"APA YANG KALIAN LAKUKAN!?"-----
jungkook dan so hyun sekarang tengah duduk di sofa diantara ke-6 hyungnya tersebut.
"Jadi, apa yang baru saja kalian lakukan tadi?" tanya namjoon meng-interogasi
"Kami tidak melakukan apa-apa!" jungkook membela dirinya.
"Jelas-jelas aku melihat kalian berdua berpelukan dan ingin berciuman!" timpal hoseok.
"Hyung! Kau hanya salah paham!" sahut jungkook tak terima.
"Salah paham? Tidak mungkin! Aku lebih mengerti hal ini dari pada dirimu" sahut hoseok lagi.
Jungkook mendecak pelan. "Bukankah dulu kalian memperbolehkanku bermain dengan yeoja manapun?" ucap jungkook.
"Itu dulu jeon jungkook. Sekarang dan dulu itu tidak sama, kita semua sudah dewasa. Dan mari kita tinggalkan kesalahan yang sudah kita lakukan dulu" jelas namjoon.
"Beberapa hari yang lalu kau mendapat ancaman dari taeyong karna yeoja ini, dan sekarang kau malah bermersaan dengannya" tambah namjoon."Aku punya nama" sahut so hyun dingin.
Namjoon menghela nafasnya pelan. "Baiklah, sekarang jelaskan apa hubungan diantara kalian?" tanya namjoon lagi.
"Teman" sahut so hyun ketus.
"Teman seperti apa yang lengket seperti itu?" sindir hoseok.
"Hyung!" ucap jungkook frustasi.
"Biar aku yang jelaskan" so hyun kembali membuka suara.
Jungkook menatap so hyun bingung.
"Jungkook hanya ingin memperbaiki apa yang sudah terjadi satu tahun lalu, eonnie ku meninggal" jelasnya.
Semua mata kini tertuju pada jungkook.
"Tapi, aku sadar ini bukan salah jungkook. Eonnieku hanya ingin menjadi manusia seutuhnya. Tapi, eonnieku harus mendapat 1 jantung manusia yang dapat mengubahnya menjadi manusia. Jungkook. Jungkook mempunyai itu..." jelasnya.
"Appaku memilih jungkook, dan tzuyu eonnie tidak mengetahuinya. Mereka terlanjur saling mencintai. Di akhir bulan iblis jungkook di persembahkan menjadi tumbal. Tzuyu eonnie tak terima dan menusuk jantungnya dengan pisau belati sendiri" jelasnya lagi."Tunggu dulu, manusia? Persembahan? Akhir bulan iblis? Dan apa hubungannya dengan tzuyu?" tanya taehyung bingung.
"Ah-aa...dia sedang mabuk, sebaiknya kita lanjutkan ini besok. Ini salahku" ucap jungkook tiba-tiba.
"Cukup jungkook! Biar dia jelaskan semuanya!" bentak yoongi. Membuat yang lain menjadi tegang.
So Hyun melirik jungkook sambil tersenyum kecil. "Kau sudah membantuku, kini giliranku" ucapnya pelan.
"Tzuyu eonnie adalah iblis setengah manusia. Alasan kenapa dia menghilang bukan karena pindah sekolah ke luar negeri. Tapi, karena ia sudah mati. Mati di dunia ini tapi tidak dengan duniaku" jelasnya.Yoongi mengerutkan keningnya. "Maksudnya dengan duniamu?" tanya yoongi lagi.
"Aku iblis" sahut so hyun mantap.
Dengan serempak mereka memundurkan duduknya, kecuali jungkook dan yoongi.
"Iblis?sama seperti tzuyu?" tanya hoseok penasaran.
So Hyun mengangguk. "Yang membedakannya, tzuyu eonnie hanya separuh iblis. Sedangkan aku iblis sepenuhnya" jelas so hyun, yang membuat mereka kembali memundurkan duduknya.
'Cling'
So Hyun mengeluarkan pisau belati, sontak membuat mereka terkejut bercampur takut.
"Jungkook menolongku tadi, pisau ini baru saja menancap di jantungku. Jika saja jungkook tidak menutupnya mungkin darahnya akan terus mengalir" jelasnya.
"Tzuyu mati tertusuk pisau belati dijantungnya. Kenapa kau tidak mati?" tanya seokjin mulai penasaran.
"Aku ini abadi, pisau ini tidak bisa membunuhku" sahutnya.
'Sret'
Seketika pisau belati yang so hyun genggam hancur menjadi abu.
"Lalu bagaimana kau bisa berdarah?" tanya taehyung.
"Itu salah satu kelemahanku, jika aku sudah tertusuk atau hanya tergores darahnya tidak akan bisa berhenti. Bahkan hingga tempat ini penuh oleh darah" lanjutnya
Jimin bergidik ngeri. "Bagaimana cara jungkook menutup lukanya? Tunjukan pada kami" pinta jimin.
"Uhuk..uhuk!" jungkook tiba-tiba batuk.
"Gwenchana?" tanya namjoon panik.
Jungkook menganggukan keplanya. "Nan gwenchana"
"Betul! Bagaimana cara jungkook menutup lukanya!?" kali ini hoseok yang bertanya.
"Perban de-" ucap jungkook terpotong karena jari telunjuk so hyun menempel di bibirnya.
"Ciuman ini" sahut so hyun sambil mengelus bibir jungkook dengan telunjuknya.
"Ciuman?" Sahut taehyung
Jungkook terlihat sangat gugup bahkan ia tidak bisa diam. "Bukan seperti itu, aku hanya ingin membantunya" jelas jungkook.
"Arra" (aku tahu) sahut Yonggi santai.
"Hyung kau tau?" Jungkook menaikan alisnya.
"Aku sudah mengetahui bahwa tzuyu dan 'kau' adalah iblis" yonngi menatap mata sohyun.
"Jadi yang selama ini penguntit itu kau" sohyun menyandarkan bahunya ke sofa.
"Penguntit?tsk!"
"Siapa yang tidak bisa mengenali iblis sepertimu, bahkan dari awal kau pindah aku sudah tau" yonggi tersenyum kecil."Bagaimana bisa?" Tanya namjoon penasaran.
"Kau punya indera keenam atau semacamnya" tanya namjoon tambah penasaran."Bukan..."
"Lalu?" Kali ini giliran jin yang bertanya.
"Aku pernah membunuh salah satu dari mereka"
"MWO!???"
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODS 2 ( TAMAT )
Fanfictionsebelum baca yang ini, silahkan baca dulu bloods (tzukook) biar ngerti dengan alur ceritanya... Kejadian seperti dulu kembali terulang lagi... Semua yang datang dengan cinta pada akhirnya akan pergi juga karena rasa cinta. - Jeon Jungkook jangan lup...