Seventeen Romance 9 (minshua)

172 9 1
                                    

Seventeen Romance

Rat : T-M

Oneshot!

Dimana kisah percintaan setiap insan manusia akan selalu berbeda
Baik itu manis, asam, pahit, asin.
Semua memiliki rasa sendiri-sendiri

Jadi...

Nikmatilah...

.
.

Happy reading

"Heaven"

Cast : Kim Mingyu
Hong Jisoo
Slight : Lee Seokmin
Genre : Romance, Friendship, Drama, Family, BL, Fantasy
Rat : T

.
.
.

Mingyu POV

"Ya! Kim mingyu! Perhatikan jika gurumu menerangkan!"

"Jeoseonghamnida saengnim." Ucapku menunduk, namun aku tak berani memandang kedepan dan tetap memperhatikan catatanku.

"Kau... aish sudahlah." Ucapnya lelah dengan kembali mengajar, kulirik sedikit kearah saengnim dan kembali menunduk ketika sadar ada sese... ah tidak! Sesosok makhluk menatapku dengan wajah pucat dan darah yang terlihat masih segar dikeningnya.

"Aish, pergilah hantu brengsek!" pikirku kesal, kualihkan pandanganku pada hansol yang menyenggol lenganku pelan.

"Waeyo?" tanyanya heran, akupun menggeleng dan memilih menuliskan kembali apa yang dijelaskan oleh saengnim.

Kalian pasti sudah mengerti bukan apa yang terjadi padaku? Yah aku adalah seorang anak yang memiliki kemampuan lebih atau kalian sering menyebut kami dengan anak indigo.

Terkadang aku bersyukur memiliki kemampuan ini, tapi sungguh banyak sekali yang kusesalkan dari kemampuan ini karena banyak hantu yang mengunjungiku bahkan dengan wajahnya yang mengerikan.

Sampai suatu hari...

.
.
.

"Aigoo... aigoo..." keluhku dengan memegang pundakku yang terasa pegal luar biasa setelah berlatih sepak bola disekolahku, kuputar sedikit lenganku dan mendesah lega ketika sampai dilantai apartmenku berada.

Namun ketika aku akan berjalan kearah apartmen milikku, kukernyitkan keningku heran ketika melihat seorang pria tengah berjongkok didepan apartmenku.

Akupun menghampirinya dan memandangnya heran karena aku merasa aku belum pernah melihatnya namun dia memakai seragam yang sama denganku.

"C-chogiyo?" tanyaku, diapun langsung mendongak dan sejak detik itu aku menyesal menyapanya.

"Astaga! Kau benar-benar bisa melihatku? Ternyata paman dibawah tak berbohong." Ucapnya senang dengan berdiri dan mungkin bisa lebih tepatnya melayang.

"A-apa yang kau lakukan disini?" tanyaku gugup, diapun melihat kesana kemari.

"Kita bicara saja diapartmenmu, aku takut ada yang melihatmu dan citramu makin jatuh." Ucapnya, akupun berdecih dan membukakan pintu apartmenku.

"Masuklah." Ucapku, namun dia malah menebus dinding dan sungguh itu membuatku merinding.

"Jangan pernah menebus dinding itu didepanku sial!" teriakku kesal.

Jisoo POV

Kulihat dia terus bolak-balik didepanku dengan melakukan aktivitas tak berguna, sungguh aku merasa dia tengah berusaha menghindari aku untuk membuka pembicaraan agar aku menjelaskan tujuanku kemari.

"Kim mingyu-ssi!" panggilku kesal, diapun akhirnya berhenti berjalan dan memandangku.

"Apa hah? Apa?"

Seventeen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang