I Wanna Grow Old With You SP

2K 130 5
                                    

Another day without your smile
Another day just passes by
But now I know how much it means
For you to stay right here with me
The time we spent apart will make our love grow stronger
But it hurt so bad I can't take it any longer
I wanna grow old with you, I wanna die lying in your arms
I wanna grow old with you, I wanna be looking in your eyes
I wanna be there for you, sharing everything you do
I wanna grow okd with you
....
( I Wanna Grow Old With You, by Westlife)

Lagu sendu Westlife terdengar menggema di sebuah kafe mengiring seorang yeoja untuk mengingat kenangan masa lalunya tentang lagu ini yang merupakan lagu favorit seseorang

Flasback pov

Ciuussssss......ddaaarrrr....ddaaar....
Suara kembang api terdengar berisik malam ini di penjuru Sungai Han. Hal itu karena di sana sedang diadakan pesta ulang tahun kejutan tuk seorang yeoja manis nan imut, Kim So Eun.
Akhirnya senyuman bisa terlukis di wajah Sso setelah seharian ini wajahnya selalu di tekuk.

Seharian ini banyak sekali hal menjengkelkan terjadi. Sahabatnya Go Ara yang seharian ini cuek dengannya karena kemarin Sso lebih memilih pergi bersama sunbaenya Cho Kyuhyun yang merupakan musuh Go Ara daripada pergi bersama Ara. Sebenarnya Sso sudah menolak sunbaenya itu tapi Kyuhyun sangat memaksa jadi dia tidak bisa menolaknya. Lalu Kim Bum, sunbaenya juga yang seharian ini banyak memarahi Sso karena sering melakukan kesalahan saat diperintah Kim Bum. Sso dan Kim Bum sama2 masuk club pecinta alam.

Kim Bum sebagai seniornya hari ini benar2 menyebalkan bagi Sso karena secara mendadak Kim Bum menyatakan ingin mengadakan kemah malam ini di tepi Sungai Han. Dan dari seluruh anggota, Sso yang paling banyak tugas untuk menyiapkannya. Dari perlengkapan hingga pertunjukan. Kim Bum ingin ada pertunjukan musik band  juga saat kemah nanti agar tidak membosankan. Sso bilang kenapa harus dengan band, bukankah biasanya hanya gitar saja. Kim Bum langsung memarahi Sso. Kim Bum bilang ini kan dalam acara perpisahan dengan anggota pecinta alam yang akan lulus. Haaah....pokoknya banyak yang membuatnya kesal hari ini. Tapi ternyata itu semua dalam rangka kejutan untuk ultah Sso. Dan Sso sangat senang dan terharu...

Belum selesai keterkejutan Sso, lagi2 Sso dikejutkan dengan suara merdu seorang namja yang menyanyikan lagu Westlife yang berjudul I Wanna Grow Old With You diiringi dengan band. Setelah selesai menyanyikan lagu itu namja tersebut menghampiri Sso lalu menyodorkan seikat bunga mawar dengan berbagai warna, ada ungu, merah dan putih.

"Kim Bum Sunbae....?!" Walaupun terkejut, Sso tetap menerimanya. Kim Bum hanya tersenyum. Setelah itu Kim Bum kembali menyodorkan tangannya yang memegang sebuah kotak kecil yang berisi sebuah cincin perak yg simple namun elegan dengan satu mutiara.

"Sso....Aku mencintaimu. Kau mau menjadi yeojachinguku?" Tanya Kim Bum langsung dengan yakin dan sedikit nervous.

"......" Sso terkejut tak percaya. Sunbaenya yang terkenal dengan sifat dinginnya dan anti yeoja itu menyatakan cintanya. Bagaimana bisa? Sso bingung harus menjawab apa. Orang2 yg berada di sana semua juga terkejut kecuali Go Ara dan Kyuhyun sahabat Kim Bum. Sso mengakui jika dia suka dengan sikap dingin Kim Bum karena terlihat keren. Dia juga senang berada di dekat Kim Bum. Karena walaupun dingin Kim Bum orang yang baik dan punya jiwa melindungi. Tapi yg Sso harapkan selama ini adalah sosok kekasih yg hangat, romantis, dan perhatian. Itu bukan sifat Kim Bum sama sekali.

" Sunbae.....bisakah beri aku waktu....Aku bingung...." jawab Sso pelan sambil menunduk setelah beberapa menit terdiam.

"Hmm....araseo. Tapi tidak lebih dari tiga hari. Karena aku tidak suka menunggu......Araseo??"ucap Kim Bum tegas dan dingin seperti biasa untuk menutupi gugup dan kecewanya.

One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang