PROLOG

333 35 14
                                    

Sudah seperti biasanya, di pagi hari burung-burung berkicau di langit biru dengan hiasan gumpalan serat putih di atas sana.

"Yuki .. Ayo turun dan sarapan." nenekku memanggil.
"Ya nek .. Aku turun." kujawab dengan nada yang sama seperti biasanya.

Pagi itu sarapan sangat lezat dengan menu yang sangat kusuka. Setelah sarapan, aku pun berlatih bersama Kakek seperti biasanya.

Tak sengaja terceletuk dari mulutku
"Kek, sebenarnya apa yang ada di ujung yang tak bisa kulihat? Adakah sesuatu yang disembunyikan dari kita disana?" Lontarku.
"Nanti juga kau akan tahu nak. Tunggulah dengan sabar dan tetaplah berlatih dengan kakekmu ini hehehe." Kakek menjawab dengan tertawanya yang sangat khas.
Beribu pertanyaan yang ada di benakku.
Sebenarnya ada apa di balik sana. Tapi kuurungkan pertanyaanku untuk lain waktu.
Kupikir aku cukup suka dunia ini. Orang-orang banyak yang ramah dan baik hati walaupun mereka punya ras yang berbeda-beda. Ada juga GUILD yang menjadi salah satu pilar pendukung disini. Orang-orang mencari misi dan menyelesaikannya untuk mendapat hadiah dari GUILD. Itulah yang kutahu sampai saat ini. Alasanku berlatih dengan Kakek mungkin karena suatu saat nanti aku ingin menjadi salah satu "Penjelajah" yang sering ku dengar dari cerita-cerita nenek tiap malam. Itulah impianku sampai saat ini. Kuputuskan untuk tetap berlatih pedang dan sihir bersama Kakek setiap hari demi mengejar impianku.

*******

Oke itu tadi prolognya ('・ω・') Mungkin agak mbosenin atau gmana... Mungkin prolognya kependekan ya ehe (ノ´∀`*) Kedepannya bakal lebih panjang kok ( ・ิω・ิ)b Mohon maaf kalo ada kesalahan-kesalahan penulisan (。ŏ﹏ŏ)

Ikuti terus petualangan Yuki yaa... Pasti kedepannya makin asik deh...
Thanks for reading... Jangan lupa like sama komen ya ( ・ิω・ิ)b

14 Oktober 2017

Snow_Blue

PenjelajahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang