apa" balas alesya tidak kalah tajam

"Udah-udah kalian ini udah pada gede masih aja ribut" bunda melerai perseteruan Kaka adik tersebut.

"Si Ale tuh Bun" Kenan mengadu ke bundanya tersebut.

"Ishh kenapa jadi Ale,abang sendiri yg nyari ribut" Ale tidak terima karena diadukan kakak nya.

"Udah kalian sama aja,ale cepat kamu berangkat nanti kamu telat buat ke kampus,kamu juga Ken nanti kamu telat ke kantor" bunda memperingatkan.

"Oke Bun,ale berangkat dulu ya" alesya beranjak dari tempat duduknya dan menyalami tangan bundanya.

"Hati-hati sayang" ucap bundanya.

"Iya Bun,bye bunda bye Abang yg masih jomblo " alesya menatap abangnya dengan cengiran lalu segera berlari karena Kenan sudah menatapnya dengan tajam.

Universitas cahaya

"Huwaaaaa mampus gue telat" alesya merutuki dirinya sendiri karena telat dihari pertamanya masuk kampus "gara-gara cewe gila itu" gerutu alesya.

*Flashback on

"Heyy minggir" teriak seorang wanita sambil membunyikan klakson mobilnya tidak henti-henti.

"Heh mba berisik" teriak alesya tidak kalah keras.

"Makanya Lo minggir,sepeda butut Lo ngalangin jalan gue" teriak wanita itu lagi.

Alesya mulai terbawa emosi "Ehhh mba ini jalan masih kosong,tuh sebelah sana masih kosong".

cinta dibalik hujan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang