Demam

10.7K 430 75
                                    

Sore jam setengah empatan gitu jeonghan baru keluar kelas. Abis itu jeonghan ngomongin tugas sama temen kelompok bentar terus jeonghan niat balik.

Jeonghan jalan ke parkiran rada buru-buru karena mendung. Pas ditengah jalan ke parkiran hp jeonghan geter, begitu dibuka ternyata ada chat dari ayang beb, yang isinya bilang kalo dia gaenak badan, minta dibeliin makan sama obat gitu.

Maklum lah, anak kos kalo sakit gaada yang ngurus. Jadi wajar kalo minta pacar buat ini itu, manja gitu.

Setelah beliin pesanan pacarnya, akhirnya jeonghan sampe di kosan yayang choi seungcheol atau abang s.coups nama tenarnya.

Sebelum masuk jeonghan basa-basi nyapa temennya seungcheol gitu, formalitas lah biar nggak dikira sombong. Abis itu langsung ke kamar pacarnya, karena khawatir juga, seungcheol kan suka nggak peduli kesehatan.

Begitu sampe depan kamar seungcheol, jeonghan ketuk pintunya

Tok tok

"Yang..."
Gaada respon

Ketok lagi

"Yang.. Bukain pintu, ini pesenan kamu"

Sampe tiga kali ketuk pintu masih gaada respon, akhirnya jeonghan coba buka pintu yang ternyata nggak dikunci.

Begitu pintu dibuka ternyata ada seonggok manusia yang tidur tengkurep pake training item bergaris putih sama tshirt item, selimutnya cuma sampe pinggang dan sebagian jatoh ke lantai, nampilin pinggang putih pacarnya yang keliatan karena kaosnya sedikit kesingkap.

*dalem hati*

"Subhanallah.. Sore mendung-mendung gini, capek balik kuliah disuguhin beginian" ╮(╯▽╰)╭

"Eh, astaghfirullah.. Nyebut han.." jeonghan tepuk2 pipi sendiri rada keras

Ngerasa keganggu sama suara jeonghan akhirnya si sayang sadar juga dari sleeping beautynya. Dia ngulet sambil rada desah gitu, abis itu balik posisi terus kucek2 mata.

"Ngghhh" seungcheol kerjap2 mata sambil bibir seksinya yg kering karena lagi sakit rada kebuka bikin jeonghan istighfar lagi.

"Astaghfirllah"

"HAH! SETAANN!" seungcheol langsung ngeringkuk terus tutupan selimut pas denger suara cewek.

Joenghan muter matanya, suka sebel sama seungcheol yang kadang geblek gini.

"Ini gue oon!" jeonghan lempar kunci kendaraannya kearah kasur.

Seungcheol langsung buka selimut terus celingukan cari sumber suara sebelum sadar kalo jeonghan udah didepannya dari tadi.

"Eh yang! Kapan dateng? Tadi ada hantu yang!" Ekspresinya kaya anak TK yang curhat ke ibunya kalo dia abis mimpi ketemu monster gigi.

Rada bego emang, kadang jeonghan bingung juga kenapa orang macem dia bisa jadi ketua senat dan orasi sekeren itu pas demo.

Itu pada di jaran goyang kali makanya bisa pilih dia jadi ketua senat mahasiswa.

Jeonghan deketin seungcheol yang lagi duduk di tepi ranjang, terus naro keresek isi makanan sama obat di meja sambil tangan satunya pegang jidat dia, kayanya sekitar 38° gitu panasnya.

Jeonghan jalan ke lemari yang ada di pojok kamar, ambil sweater biru motif kotak-kotak kado ultah Seungcheol dari Jeonghan.

Jeonghan sengaja kasih itu karena jeonghan tau seungcheol itu orangnya sibuk banget dan gaada waktu buat perhatiin diri sendiri, sering pulang malem dan jarang ada waktu istirahat, jadi jeonghan pilih kasih sweater bukan hoodie atau jaket karena sweater itu longlasting, fashion yang gaada matinya, dari lo balita sampe nenek2 juga masih pantes aja dipake asal masih muat.

L O V E (Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang