Seventeen Romance 3 (verkwan)

282 26 0
                                    

Seventeen Romance

Rat : T-M
Oneshot!

Dimana kisah percintaan setiap insan manusia akan selalu berbeda
Baik itu manis, asam, pahit, asin.
Semua memiliki rasa sendiri-sendiri
Jadi...
Nikmatilah...
.
.

Happy reading
"Baper?"
Cast : Choi hansol (vernon)
Boo seungkwan
All member seventeen
Rat : T
Genre : humor, romance, friendship (BL)

Author POV
Kini kita lihat suasana sepi yang tengah hinggap disebuah dorm milik idol grup terkenal yang tengah digandrungi oleh remaja maupun noona noona yang siap sedia meneriakan nama-nama mereka dengan kecepatan yang sama dengan rapper idol grup seventeen yang terkenal memiliki wajah bulenya.

Ah, membahas masalah member tampan berwajah bule ini bisa kita lihat wajah tampannya itu tengah tertidur dengan pulas namun dia tak sendiri diranjangnya. Boo seungkwan, pria yang tengah merengut tak suka disampingnya itu kembali mencolek pipi pria bule tersebut.

"Hansol-ah... ireonaaaa..." ucapnya dengan suara pelan, entahlah dimana pikirannya itu. Boo seungkwan, bagaimana bisa orang bangun dengan suara sekecil itu.

"Hansol-ah..."

"Ya! Boo seungkwan! Cepat bangunkan dia, kau hanya modus bukan berlama-lama didalam sana!" teriak jeonghan, terlihat sekali muka kesal seungkwan karena memang benar adanya seungkwan tak berniat membangunkan hansol karena dengan begini dia bisa melihat wajah tampan hansol secara dekat.

"Ara! Ya! Hansol bangun." Teriaknya, pria yang dibangunkanpun menggeliatkan tubuhnya dan membuka matanya. Bukannya mengeluh karena dibangunkan, namun senyuman manisnya lah yang timbul dan memeluk seungkwan.

"Seungkwan-ah..." ucapnya manja, dan sudah dipastikan wajah seungkwan langsung memerah.

"B-bangunlah, jeonghan hyung bisa marah jika kita lama." Ucapnya berusaha mendorong tubuh vernon, vernonpun mengangguk dan bangkit setelah melepaskan pelukannya.

"Wah tidurku nyenyak." Ucap vernon senang dengan merentangkan tangannya, seungkwanpun langsung bangkit dan berjalan kearah pintu.

"Tunggu aku kwanie..."

"Berhenti memanggilku seperti itu!"

Seungkwan POV

Kumakan sarapanku dengan hikmat karena jadwal kami setelah ini akan benar-benar padat, kulirik sedikit vernon yang tengah menikmati makanannya namun juga tengah memperhatikan obrolan tak penting dari seokmin dan juga hoshi.

Kudesahkan nafasku pelan dan menaruh sendokku padahal makananku belum habis.

"Lho? Kenapa tak dihabiskan?" tanya joshua hyung heran.

"Tiba-tiba saja perutku sakit."

"Perutmu sakit? Mau aku bawakan obat?" ucap vernon, akupun hanya menggeleng.

"Kau harus minum obat, sebentar." Ucapnya dengan langsung berdiri dan berlari kearah kotak obat yang terletak diruang tengah.

"Hyung, sebenarnya kalian pacaran atau tidak sih?" tanya chan, sedikit berbisik.

"Kami tak pacaran."

"Tapi sikap kalian seperti pacaran, aku aneh padanya." Ucap seokmin, akupun memandangnya.

"Hentikan, aku benar-benar tak selera makan jadinya."

"Hati-hati baper." Ucap mingyu, kulihat wonwoo hyung menyikutnya dan mingyu hanya mengeluh sakit.

"Baper yah?" pikirku, akupun menunduk.

"Tapi sepertinya aku sudah baper."

.
.
.

Seventeen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang