Hari Senin hari paling males paling nyebelin dan paling mager. Pengennya tuh tidur gitu, gak mau lepas dari selimut sama kasur. Tapi gimana lagi harus sekolah. Kenapa sih waktu tuh cepet, perasaan baru kemaren libur sekarang harus sekolah lagi. Hari tuh emang gak adil yah, dari Minggu ke Senin tuh butuh waktu satu hari. Sedangkan dari Senin ke Minggu butuh waktu tujuh hari.
Gak adil kan
Tapi yaudah lah yah emang dari sananya ke gitu. Sekarang waktunya belajar, gak boleh males malesan.
"Assalamualaikum," ucap Anes memasuki kelasnya.
Kaki Anes masih sakit gara gara voli walaupun luka lebam yang ada ditangannya udah ilang. Tapi badannya masih sakit, mau duduk sakit mau berdiri sakit kan jadinya serba salah.
"Eh Nes udah dateng," ucap Emil menyapa Anes yang baru datang. Style dia tuh ya gitu pake headphone, pake jaket itemnya, badan dia tuh tinggi tapi badannya tuh kecil. Tapi yang pastinya banyak cewek yang iri sama dia tuh ada satu yaitu, bulu matanya. Itu bulu matanya gak main, lentik banget.
"Ah iya baru dateng," ucap Anes kepada Emil.
"Gimana tangannya masih sakit ?" Tanya Emil.
"Hmm enggak sih cuma badan aja masih sakit, ribet yah kalo sakit ke gini serba salah duduk sakit berdiri sakit maunya apa coba," jawab Anes kepada Emil.
"Ya gak papa dong ini tuh harusnya bikin lo semangat buat main volinya biar hebat siapa tau nanti jadi atlet voli," ucap Emil sedikit bijak.
"Eh gue kesana dulu yah," ucap Emil sambil menunjukan kerumunan yang lagi berdiskusi.
"Yaudah sana aja kali," ucap Anes, ya gak salah sih si Emil kesana orang gengnya ada disana.
Gak lama dari situ Tresna sama Diandra dateng.
Dasar anak kembar kemana mana bareng mulu, batin Anes.
"Ada PR gak?" Tanya Tresna ke Anes.
"Gila baru datang udah nanya PR, santai santai duduk dulu," jawab Anes sedikit bercanda.
"Ada PR gak sih, itu lagi apa ngumpul gitu," ucap Tresna.
"Gak ada PR, itu mah biasa si Fitri gak tau ngomongin apa," ucap Anes. Fitri tuh temen sekelas Anes yang paling pinter ngomong (buat saat ini) terus juga dia cewek paling aktif dari pada cewek yang lain makannya dia banyak cowok yang ngedeketin dan suka ngobrol sama dia termasuk Emil. Tapi dia bukan cewek yang murahan sih, ya keliatan lah dari cara dia berpakaian.
"Badan aku sakit hayoh Tres, apalagi tangan aku bagian yang mukulnya waktu hari jumat sampe minggu ungu, lebam gitu emang ke gitu yah?" Tanya Anes.
"Hah wah iya, aku mah waktu pertama kali main voli enggak pernah ungu da tangannya. Kalo aku sama Diandra mah paling pernahnya badan sakit aja sih," ucap Tresna.
"Heeh belom pernah paling kuku pernah patah yah Tres," ucap Diandra kepada Tresna dengan ketawa keras mereka. Anes juga ikut ketawa soalnya ngeliat mereka ketawa tuh lucu jadi pengen ketawa.
"Terus udah kuku patah gimana?" Tanya Anes penasaran sama cerita mereka kenapa bisa sampe suka sama voli.
"Ya gitu weh udah gitu si Diandra paling suka nginjek tai kotok," ucap Tresna
"Anjir heeh bener, gak tau atuh da banyak ayam," ucap Diandra.
HAHAHAHAHAH
"Aduh ketawanya luar biasaya," ucap Kahfi yang baru masuk kelas.
"Biarin atuh," ucap Diandra.
Tiba-tiba Kahfi yang baru masuk kelas melewati mereka dan berkata,"Kemarin kalian voli ya, si Anes ya ampun kirain gua ya dia jago main voli ternyata waktu main, astagfirullah ancur dah."
"Apa sih jahat banget orang masih belajar juga," bela Anes.
"Ih main volinya aduh sedih lah kalo diceritain mah, baju kegedean, voli pake rok abu-abu, main voli teu bisa," kata Kahfi sambil mengusap keningnya.
"Ya biarin udah gak usah diceritain itu jadi bikin geli sendiri aku bego juga yah," kata Anes.
"Baru nyadar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVE
Teen FictionAku pernah membaca sebuah buku, disitu tertulis sebuah kisah akan abadi dalam sebuah buku. Setiap aku merindukan kisahnya aku bisa membaca ulang buku itu, ulang, ulang dan ulang. Sampai aku bosan untuk membacanya atau aku selalu ingin mengulangnya...