Seventeen Romance 1 (seungcheolxjeonghan)

784 30 1
                                    

       

Seventeen Romance

Rat : T-M

Oneshot!

Dimana kisah percintaan setiap insan manusia akan selalu berbeda

Baik itu manis, asam, pahit, asin.

Semua memiliki rasa sendiri-sendiri

Jadi...

Nikmatilah...

.

.

Happy reading

"Jealouse?"

Cast : - yoon jeonghan/ gs (18)

Choi seungcheol (18)

Slight : verkwan (17)

Meanie (17)

Jisoo (gs) (18)

Seokmin (17)

Jeonghan POV

"Kau benar-benar menyebalkan." Kupukuli beberapa kali lengan seungcheol dan semakin kesal karena dia hanya diam bagaikan patung yang sangat pasrah aku pukuli, kuhembuskan nafas keras dan menurunkan pelan tanganku.

"Apa kau akan terus dekat dengan gadis bernama jisoo itu?"

"Sayang, dia hanya teman kelasku dan kami mendapatkan tugas untuk dikerjakan bersama. Jangan terus cemburu seperti ini?"

"Aku tak cemburu, aku hanya tak suka dia memandangmu seperti tadi dan menempelimu seperti itu."

"Itu artinya kau cemburu sayang."

"Kubilang tidak!" teriakku, kali ini kulihat seungcheol menghela nafas.

"Lalu sekarang apa maumu?"

"Tidak ada, yasudah sana dekati saja dia dan kalau kau mau pacari saja dia!" ucapku kesal dengan melepaskan tangannya yang menggenggam tanganku dan pergi meninggalkannya dikelas. Kuhentikan langkahku ketika tak mendengarkan dia mengejarku dan meremas tanganku kesal.

"Choi seungcheol playboy sialan!"





Seungcheol POV

"Kali ini apa lagi salahku? Dia selalu saja marah-marah dan menyuruhku menjauhi gadis lain, lalu bagaimana caranya aku mengerjakan tugasku jika aku harus menjauhi gadis?" curhatku kesal ketika mingyu dan vernon main kerumahku, kulihat mingyu meletakan makanannya dan menepuk pundakku kasihan.

"Menjijikan kim mingyu!"

"Aku hanya berusaha menghiburmu hyung." Ucapnya karena tangannya kutepis, akupun hanya memandangnya jengah.

"Berterimakasihlah pada predikat playboymu dulu hyung, sekarang terimalah akibatnya. Jeonghan noona kurasa takut kau kambuh lagi." Kini vernon bicara.

"Tapi aku sudah berhenti."

"Aku yakin 100% jika noona tak percaya kau berubah hyung, bahkan aku tak percaya. Lagipula jisoo noona memang cantik dan manis, dan kurasa dia memang menyukaimu hyung." Ucap mingyu, akupun hanya memandangnya datar.

"Entah kenapa aku kali ini setuju dengan mingyu hyung, kau tak lihat bagaimana pandangan jisoo noona yang terlihat memberi harapan padamu?" ucap vernon, dan kali ini aku terdiam karena tak biasanya vernon berkata seperti itu.

"Ah molla... ini benar-benar membuatku pusing setengah mati." Kuremas rambutku gemas.

"Ketika seungkwan marah dan cemburu padaku, aku akan mentraktirnya makan dan berusaha membujuknya. Dia suka makan, dan kurasa kau bisa mendapatkan maaf dari jeonghan noona dengan cara menyogoknya hyung." Saran vernon.

Seventeen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang