mapala

2.9K 123 0
                                    

Tekan bintang dipojok kiri bawah.

*Universitas cahaya*

"Alesya" panggil seseorang.

Alesya menengok kearah sumber suara,ternyata hyman yg memanggil alesya.

"Ehh ka hyman,ada apa?" Alesya menatap hyman sambil sedikit tersenyum.

"Ini le,gue dengar dari teman lo cheera kalo lo suka naik gunung ya" ujar hyman.

"Iya ka,emang kenapa?" Tanya alesya lagi.

"Gue mau nawarin Lo ikutan mapala" hyman menawarkan.

"Gue emang ada niatan masuk mapala ka" alesya menerangkan.

"Kalo gitu nanti siang Lo Datang keruangan mapala ya,ruangan nya Deket ruang tata usaha" hyman mengingatkan.

"Oke ka,makasih info nya" ucap alesya.

"Sipp" hyman mengangkat jari jempolnya.

"Kalo gitu gue pergi dulu ya ka,gue ada kelas...bye" alesya melambaikan tangannya kearah hyman.

"Oke,jangan lupa nanti siang ya le" hyman membalas lambaian tangan alesya yang sudah berjalan menjauh dari tempatnya berdiri sekarang.

"Le,kantin yu" ajak cheera kepada alesya yg sedang membereskan buku-buku kedalam tas nya.

"Sorry cheera,gue udah janji sama ka hyman buat Dateng ke ruang mapala" ucap alesya yg sudah selesai membereskan buku-bukunya.

"Oh,yaudah deh gue ke kantin sendiri aja" ucap cheera.

"Sorry ya cheera,atau Lo mau ikut sama gue" alesya mencoba menawarkan.

"Engga ahh le,gue ga suka sama hal kaya gitu,mending gue makan dikantin" tolak cheera.

"Yaudah deh,tapi Lo gapapa sendiri" alesya meyakinkan.

"Gapapa le,udah sana Lo pergi.nanti Lo telat" cheera mengingatkan alesya.

"Iya gue pergi,bye" alesya melambaikan tangannya sambil berjalan meninggalkan kelasnya.

Sekarang alesya sedang menyusuri koridor kampus mencari ruangan mapala.

"Hufttt...akhirnya ketemu juga" aleysa berkata pada dirinya sendiri.

"Hi" ucap seseorang dari belakang yg sontak membuat alesya menghentikan langkahnya menuju ruangan tersebut.

Alesya berbalik melihat orang yang berkata barusan.

"Lo manggil gue" alesya menatap orang tersebut dengan heran.

Laki-laki itu menatap alesya "Iya gue manggil Lo,Lo alesya kan" tanya laki-laki tersebut.

"Iya ka,kenapa?" Alesya menatap heran lelaki tak dikenal itu.

"Lo temen hyman dan Wilman kan" lelaki itu kembali bertanya.

"Iya gue temen ka hyman,tapi sama ka Wilman gue ga berteman sama dia" alesya menjelaskan.

"Gue rafandra Atalla,sahabat hyman dan Wilman...waktu itu gue belum sempat kenalin diri gue sama Lo" rafandra mengenalkan dirinya.

Alesya pun baru ingat jika lelaki ini adalah salah satu teman hyman yang pernah dia lihat waktu masa orientasi dan dilantik waktu itu "Iya gue udah tau ko" ucap alesya.

"Lo mau masuk anggota mapala" rafandra Kembali bertanya.

"Iya ka,makanya gue kesini.tadi ka hyman nyuruh gue buat kesini" alesya kembali membalas pertanyaan rafandra.

"Yaudah bareng aja masuknya,gue juga kebetulan mau masuk" rafandra menawarkan.

cinta dibalik hujan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang