Seventeen Romance 13 (seoksoo) part 2

161 16 2
                                    

Seventeen Romance

Rat : T-M

Oneshot!

Dimana kisah percintaan setiap insan manusia akan selalu berbeda
Baik itu manis, asam, pahit, asin.
Semua memiliki rasa sendiri-sendiri
Jadi...
Nikmatilah...

.
.

Happy reading

"Remember?"
(Part 2)

Cast : Lee Seokmin
Hong Jisoo
Slight : seventeen member
Genre : Romance, Friendship, Drama, Family, BL, M-Preg
Rat : T

.
.
.

Sebelumnya...

"Melarikan diri... tak kusangka aku sepengecut ini." Tawaku pada diriku sendiri, kuhentikan tawaku dan perlahan air mataku jatuh.

"Seharusnya aku minta maaf, tapi aku hanya pergi tanpa mengatakannya."

"Iyah, bahkan kau melakukannya tanpa bersalah." Ucap seseorang, akupun terdiam dan langsung berbalik ketika mengenal suara itu.

"S-seokmin?"

"Lama tak berjumpa, jisoo-ssi." Ucapnya dengan menyeringai, kuremat tanganku dan memandangnya sendu.

"Sudah puas... melarikan diri?"

.
.
.

"Remember"

Seokmin POV

Kuhentikan mobilku dan menurunkan kacamataku untuk melihat seorang pria yang baru saja turun dari bus dan duduk dihalte yang sudah mulai terlihat usang, akupun hanya berdecih ketika dia tersenyum dan mengelus tiang yang kutahu ada tulisan milikku tertulis disana.

Diapun menunduk dan kulihat mengusap pipinya sebelum kembali berdiri dan berjalan kearah jalan dimana jalan ini akan menuju pantai. Kubuka pintu mobilku dan menguncinya untuk mengikutinya yang nampak sangat menikmati perjalanan kali ini.

Setelah beberapa saat kamipun sampai dipantai dan kulihat dia melepaskan sepatunya untuk berjalan lebih dekat kearah pantai, kuputuskan untuk mendekat sedikit kearahnya.

"Sudah lama tak kemari, aku merindukan pantai ini." Ucapnya senang, akupun berhenti berjalan dan melihatnya yang mendesah pelan dan menggoyankan tangannya meskipun tangannya berada didalam mantel.

"Melarikan diri... tak kusangka aku sepengecut ini." Ucapnya dengan tertawa hambar, diapun menunduk dan bisa kulihat punggungnya bergetar.

"Seharusnya aku minta maaf, tapi aku hanya pergi tanpa mengatakannya."

"Iyah, bahkan kau melakukannya tanpa bersalah." Ucapku, diapun terdiam sebentar sebelum langsung memandangku terkejut.

"S-seokmin?" kagetnya.

"Lama tak berjumpa, jisoo-ssi." Ucapku menyeringai, namun kulihat dia hanya memandangku sendu.

"Sudah puas... melarikan diri?" ucapku sarkasme, diapun langsung menunduk dan kudekati dia untuk menyentuh dagunya agar memandangku.

"Kenapa? Kenapa tak mau melihatku?" tanyaku, diapun menggeleng dan mengalihkan pandangannya.

"A-apa... apa yang kau lakukan disini?"

"Kenapa? Apa aku tak boleh pergi ke pantai yang selalu aku datangi? Oh atau aku tak boleh datang lagi?"

"B-bukan maksudku..."

"Kau yang tak berhak kemari, jisoo-ssi." Ucapku datar, diapun nampak terhenyak.

"Bahkan kurasa kau tak berhak kembali lagi ke negara ini, untuk selamanya." Ucapku, diapun nampak tersedak dan menangis.

Seventeen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang