YOURLIGHT-FIVE

77 10 2
                                    

Happy reading💙💙💙💙💙

Gue cinta sama lo gatau sejak kapan. Mungkin sejak mata lo di ciptain. Karna ketertarikan gue sama mata lo.~

Pelajaran hari ini selesai. Semua murid berpencaran untuk pulang. Ada yang berlarian. Bahkan ada murid yang terlihat rusuh.

"lo ngapain narik narik gue sih! Gue gasuka! Lepasin"

"ck. Lo cewe gue. Balik sama gue" hanya ucapan itu yang keluar dari mulut Ell.
Lagi lagi Ell memaksa Raina. Sebenarnya hanya ingin mengantarkan Raina pulang. Namun dengan sedikit pemaksaan.

"what? Gue cewe lo! Najis ya lo! Gue tadi pagi bilang apa? Gue gamau!" jawab Raina sedikit kasar. Dan pergi meninggalkan lapangan.

Ell menarik tangan Raina. Tidak kencang namun cukup kuat. Karna sekarang penyebab dari tarikan itu,Raina menabrak dada bidang Ell. Mereka dekat dekat sekali.
Angin menerpa mereka. tak ada yang melepaskan. Mereka sempat berpandangan mata. Sampai akhirnya Raina yang melepas pandangannya terlebih dahulu.

Sejak tadi terlepas dari pelukan Ell. Sendari tadi Raina mengatur nafasnya. Jantungnya yang berdetak hebat. Dengan perasaan yang sulit di tebak.

Tiba tiba saja Raina sudah berada di dalam Mobil Ell.

"Lo bener bener gila ya. Udah gue bilang gue gamau lo anter" Raina mulai tersadar ketika mobil Ell mulai berjalan

Tidak ada jawaban dari Ell. Di sepanjang perjalanan Raina tidak berbicara. Dan Ell hanya terfokus pada jalanan sesekali Ell dan Raina saling lirik.

Ada kehangatan yang terselip di hati Raina saat bersama Ell. Raina tidak tau mengapa seperti itu. Semacam orang jatuh cinta. Tapi Raina tidak jatuh cinta kepada Ell.

"lo gaturun?"

"gue turun. Thanks"

Setelah memastikan Raina masuk ke dalam Rumah. Ell pun melajukan mobilnya untuk pulang.

----
Sepulang di antar Ell. Raina langsung membersihkan bandannya dan membuka aplikasi sosmed. Yang pertama kali ia buka adalah grup tidak jelas bersama para sahabatnya.

Ga ada namanya💋

                                                              Hm.

Catlineauror: what

Dhrelianaptrr: 2

Zelinvtr: 3

                                                             gue pulang di anter Ell.

                                                                             di paksa.

                                 gue ga ajak dia ngomong. Dia juga ga ngajak gue ngomong.  Dia ga ngomong apapun.

Zelinvtr: set dah neng nyepam

Catlineauror: masa iya diem dieman?

Dhelianaptrr: gamungkin diem bngt lah.
                                   
                                      Ini serius loh guys. Dia gangomong
               
                                  Kalian ga kaget tau gue di anter Ell?
  
Zelinvtr: kan lo pacarnya.

Catlineauror: hooh si. Mana bisa kita kaget.

Ratu Violagrg: gamumgkin diem sampe rumah kan. lo pasti nunjukin alamat rumah lo.

Catlineauror: 2 rat

Dhelianaptrr: 3 rat

Zelinvtr: 4 rat.

YOURLIGHT.  (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang