tadinya, mereka berangkat kepuncak dengan mobil masing-masing, soalnya chakra maksa banget pengen bawa mobil sendiri, cih pamer.
Tapi karna jeno orangnya nggak mau ribet, dia sama chakra patungan buat sewa bus.
Renjun sih udah ngomel, mereka pake bus tuh gara-gara haechan bawa somi,
Dan lebih keselnya lagi, chakra yang katanya anti cewek malah bawa heejin, muna bangetkan.
Dan lebih bikin renjun pengen nonjok chakra itu, heejin bawa-bawa temennya.
Kalau nggak jaemin ngerengek depan rumahnya kaya gembel, pasti acara ini bakal renjun cancel, habisnya bawa cewek semua.
"Makanya jun bawa cewek sendiri," celetuk haechan.
"Anjing lu yan," umpat renjun.
"Kak renjun maafin somi ya tiba-tiba ikutt, iyan- eh maksudnya kak andrian nih yang ngajak."
Renjun mau marah tapi itu cewek, jadi aja renjun cuma nyelonong pergi ke pinggir jeno.
"Gua juga nggak bawa cewek nyelo kok jun," ucap jeno.
"Pacar lu kenapa nggak ikut?" Tanya jeno.
"Mana mau tuh harimau ikut, gua pergi aja doi udah marah-marah," renjun mendengus.
Beda lagi sama chakra ini terus disebelah heejin, eh lebih tepatnya heejin ngitilin chakra terus, temen-temen heejin belum pada dateng soalnya.
"Ngintilin mulu," ucap chakra yang lagi sebat.
Heejin memukul pundak chakra, "aku nggak kenal siapa siapa."
Chakra malah ngediemin heejin, menikmati asap rokok yang masuk ke paru-parunya.
"Kenalan sana sama ceweknya eric," kata chakra.
Heejin memutar kepalanya, melihat sekitar apa benar ada pacarnya eric, bukannya eric nggak punya pacar??
"Lah eric punya pacar?"
"Ngga, friendzone mulu tuh anak."
"Emangnya kamu gimana? Ngga ngaca."
"Bukannya htsan?"
Heejin cemberut, moodnya tiba-tiba hilang saat chakra berkata seperti itu. Emang cewek bisa ngapain selain nunggu?
🃏🃏🃏
Semua udah ada di bus, dan jangan tanya keadaan bus itu kaya gimana.
Berisik pake banget.
Sampe chakra pengen lemparin satu satu keluar bus biar tenang.
Haechan maju ke depan, "ya gaes mau di play duluan yang mana nih? Sayang? Jaran goyang? Ato bang toyib tak lengkang oleh waktu?"
"BERISIK BACOT PEOPLE DUDUK LO," teriak sunwoo.
Haechan cemberut, "ih galak dec minta di kecup manjah."
"SOMEEEE PACAR LO KEBANYAKAN MINUM OBAT ANTI KERIPUTTTTT."
"HOLIDAY CEULI AING BONGE."
Mau segimanapun anak blackjoker ngga akan bisa diem sampe si boss (read: jeno) yang nyuruh diem.
Yah jeno nya aja tidur nikmat sambil membayangkan sang gebetan baru.
A/n
Gaes gue mau hiatus dulu sekitar 3 bulanan ato 2 bulanan sampe gue beres sbmptn nya ya gaes bubuy jgn kangen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn | 00's line
Aventura[local name, harsh word, lowercase] Rules number one; break the rules.