23. Beres ukk

2.6K 403 55
                                    

Beres ukk semua anak blackjoker pada janjian mau nonton ke bioskop. Tumben banget.

Padahal ya mau aja RENJUN YANG BELIIN TIKET GITU?????

Mereka ngambil jadwal yang midnight jadi nggak mungkin bawa cemewewnya, padahal kane eh.

"Cuk tuh ngantri dulu beli tiket," kata sanha.

Sunwoo yang ada disebelahnya langsung nyinyir, "dih jaman sekarang pake antre segala, orang udah di pesen online kali katro bener lu."

Sanha udah mau nyuci aja congornya si sunwoo tapi masih di tahan, Jaga esmochi.

Jeno cuma muterin matanya doang males liat kelakuan temen-temennya.

"Lagian yan napasi harus banget nonton kuntilanak?" Celetuk hyunjin.

Sunwoo si tukang nyinyir ikutan nyeletuk juga, "iya lagian lu udah sering liatkan."

Manusia yang di tanya sama jeno cuma nyengir doang bikin yang lain kesel, ya kalau renjun mah bodoamat orang nanti dia pasti tidur di dalem studio.

"Cintailah produk lokal gaes," kata haechan dengan santainya.

Akhirnya semua bodoamat sama omongan haechan dan beralih masuk studio 5.

Pas masuk studio jaemin tiba-tiba teriak, "ASALAMUALAEKUM!!"

Ini chakra udah mau nonjok jaemin kalau nggak di tahan sama eric.

Terus tiba-tiba sanha buka sepatunya, "WOY MASUK RUANGAN BUKA SEPATUNYA."

sebenernya ini bukan udik tapi emang kelakuan mereka aja yang ogeb sampe jisung jitakin kepalanya sanha terus.

Malu dong setan emang ini studio milik pribadi apa.

Renjun udah gelengin kepala pusing pura-pura nggak kenal ajalah cari aman.

Haechan yang duduk di sebelah jisung sama hyunjin langsung bisik-bisik ke mereka berdua, "pal, al, kuntilanaknya seriusan ada."

Jisung sama hyunjin panik, "hAHHH?!!"

"Kuntilanak asli, setan asli."

"YA ANJING YAN JANGAN DIOMONGIN NAPA."

seketika semua studio heboh soalnya berisik banget sampe mbak-mbak cantik penjaga studio udah mau ngusir anak bj.

"Tapi ngedeketin jinyoung mulu al."

hyunjin langsung nyekokin popcorn ke mulut haechan.

🃏🃏🃏

Haechan nggak bisa berhenti senyum ngeliat ryujin yang panik banget ngeliat haechan tengah malem diem di depan rumah gadis itu.

"Ngapain si lo??!! Kek psikopat tau nggak?!!"

Haechan ketawa terus dia maju selangkah ngedeketin ryujin jadi sekarang mereka cuma ke halangin pager doang.

Haechan nyodorin keresek ke ryujin ngebuat cewek itu bingung. "Apaan?"

Si cowok malah makin lebar senyumnya, "chatime sama pecel lele, lo kan lagi pengen itu."

Ryujin jadi semangat ngeliat keresek pemberian haechan.

"Tapikan pecel lele pak sewoon jauh yan?!! Kok bisa dapet juga padahal udah tengah malem?!!"

"Itu pecel lele pak jaehwan."

"Yah guakan lagi pengen pecel lele pak jaehwan?!!!"

"LAH KOK NAWAR UDAH GUA KASIH."

Ryujin jadi mingkem takut makanannya di bawa lagi sama haechan.

"Put ukk udah bereskan, holiday kuy?"

Ryujin yang mulai sibuk nyolokin sedotan ke chatimenya, "kemana?"

"Dufan mumpung bang nathan juga libur jadi mobilnya bisa dipake hehe."













"YA TUMBEN MODAL BANGET NGAJAK MAINNYA??"

"YA TAPI TIKETNYA BELI MASING MASING PUT????"

"YA ANJIR???"

Burn | 00's lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang