5. si toa, susu, new member

5.6K 870 249
                                    

"AKU BELUM MANDI TAK TUN TUANG TAK TUN TUANG."

"EH KAK ARINNNNNN MO KEMANAA NEHHHH?"

Gadis yang bernama arin itupun menutup telinga dan buru-buru berlari menghindari si toa.

"KAK JANGAN NGEHINDAR GITU DONG NTAR SUSAH DAPET JODOH." Teriak sanha lagi.

Sedangkan jaemin yang ada di sebelahnya udah pengen ngegaplok, "apa urusannya sama susah dapet jodoh benga."

"Iya susahlah, orang jodohnya ada disini."

Jaemin celingukan, "siapa? Gua?"

Sanha yang udah bacot-bacotan langsung mukul kepala jaemin, "ya gualah!! Awas aja lu suka sama kak arin."

Jaemin nyengir, "kaga kaga, gua sukanya yang gede depan belakang."

"Wah tuh bu hyuna gede segala jae."













"Yah ga segede bu hyuna juga bolot... itu mah extremely gede."

🃏🃏🃏

Jeno sekarang lagi nongkrong depan kelas, gabut bener nih anak soalnya jinyoung lagi belajar ama renjun di dalem.

Sedangkan jeno anaknya bosenan, masa iya belajar mulu, lagian jeno merasa nggak belajar juga dia udah pinter. Cih songong.

"Jung ih jangan dorong-dorong..."

"Nggak mau ah malu aku..."

"Ya tapikan malu aku.."

Jeno yang penasaran langsung menatap ke sebelah kanannya, dan benar saja disana ada dua cewek yang lagi adu bacot.

Dan lagi itu cewek yang pingsan tempo hari, seketika jeno tersenyum kecil.

"Qar! Nih temen gua namanya sohye mau ngomong!" Teriak yoojung, kakak kelas yang jeno kenal.

"Ngomong apaan?" Tanya jeno.

Sohye daritadi terus bergumam menyupah serapahi yoojung yang emang berlebihan.

Sohye menghampiri jeno yang masih duduk, udah sampe malah nunduk terus.

Jeno jadi gemas liat kelakuan cewek yang ada di depannya, "mau ngomong apa?"

"Anu itu...."

"Makasih...."

Sebenernya jeno masih bisa mendengar jelas suara pelan sohye, tapi karna jeno gemas liat sohye alhasil kek gini, "aduh apaan? Nggak denger nih."

Sohye menarik napas, "makasih ya qary udah mau ngangkat badan aku yang berat ini ke uks padahal aku gapapa di biarin di lapangan juga tapi makasih banyak yah nih buat kamu."

Sohye buru-buru menarik tangan jeno lalu memberikan susu milo setelah itu sohye berlari sekencang-kencangnya menghindari jeno.

Tanpa sadar jeno tersenyum kecil memandangi susu milo yang ada di tangannya.









"Ck, setelah sekian lama abqary kembali lembut ke cewek."

"Woo sejak kapan lu disini?!"

🃏🃏🃏

Burn | 00's lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang