Seperti biasa pulang sekolah mereka pada ke netral, ya habisnya kumpul dimana lagi selain disini.
Jeno, haechan, chakra, sunwoo lagi pada nyebat, Sedangkan sanha jaemin lagi main ml, eric lagi belajar sama jinyoung sambil ngomongin olimpiade, kalau renjun lagi misuh-misuh karna bau asap rokok.
"Ih anjing bau tau nggak?! Ntar gue bengek lagi!!" Protes renjun.
Tapi sunwoo malah sengaja asepnya di kemukain renjun, alhasil sunwoo dapet tendangan maut renjun.
"Goblokan sunwoo!!"
Yang lain haha hehe ngeliat renjun misuh-misuh kek ibu gosip.
"Woy liat dong gue nge cover ngik ngik ngik sama si jaemin," kata si sanha yang masih fokus sama ml.
Jaemin ketawa, "coveran kita masuk akun awreceh anyink alhamdulilah makin tenar aing!!!"
"Followers ig masih beli aja sombong bet lu," celetuk sunwoo.
"Bahlul buka kartu maneh," jaemin melempar bungkus rokok ke sunwoo.
"Ehhh bro aing mau buka lowongan buat masuk blackjoker, gimana?" Tanya haechan.
"Lu kate ini tempat pekerjaan?" Tanya jeno.
"Ck elah gue bosen liat yang berpisang mulu, kali kali yang melon kek atau semangka," ucap haechan.
"BeNEERRRR LURRR."
"setuJUUUU AINGGG."
Chakra yang tau arah pembicaraan mereka kemana buru-buru nolak, "nggak ada cewek di bj!!"
Sunwoo menatap heran chakra, "segitu bencinya lo sama cewek?"
Chakra cuma bisa melototin sunwoo soalnya dia lagi nyebat.
Tiba-tiba sanha teriak, "chakkk jangan suka sama gua chakkkk gua masi seneng tete!!!!!"
Chakra yang udah emosi malah nendang pantat sanha sampe dia jatoh ke lantai.
Yang lain ketawa sampe mata jeno nangkep eric yang serius banget belajar.
"Nggak biasanya lu kalau kumpul belajar ric?"
Eric senyum, "gua harus menang olim biar beasiswa gua ga dicabut."
Dan renjun diam-diam menatap iba eric. Kenapa sih ayahnya selalu begitu?
Blackjoker (9)
Andrian:
Renjun: anjing ini pasti kerjaan 3dumb
Jaemin: haduh guanya ganteng
Sunwoo: yan lu kaga malu pake foto kaya gitu? Gua sih malu
Chakra: knp harus pink sih nyet
Jinyoung: ga kenal ga kenal
Eric: alhamdulilah nggak ada foto gua
Qary: mana ada yg mau masuk goblok
Sanha: WAH PELAKOR KE SI JEDJED YA
A/n
Gue bikin apaan sih anying, bobrok banget nih buku
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn | 00's line
Pertualangan[local name, harsh word, lowercase] Rules number one; break the rules.