1.MPLS

8.9K 352 8
                                    

Hari ini adalah hari terakhir MPLS.Para siswa dan siswi kelas X diperintahkan untuk membawa balon perorangan.

"Nad,Lo bawa balon nggak?"tanya seorang siswi yang bernama Ara

"Omaygat,Omayno,Omaywow,gue lupa woy Ra.Aduh mampus gue dimarahin sama si ketua osis dingin"teriak Nadira yang wajahnya mulai panik.

"Coba lo keluar sekolah,biasanya banyak yang jualan balon"

"Sumpah,Ra?!"

"Ya coba aja lo liat dulu keluar sekolah"

"Anterin dungs"dengan wajah memelas Nadira yang membuat setiap orang yang melihatnya pasti akan gemas.

"Iya dah,kuy keburu masuk"

"Kuy"teriak Nadira sambil berlari mengejar Ara yang nampaknya sudah meninggalkan Nadira.

🌙🌙🌙

"Ra,lo jahat ninggalin gue"ucap Nadira sambil napasnya terengah-engah.

"Banyak bacot lo,Nad"

"Buruan beli sia keburu bel"sambung Ara

"Iya,gue ke emang balon dulu ya"

"Tunggu disitu"teriak Nadira sambil menuju kepada emang balon.

"Mang balonnya satu"teriak Nadira sambil mengambil uang disaku bajunya.

"Aduh,si eneng mah telat.Udah habis balonnya neng"

"Shitt,mmampus gue kena smackdown kakel ini mah.Baelah peduli amat deng.Nggak ada hubungnnya sama nilai gue ini."bati Nadira sambil melamun.

"Neng"kata si emang balon sambil melambai-lambai tangan di depan muka Nadira.

"Ohh,yauda makasih emang.Gutbay,muahhh"sambil memberikan salam kiss bye kepada emang balon.Nadira langsung berlari ke arah Ara yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik Nadira.

"Heh,lo goblok banget sih.Ngebaperin tuh cogan bukan emang-emang balon kayanya lo udah cape ngejomblo makanya mau ngebaperin mang balon aja."kata Ara yang sering mencibir satu temannya Nadira yang memiliki tampang cantik namun masih berstatus JOMBLO.

"Heh,Ra jangan gitu.Bisa aja lo dapet karmanya,ntar kan kalo lo putus sama Dafa kan status kita sama"ucap Nadira sambil menaikkan turunkan alisnya sehinga membuat Ara mengerucutkan bibirnya.

"Btw Nad,lo keanya hari ini apes banget ya."ucap Ara yang kini sedang tertawa.

"Banyak bacot lo,ayo buruan masuk keburu bel bunyi"kata Nadira yang sekarang sudah berlari mendahului Ara.

"Woi,Nad tungguin gue kali."teriak Ara yang membuat beberapa pasang mata tertuju padanya."Dasar tuh bocah,bikin gue diliatin sesekolahan."Ucap Ara dengan sangat pelan hampir tak terdengar.

🌙🌙🌙
Gimana Bab 1 nyaa???
Rame tydacks
Maapkan kalo banyak typo
Maapkan ugha kalo kependekan
Masih belajar
Hehe
♥♥♥

BagasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang