Nama; sunwoo
Hobby; caci maki orang / komentarin orangSunwoo ini sebelas duabelas sama chakra, nggak usah di jelasin yak kaya gimana.
Cuma ya sebenernya, chakra sama sunwoo itu nggak akur.
Bisa dibilang musuh bebuyutan, dulu kalau ketemu berantem sampe salahsatu dari mereka ada yang tumbang.
Cuma nggak tau kenapa mereka sekarang bisa satu grup, walaupun masih sering berantem.
Eric ngajak sunwoo masuk grup, sedangkan jaemin ngajak chakra masuk grup.
Awal-awal grup kadang nggak tentram soalnya mereka adu bacot mulu kek,
"AH ANJING MINGGIR LO JANGAN DEKET DEKET GUA."
"YEH BANGSAT SIAPA JUGA YANG MAU DEKET LO NAJIS, JAUH JAUH."
jeno yang hilang kesabaran langsung teriak, "WOY KUTU GAJAH KITA DI DALEM MOBIL GIMANA MAU JAUH-JAUH."
Terus mereka mingkem denger teriakan jeno.
Sunwoo ini kemana-mana bawa gitar buat genjreng genjreng kalau lagi kumpul.
Terus pas jam istirahat atau jamkos pasti aja futsal di lapangan sama anak yang lain.
Kalau chakra itu anaknya segala santai, kalau anak ini segala kepikiran kek misalnya,
"Gimana caranya nggak bosen idup?"
"Eh lu ngapain di panggil ke bk?"
"Duh gimana ini kalau rambut gua kena razia?"
Tampang aja sangar, tapi kalau penampilannya kacau langsung panik.
Kalau kata jinyoung ini ya sunwoo itu manusia tersavage sealam manusia dan alam gaib.
Soalnya apa apa dikritik, pokoknya bakal gendok kalau lama-lama deket sunwoo.
Terus kadang renjun kesel, soalnya otak sunwoo itu nggak ada setengah-setengahnya. Nilai ujian nggak pernah lebih dari 7.
Merah semua di rapot, tapi dia cuma ngomong, "anjay keren banget dah cuma gua yang warnanya merah semua."
BODO AMAT YA WOO.
Sudahku bilang kalau anak bj itu pada aesthetic, jadi jangan heran liatnya,
Bayangin aja sunwoo ngomong, "sini neng, abang mainin gitar."Sayangnya cewek-cewek aja takut sama sunwoo.
A/n
Gaes aku belum nemu siapa yang cocok sama sunwoo. Tapi aku pengen yang badass gituu
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn | 00's line
Adventure[local name, harsh word, lowercase] Rules number one; break the rules.