#14

279 49 9
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya !!
.
.
.
.

Sohyun membolak balikan buku pelajarannya sedari tadi dan jungkook? Ia beberapa kali menghela nafasnya sambil memikirkan kejadian tadi malam.

Flashback...

Jungkook, sohyun dan pria tadi sedang duduk di sofa. Dengan mata yang saling bertatapan indra pertahanan jungkook muncul.

"Huhff.." pria itu menghela nafasnya lalu menyenderkan badannya pada sofa.

Sohyun? Dia hanya diam sambil memikirkan sesuatu.

"Siapa kau?" Tanya jungkook lagi.

"Seharusnya aku yang menanyakanmu hal seperti itu" sahutnya.

"Tsk! Tidak bisakah kau menjawab saja" ucap jungkook dingin.

"Tidak" sahutnya. "Aku tidak menerima pertanyaan perintah dari manusia sepertimu" lanjutnya.

"Jadi maksudnya dia iblis juga" - jjk


"Kau siapa?" Kali ini sohyun yang bertanya.

"Ayahmu tidak memberi tahumu?"

Sohyun menggeleng pelan. "Memberi tahu tentang apa?"

Kini pria itu menegakkan duduknya. "Kau dan aku akan menikah" ucapnya tegas.

"Hahahaha" seketika jungkook tertawa keras. "Lelucon macam apa ini" ucap jungkook lagi.

"Kau pikir wajahku sekarang seperti sedang bercanda"

Flashback off...

'Grek'

"Selamat pagi" ucap guru kang.

"Pagi pak"

"Hari ini kita kedatangan murid baru" ucap guru kang sebelum akhirnya mempersilahkan seseorang masuk. "Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu"

"Wah ini keren!!"

"Apa dia masih sendiri"

"Ya! Menyingkir dari sini"

"Ini kan tempat dudukku!"

"Annyeong! Nama saya Kim Mingyu" ucapnya sembari tersenyum manis. Senyuman manis yang sebenarnya untuk sohyun.

"Pria ini" - jjk

"Dari mana asalmu?" Tanya seorang siswi.

"Aku dari Australia" sahut mingyu masih dengan senyuman manisnya.

"Apa yang membuatmu pindah ke korea?" Tanya siswi yang lain lagi.

Mingyu tertawa pelan. "Sebenarnya aku pindah ke sini karena seseorang" ucapnya menggantung.

"Siapakah dia?" Guru kang ikut meramaikan suasana.

"Dia" jari mingyu tepat menunjuk kearah sohyun dengan muka polosnya.

"Aku? Kenapa aku?" Tanya sohyun lagi.

"Aish! Ternyata ada kekasihnya"

"Tsk! Gagal deh"

"Dia milikku. calon istriku saat lulus nanti" tambah mingyu.

'Brak!'

"Jaga ucapanmu!" Jungkook membalik meja miliknya.

"Jeon jungkook!" Bentak guru kang.

Dengan langkah cepat jungkook menghampiri mingyu yang masih berdiri di depan.

"Jangan pernah sebut sohyun 'milikmu' lagi" peringat jungkook.

"Dia memang milikku" balas mingyu dengan penuh penekanan.

"Aku tak akan membiarkan kau menyentuhnya sedikit pun" ancam jungkook lagi.

Mingyu mendekatkan dirinya kearah jungkook dan berbisik. "Sadarlah, kau itu manusia" mingyu tersenyum tipis. "Aku yakin kau tidak ingin sohyun bernasib sama seperti kekasihmu  tzuyu" bisik mingyu lagi.

Tangan jungkook mengepal kuat, guru kang yang melihatnya pun segera menarik jungkook agar mundur.

"Setelah pelajaran selesai kalian dua harus ikut saya" ucap guru kang.

Mingyu kembali tersenyum lalu berjalan melewati jungkook. "Manusia dan iblis tidak akan bisa bersatu" bisik mingyu sebelum akhirnya duduk di kursi miliknya.

Jungkook menoleh kearah sohyun yang tengah menatapnya.

"Sohyun~ah" ucap jungkook lirih lalu menarik tangan sohyun keluar dari kelas.

"YA! YA! JEON JUNGKOOK!!!" teriak guru kang.

Rooftop...


"Apa kau akan pergi juga nantinya?" Tanya jungkook.

"Aku tidak tahu" ucap sohyun dengan kepala menunduk.

"Apa kau akan menikahinya nanti?"

"Aku tidak tahu"

"Apa boleh aku men-" ucapan jungkook terhenti saat sohyun menatap dirinya dengan mata yang berwarna biru.

"Kau dan aku itu berbeda" isaknya. "Kita memang tidak bisa bersama"

"Jadi, jangan memikirkan diriku atau apapun itu" ucap sohyun lalu kembali ke kelas.

Tangan jungkook mengepal kuat.

'Brak'

Pot bunga pecah akibat pukulan yang dilayangkan jungkook, darah segar mengalir dari tangannya.

"Bodoh!"

Jungkook menolehkan kepalanya segera.

"......"


#TBC


SIAPA HAYO?

Pokoknya tunggu aja kelanjutannya. Ok? Ok aja yaaa

BLOODS 2 ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang