19. Renaldo and his lady

3.4K 515 81
                                    

Daritadi renjun udah bulak-balik ngeliat jam rolexnya. Abis nunggu si yayang lama banget.

Renjun mengeluarkan si putih X dari saku celana lalu mendial nomer telfon yang sudah pasti pacarnya.

"Lama banget."

Ini emang pada dasarnya renjun aja yang pemales jadi nunggu setengah jam aja udah lama.

"Iya ini bentar lagi renaldoooooo." Ucap di sebrang sana.

"Ya habisnya ini aku udah nunggu lama banget, kamu ngapain dulu sih? Harus aku nyamperin kamu terus langsung aku gotong kamu ke mobil?" Omel renjun.

"Bentar aja ya sayangggg."

Renjun langsung lemah kalau pacarnya udah ngomong 'sayang' ditambah nada manja.

"Cepetan."

Renjun matiin panggilannya terus masuk kedalem mobil soalnya orang-orang udah ngeliatin dia.

Ketukan di kaca mobil membangunkan renjun yang tidak sengaja terlelap. Renjun membuka kaca jendela lalu mencubit pipi si gadisnya.

"Lamaaaaaa banget sampe aku ketiduran."

"Sakit ihhh, cepetan buka pintu mobilnya."

Renjun mengangguk lalu membukakan pintu mobil untuk gadisnya itu lalu ia kembali ke kursi kemudi.

"Mau kemana sekarang?" Tanya renjun.

Si gadis hanya menggeleng lalu menyandarkan kepalanya di bahu renjun. "Terserah, aku capek."

Renjun mengecup puncak kepala si gadis lalu tersenyum sambil menjalankan audi r8 nya pelan.

Renjun nggak berhenti senyum ngeliat pacarnya yang udah ngedumel nggak jelas gara-gara nggak bisa ngerjain soal matematika.

"Yaampun ini tuh tinggal di eliminasi tauuu." Ucap renjun sambil membenarkan jawaban pacarnya itu.

Si gadis mendengus, "emang indonesia idol pake eliminasi segala."

Renjun terkekeh tapi setelah itu ia sadar bahwa jarak mereka berdua cukup dekat, otomatis renjun memalingkan wajahnya berusaha menutupi kegugupannya.

Renjun terkekeh tapi setelah itu ia sadar bahwa jarak mereka berdua cukup dekat, otomatis renjun memalingkan wajahnya berusaha menutupi kegugupannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun buru-buru pindah ke bangku depan pacarnya sebelum detak jantungnya terdengar oleh pacarnya.

Gadis itu memainkan pensil yang ada ditangannya lalu menatap renjun dengan wajah cemberut.

"Renaldoo kamu gamau gitu kenalin aku sama temen-temen kamu?"

Renjun menggeleng mantap, "gak, mereka barbar, caur, gak ada bagusnya."

Pacarnya itu kembali cemberut lalu menulis asal kertas kosong di buku catatannya.

"Ya habisnya kamu kaya yang nyembunyiin status kita, padahal kitakan udah pacaran dua taun. Kalau aku tau temen kamu, akukan jadi tau kamu kesehariannya ngapain aja."

Renjun berdeham lalu mengambil ponselnya yang ada di atas meja.

"Sini cekrek dulu biar nggak badmood." Ucap renjun lalu mengambil foto pacarnya itu.

"Sana kerjain dulu mtknya, ntar nilainya kecil malah nangis." Titah renjun yang otomatis dibales oleh pacarnya dengan cubitan kecil.
















Renaldojundi

Liked by jaeminph, andriansyafi, sanha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by jaeminph, andriansyafi, sanha.jm and 1.475 others.

for the first time I show my girlfriend's face, I know she's beautiful so don't have a crush.

View 999 comments

Abqary.jeno si cina akhirnya nunjukin sang pacar

Jaeminph YAIYALAH DISEMBUNYIIN MULU ORANG CANTIK GINI

Sanha.jm gua sih kalah sama pewaris tahta laik kim tan alias rich boy renaldo

Andriansyafi wah gua tikung nih njun

Putriryujin nyadar bengeut sia teh andriansyafi

Andriansyafi IYA SYGKUU JGN MARA putriryujin

Putriryujin dih lu siapa blg syg sama gua andriansyafi

S.lazuardi couple bangsawan lu semua rakyat jelata

Januar.a lu juga rakjel dong? s.lazuardi

Bimachakra cntk nih jun

H.meysha GAUSAH YA MINTA GUA KERJAIN PR LAGI bimachakra

Bimachakra mksd aku contek nih jun yaelah pake mara segala h.meysha

Renaldojundi maaf ini bkn tempat debat cawapres bimachakra h.meysha andriansyafi putriryujin





A/n
Susah bgt ngumpulin niat mau hiatus

Burn | 00's lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang