Cuatro; Minta ID Line

94 50 19
                                    

"Wkwkwkwk, eh Anes gue boleh minta id line lu gak ?"

"Hah"

"Hoh hah heh hoh hah heh aja lu mah."

"Padahal baru sekali loh aku jawab hah."

"Yaudah mana minta id line."

"Lagi pula akunya juga lagi off, gak ada kuota percuma."

"Ah elah, isi kuota dong. Udah masuk grup kelas belum ?"

"Udah."

"Ok sip."

Dia ngejawab terus jalan ke kursinya. Bel kapan sih mendadak kangen bel gini. Pelajaran udah beres juga, masih aja belum dipulangin. Ahh hari ini sangat melelahkan. Aku hampir menguap beberapa kali dengan santainya. Gak nyadar ada kamera yang lagi memidio aku.

"Anes," panggil Emil.

Aku hanya menjawab dengan menengok kearahnya dan mengangkat kedua alisku.

Lalu Avisha bilanh, "Emil diem-diem midio elu."

Aku hanya membulatkan mataku, lalu aku mendengar satu kelas menggodaku dengan kata cieee. Amat sangat tidak nyaman. Gak lama dari situ Emil nyamperin ke meja aku terus ngeliatin video aku yang menguap. Sumpah muka aku gak kontrol banget, malu parah.

"Apaan sih Mil hapus gak!" Ucapku.
"Enggak akan," jawab Emil sambil menjulurkan lidahnya.

Akupun berusaha mengambil hpnya dari genggamannya. Badan dia tuh yah tinggiiiii banget tapi kecil kaya tiang listrik aja gimana. Tinggi tapi kecil. Sedangkan tubuh aku kecilll, kecilnya tuh bukan langsing tapi pendek tapi gak langsing. Sayangnya tubuhku tidak terlalu tinggi dan tubuhnya amat sangat tinggi. Jadi susah ngambil hp dari dia.

Kringggggg kringggggg

Bel pulang ahh ini sudah waktunya pulang, bukannya aku tidak seneng, seneng banget malah. Masalahnya videoku ada di hp dia itu muka aku gak kontrol banget, kalo dia share di grup gimana. Shit .

"Dadah Anes, pulang duluan ya," Ucapnya.

Kalian tau yang ada dipikiranku
Kesamber apa dia ?
Oh mungkin dia kerasukan hantu kelas ini. Menakutkan sekali kenapa sikapnya menjadi manis. Bukan manis mengagumkan tetapi manis menakutkan. Kaya apa ya...
Kaya om om yang suka sama anak kecil gitu loh.
Serem kan

"Ehem ada yang midio ? Suka kali," ucap Tresna dengan wajah yang ingin tertawa. "Wkwkwk," disambut ketawa Diandra.

Apa sih, itu masalahnya muka gak kontrol.
Kalo lagi panik suka negatif thinking gini nih. Gimana kalo waktu aku lagi off dia share di grup kelas. Muka aku mau ditaro dimana.

Dasar Emil gila

NUEVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang