Arora Mansion 10.00 amMansion mewah nan megah bergaya klasik modern dengan pilar2 besar serta halaman luas dan pagar yang tinggi dan kokoh itu tampak sedang banyak aktivitas ,yah karena mansion mewah itu bbrp jam lagi akan kedatangan seseorang yang begitu sangat2 dirindukan 4 tahun terakhir ini... terlihat bbrp asisten rumah tangga sibuk bersih2 d setiap sudut ruangan dan terdengar bunyi telepon dari salah satu kamar mewah di mansion itu. "Tringg tringgg" handpone itu berbunyi bbrp kali di atas meja tamu di dalam sebuah kamar mewah (hmm bayangin aja di kamar mewah ada sebuah meja tamu ) tak lama seorang wanita paruh baya yg masih terlihat cantik menggangkat telpon itu.
"Hallo suamiku, jam brp kau akan kembali krumah ?? "
"Hallo sayang sepertinya aq tidak jadi menjemput putri kita karena aq masih ada meeting dengan klien dari Kanada"
"Iya Jai tidak apa2 aq sendiri saja yang akan menjemput Alia"
"Baiklah sampaikan cium dan pelukku buat alia ya!"
"Baiklah nanti akan aq sampaikan, aq tutup ya telponnya.. bye suamiku mmuaachh"
"Bye istriku mmuachh" wanita itu tersenyum simpul sambil menutup panggilan telpon dari suaminya.Ya ya Jai dan Simran,, mereka masih seperti pasangan yang baru menikah mesra sekali diusia pernikahan mereka yang hampir menginjak 30 tahun. Hmm walaupun Jai adalah seorang Presdir di perusahaannya tapi dia tidaklah bersantai2 ria .. dia tetap sibuk dengan segala rutinitas pekerjaannya meskipun anaknya laki2nya juga menjadi salah satu direktur di perusahaan itu. Selain pekerja keras Jai adalah seorang Family Man dia sangat sibuk dengan perkerjaannya tapi dia tidak pernah lupa memperhatikan istri dan anak2nya, memberi mereka cinta dan kasih sayang . Sehingga jai begitu d segani dan d hormati oleh klien serta karyawan2 d perusahannya..
"Wahh sudah jam brp ini? Aq harus cepat cepat bersiap untuk menjemput putriku" gumam seorang wanita yg wajahnya terlihat sumringah sekali.. "hmm aq harus pakai baju apa ??" Wanita itu sibuk memilah milih baju di lemari pakaiannya yang berukuran sangat besar dan indah.. simran yang sehari2nya memakai saree kali ini ingin memakai pakaian biasa untuk menjempit putrinya . "Semoga pada saat dibandara tidak banyak yg mengenaliku karena aq paling malas bertemu dengan wartawan " gumamnya sambil tangannya tetap memilah milih baju.. dan pilihannya jatuh pada dress warna biru navy selutut yg sedikit kembang dengan lengan pendek ."wah aq seperti wanita usia 30 tahunan" ujarnya sambil tertawa kecil.. simran sudah siap dengan dress navy nya serta kacamata hitam dan topi warna senada dengan dress nya, dia segera bergegas keluar dari kamarnya dan turun dari dari tangga menuju ke pintu utama mansion dan tak lama mobil range rover hitam sudah berhenti tepat di depan pintu utama dan simran pun masuk kedalamnya
Selagi mobil itu berjalan simran menyempatkan untuk menelpon seseorang "hallo payal, aq titip aryan ya karena aq harus menjemput alia d bandara nanti ada Upasna ( pengasuh aryan) yang akan menjemput aryan bersama supir " simran menutup telponnya dan dia fokus memandang ke arah jalan lewat kaca mobil d samping kanannnya.
"Akhirnya kau kembali sayang" ucapnya dalam hati , sedari rumah senyum bahagianya tak lepas dari bibirnya..Bandara Chhatrapati shivaji International Airport : 01.30 pm
Simran sudah sampai d bandara dan ia sudah berdiri d depan pintu kedatangan internasional bersama seorang pengawalnya untuk menjemput putri kesayangannya .. Alia baru saja menyelesaikan kuliahnya di Oxford University London jurusan desain grafis dengan gelar Cumlaude ..
Alia gadis cantik berambut panjang hitam dan berkulit putih bersih berusia 22 tahun merupakan gadis yang sangat cerdas, supel dan fashionable.. tidak heran krn dia merupakan anak salah satu konglomerat india.
Siang itu pesawat Alia mendarat dengan sangat mulus di bandara chatrapati setelah menempuh perjalanan panjang selama beberapa jam dari heathrow Airport London,,, dannn taraaaaa alia pun muncul di balik pintu kedatangan internasional dengan wajah yg sumringah karena selama 4 tahun dia d london akhirnya bisa kembali ke negara asalnyaa .
Begitu wajah cantik putrinya muncul di pintu kedatangan dan wajah Simran sang ibu juga tak kalah bahagianya melihat putri kesayangannya itu.. segera Alia berlari sambil membawa Totte Bag bermerk Gucci di lengannya kemudian langsung memeluk ibunya dan ibunya pun membalas pelukannya dengan sangat erat sambil berkata "welcome home darling,, ibu sangatttt merindukanmu" dan d balas dengan sautan Alia " aku juga sangatt merindukanmu ibu 😘" dan mereka seperti itu sampai bbrp menit sebelum akhirnya simran melepaskan pelukan untuk putrinya dan kemudian mencium kening putri kesayangannya itu.
BERSAMBUNG ......
jangan lupa Vote dan Koment ya 😬