Inget ya, cewek itu ditakdirkan dikejar bukan mengejar, jadi mau sampe rambut upin-ipin tumbuh gondrong sekalipun tu cewek gakan nyatain perasaannya duluan.
ABYAN.ALTEZZA.💥"Gimana bro?." Tanya Abyan yang tiba-tiba saja datang dan duduk di samping Juli.
"Gimana apanya?."
"Yye bego." Abyan malah memukul kepala cowok itu.
"Sakit bego." Juli balas dendam dengan memukul kepala Abyan lebih kencang.
"Adau,pake tanaga amat si lu mukul nya sibego. "
"Bega bego bega bego terus kapan kelarnya." Omel Juli dengan satu nafas.
"Iya jadi gimana kemaren lu jadi jedor si vale?." Tanya Abyan yang ekspresi nya kini serius.
"Gagal." Juli berucap itu lemas seperti orang yang belum makan satu bulan.
"Wahahaha ditolak, ngakak gua haduhhhh." Abyan malah menertawakan juli terbahak-bahak.
"Heh, gua ga ditolak, enak aja gada yang tidak terpesona dengan seorang Julian kali."
Juli lagi-lagu menjitak temannya itu."Terus gagal apa kalo ga ditolak?."
"Belom gua jedor."
"Lah, bego bener bener bego ya lu, nanti keburu basi loh Jul."
"Basi, lu kira makanan apa basi."
"Tuh, makanan aja bisa basi, gimana perasaan?, cewek tuh gabisa di gantung lama-lama. " ucap Abyan so iye.
"Emang Vale cewe?." Juli bertanya dengan tampang polos menyebalkan minta di tabok.
"Kalo dia bukan cewe mana mungkin lo sampe jatuh cinta gitu sama si Vale."
"Eh iya ya." juli menggaruk garuk tengkuknya bak orang bloon.
"Kata lu mungkin ga kalo Vale ngungkapin perasaan dia sama gua duluan?."
tanya Juli pada Abyan."Ya enggak lah, Cewek itu ditakdirkan dikejar bukan mengejar, Dia gak akan nyatain perasaan nya langsung sama si cowok, paling cuma main kode-kodean."
"Pakar cinta ya bang?."
"Gini-gini juga gua berpengalaman nih."
"Tapi, diputusin mantan?."
"Kunyuk lo."
Juli malah tertawa puas.
Ya Abyan memang mempunyai fisik yang tampan, tapi lebih tampan Juli.
Urutan tertampan si Juli pertama, kedua Gavin ketiga Abyan dan ke empat Haikal.
Gavin si kapten basket, kalo Juli ia mengikuti estakulikuler dibidang music walaupun baru baru ini karena Juli murid baru.
abyan ketua Rohis so alim si abyan , dan Haikal ketua MPK.
Mereka berempat sangat dekat saling terbuka satu sama lain, tetapi yang paling berisik ya si Abyan.
Gavin mah paling bener, dengan gaya cool nya bukan jaga image tapi Gavin memang sudah terlahir cool.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sensitive Girl friend
Teen FictionValeria Amrita Chrisstina, BadGirl dengan tampang cantik, dan berhasil membuat seorang julian penasaran. Julian Arjune Chrisstino, Siswa pindahan, Tampan, Pintar, dan dengan kata-katanya yang berhasil membuat BadGirl SMA TUNAS HARAPAN diam dan jatu...