------
"Chou Tzuyu!!!" jungkook berlari kearah tzuyu dengan kencangnya tanpa memperdulikan dirinya akan jatuh atau tidak.
'Hap'
Jungkook memeluk tzuyu dengan erat.
"Jeon Jungkook" panggil tzuyu.
Jungkook mendongakkan kepalanya keatas, melihat kearah tzuyu yang berada beberapa langkah didepannya.
"Aku bukan tzuyu yang dulu lagi, aku tidak bisa kau peluk seperti dulu, aku hanya bayangan yang tidak akan pernah bisa kau sentuh" ucap tzuyu.
"Ani, itu omong kosong" sahut jungkook tak terima.
"Jaebal tzuyu~ah" mohon jungkook.
"Kembali untukku seperti dulu, bukankah kau berjanji akan selalu disisiku?" tanya jungkook."Mianhae jeon jungkook" sahut tzuyu.
"Jangan meminta maaf. Tapi, buktikanlah" pinta jungkook.
"Aku tidak bisa membuktikan apa-apa jungkook. Aku tidak bisa menepati janjiku..." tzuyu menggantung kata-katanya.
"Karena itu aku muncul untuk meminta maaf" lanjutnya."Ani..anio! Aku tidak mudah memaafkan seseorang" sahut jungkook.
"Lalu kau mau apa? Aku tidak bisa melakukan apa-apa jungkook" sahut tzuyu pasrah.
"Tetaplah disisiku" sahut jungkook pelan.
Tzuyu menghela nafasnya pelan. "Aku tidak bisa" sahutnya.
"Jaebal..." jungkook memohon kembali.
"Seharusnya aku tidak membantumu saat kau berkelahi dengan hanbin seonbae, seharusnya aku tidak satu kelompokmu atau apapun yang berhubungan denganmu, karna aku tahu ini semua pasti akan terjadi" jelas tzuyu.
"Aku tidak akan pernah bisa kembali" lanjutnya.
"Jadi, jangan mencariku lagi. Mulailah hidup yang baru, lupakan aku. Aku yakin diluar sana ada yeoja yang akan menjadi pendampingmu nanti" ucapnya pelan dengan mata yang berkaca-kaca."Aku tidak bisa melupakanmu" sahut jungkook.
"Berhentilah bersikap keras kepala jungkook! Iblis dan manusia tidak akan pernah bersatu!!!" ucap tzuyu penuh penekanan.
Jungkook terdiam mendengar ucapan tzuyu. Seperti orang gila jungkook mengacak-acak rambutnya frustasi.
"Aku tidak perduli kau iblis atau apapun...." ucap jungkook.
"Yang kumau hanya dirimu" lanjut jungkook."Aku tidak bisa mengikuti kemauanmu, mian.." ucap tzuyu lembut.
"Nan khalge" (aku pergi) pamit tzuyy."Andwe....and-" ucap jungkook terhenti saat bayangan tzuyu di depannya sudah lenyap.
"ANDWE....!" teriak jungkook.Lalu, semuanya menjadi gelap.
'Bruk!'
------
"Eung.." lenguh seseorang.
Sinar lampu menyilaui matanya saat ingin membuka matanya.
Ini adalah jungkook. Ia pingsan setelah tzuyu menghilang.
"Sudah sadar sekarang tuan?" tanya seorang yeoja dengan poni yang menjadi ciri khasnya.
"So Hyun~ah" ucap jungkook.
"Hm?" sahut so hyun yang tengah sibuk dengan ponselnya tersebut.
"Aku dimana?" tanya jungkook pelan.
"Kuburan" sahut so hyun asal.
Jungkook menghela nafasnya. "Nan wae?" (aku kenapa?) tanya jungkook lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODS 2 ( TAMAT )
Fanfictionsebelum baca yang ini, silahkan baca dulu bloods (tzukook) biar ngerti dengan alur ceritanya... Kejadian seperti dulu kembali terulang lagi... Semua yang datang dengan cinta pada akhirnya akan pergi juga karena rasa cinta. - Jeon Jungkook jangan lup...