Seventeen Romance 15 (seoksoon)

189 13 1
                                    

Seventeen Romance

Rat : T-M
Oneshot!

Dimana kisah percintaan setiap insan manusia akan selalu berbeda
Baik itu manis, asam, pahit, asin.

Semua memiliki rasa sendiri-sendiri
Jadi...

Nikmatilah...
.
.

Happy reading

"Remember That"

Cast : Lee Seokmin
Kwon Soonyoung
Other Cast : Lee chan
RAT : T
Genre : Family, romance, Drama, Sad/Angts

.
.
.

"Remember That"

Kupikir setelah aku kembali dan melihat semua yang seharusnya membuatku ingat satu kenangan maka aku akan mengingat semuanya

Tapi entah kenapa....

Masih ada sesuatu yang mengganjal, dan itu benar-benar membuatku sesak.

.
.
.

Seokmin POV

"Hyung? Kau sudah selesai terapi?" tanya chan ketika aku keluar dari ruang terapi, akupun tersenyum dan mengangguk.

"Maafkan hyung, apa hyung merepotkanmu... lagi?" tanyaku ragu, diapun menggeleng dan mendorong kursi roda yang khusus selalu membawaku kemanapun karena kondisi tubuhku yang lemah.

"Kenapa aku harus kerepotan? Hyung adalah hyungku jadi aku akan dengan senang hati membantu hyung, apapun itu."

"Apapun itu?" tanyaku, diapun mengangguk.

"Kalau begitu, mau ingatkan hyung tentang seseorang yang selalu hyung impikan?" tanyaku, diapun nampak terdiam dan perlahan tersenyum.

"Ne, dengan senang hati."

.
.
.

Kubuka satu persatu lembaran album foto yang tadi siang chan berikan padaku, akupun hanya tersenyum karena beberapa foto menunjukkan ekspresi menggelikan namun menggemaskan sekaligus.

Akupun membuka lembaran selanjutnya dan melihat seorang pria yang tengah tersenyum sampai matanya bagaikan menghilang dan wajahnya hampir menyerupai hamster imut.

"Kwon soonyoung." Gumamku, akupun perlahan mengelus wajahnya dan tersenyum.

"Aku akan berusaha mengingatmu, meskipun pada akhirnya besoknya aku akan lupa tapi aku akan berusaha mengingatmu dan jika aku lupa lagi aku akan terus mengingatmu." Ucapku pelan, kuambil spidol dan menuliskan nama dibelakang foto yang kulepas di album foto tersebut.

"Aku akan menulis namamu agar aku tak lupa lagi namamu, kwon soonyoung." Ucapku dengan menuliskan namanya, akupun tersenyum puas ketika namanya sudah tertulis dan memasukan kembali kedalam album fotonya.

Akupun mengambil sebuah note kecil dan menulis sesuatu disana sebelum menempelkannya ke papan disamping ranjangku.
Kau harus membukanya, album foto dihalaman 31

Kwon soonyoung

Soonyoung POV

"Apa... kondisinya masih sama?" tanyaku pada chan, diapun meletakan jusnya dan mengangguk.

"Semakin hari dia akan semakin lupa apa yang sudah dia lakukan setiap harinya, sampai dia menulis semua aktivitasnya di note dan dia akan menurutinya seperti note itu adalah panduan hidupnya." Ucapnya menunduk, akupun menghela nafas dan berusah menahan sedihku.

"Aku ingin bertemu dengannya."

"Diapun hyung, meskipun dia tak mengingatmu tapi dia ingin bertemu denganmu jauh didalam lubuk hatinya." Ucapnya, akupun tersedak air mataku dan menunduk.

Seventeen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang