Nama: renjun
Hobby: tidurKalau jelasin tentang renjun tuh ya pasti ngantuk bawaannya,
Soalnya???? Hobby aja tidur???? Udah ketebak dong dia orangnya kaya gimana????
Iya renjun ini anaknya mageran, suruh jalan aja mager, YAUDAH LO NGESOT AJALAH
Kalau qary suka fisika, jinyoung suka biologi, nah renjun suka banget sama pelajaran matematika, soalnya kata renjun itu satu-satunya cara biar dia nggak ngantuk mulu.
Renjun juga punya hobby ngegambar, GAMBARANNYA BAGUS BANGETTTTTTTTTT.
Renjun udah diniatin mau masuk FSRD ITB, cuma bokapnya bilang, "mau jadi apa kamu masuk situ?"
Belum apa-apa renjun udah pesimis, dan akhirnya ngikutin apa kata bokapnya buat masuk SBM ITB.
Tapi Iyan bales, "syukur lo udah tau mau masuk mana, lah gua naik kelas aja kagak tau."
Renjun juga kadang ikut bolos sama yang lainnya, takut masuk bk? No.
Orang ketua yayasan dan donatur terbesar itu bokapnya renjun.
Tapi pasti aja ada yang nyinyir, "halah anak yang punya sekolah coy, awas lu macem-macemin dia bisa out lu."
Tapi tenang, renjun mah udah kebal mau dikatain kek gimana juga. Thanks to blackjoker.
Instagram renjun juga aesthetic like qwary dan Iyan, cuma ya dia jarang banget post foto gitu??!!
Tidak lain dan tidak bukan, followersnya itu dikarnakan jabatan bokapnya.Eee eee ee ada cewek, sapa tuh?
A/n
Iya ini renjun not available, TAPII SAMA SIAPA??? GUE NGGAK PERNAH LIAT RENJUN DI SHIP SHIPIN?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn | 00's line
Adventure[local name, harsh word, lowercase] Rules number one; break the rules.