Seventeen Romance
Rat : T-M
Oneshot!Dimana kisah percintaan setiap insan manusia akan selalu berbeda
Baik itu manis, asam, pahit, asin.
Semua memiliki rasa sendiri-sendiri
Jadi...
Nikmatilah....
.Happy reading
"Be Mine?"
Cast : Kwon Soonyoung
Lee Jihoon
Slight : Seventeen Member
Genre : Romance, Friendship, Drama, BL
Rat : T.
.
.Soonyoung POV
"Aku menyukaimu... lee jihoon."
"Tidak, maksudku... aku mencintaimu lee jihoon."
"Ah tidak tidak. Ehm, hai lee jihoon apa kau menyukaiku?"
"Yaish..." ucapku kesal dengan menggusak rambut hitamku, akupun kembali berdehem dan merapihkan penampilanku didepan cermin.
"Woozi-ah, sebenarnya... aku sudah menyukaimu sejak lama. Jadi apa kau mau menjadi pacarku?"
"Ya! Hoshi-ah? Sedang apa kau didepan cermin dan berbicara seperti orang gila hah?" teriak jun, kupandang tajam kearahnya dan dia hanya memandangku heran.
"Waeyo?"
"Astaga! Ini tak akan berhasil, tak akan berhasil." Ucapku lemas dengan duduk diranjangku, kulihat jun menghampiriku dan menepuk pundakku.
"Kau ini kenapa? Stres karena koreo?" tanyanya, akupun menggeleng.
"O atau karena woozi?"
"Kau sudah tahu jawabannya jun." Ucapku, diapun tertawa dan memukul pundakku berulang kali.
"Aigoo, jadi kau belum mengatakan perasaanmu padanya?"
"Diamlah panda china." Ucapku kesal dengan menghentikan tangannya yang semakin brutal.
"Ah kudengar dia belum kembali sejak malam, kurasa dia menginap lagi di studio." Ucapnya, langsung kutatap dia.
"Semalaman?"
"Hm, persiapan konser kita juga harus sangat matang jadi mungkin produser kecil kita itu harus menyiapkannya dengan sangat apik. Kau tahu bukan jika kekasih kecilmu itu harus mendapatkan hasil yang sangat sempurna." Kicaunya, namun aku hanya memikirkan kondisinya.
"Aku akan pergi?"
"Hah? Eodi? Bukankah kita ada janji mencat rambut sekarang." Ucapnya, namun aku tak mempedulikannya dan membawa jaket dan juga topiku.
___________________________
.
.
.
___________________________Jihoon POV
Kuperhatikan kembali nada yang baru saja aku buat dan menambahkan sedikit efek dan juga menghapus bagian tak penting, kuputar kembali musiknya agar terdengar dari headsfreeku.
Mendapat hasil yang bagus, akupun hanya bisa tersenyum puas dan menganggukan kepalaku mengikuti irama.
"Jihoon."
"Ah kapjagi!" teriakku kaget, kuturunkan headsfreeku dan melihat soonyoung memandangku cemas.
"Hoshi-ah? Ada apa?" tanyaku heran, diapun menarik kursi disebelahku agar mendekat kearahku dan duduk disana.
"Kau belum pulang semalaman, aku mencemaskanmu." Ucapnya, akupun tersenyum maklum.
"Jangan cemas, meskipun seharian di studio tapi aku tidur dengan pulas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Romance
FanficKisah cinta para anak remaja dengan penuh lika-liku Asam, manis, pahit, asin Semuanya pasti akan merasakan