Sabtu Bersama Seungkwan

3.3K 241 109
                                    

Tingtong!

Tingtong! Tingtong!

Tingtong! Tingtong! Tingtong! Tingtong!

Pagi-pagi waktunya orang beberes rumah, tapi udah ada yang namu aja di rumahnya si Seungkwan. Mana nggak sabaran banget lagi.

"Iyaa sebentaarrr"

Seungkwan yang lagi nyapu langsung lari-lari ke gerbang tanpa sempet pake sendal, bahkan dia nggak sadar juga kalo tangannya masih megang sapu.

Hari ini kan hari sabtu, hari bersih-bersih rumah sebelum ditinggal main seharian sama temen-temen. Tapi Seungkwan bersihin rumah sendiri, soalnya mamanya udah dibawa kabur sama papanya dari pagi banget. Selalu aja begitu, papanya itu nggak bisa pisah sama mamanya, bahkan kalau bisa, kerja aja mau diajak.

Greekk

Pintu gerbang digeser perlahan, kemudian keliatanlah bule ganteng dengan stelan andalannya, kaos polos dan kemeja flanel kotak-kotak yang kancingnya dibiarin kebuka.

Style ala david disini, kalo kalian paham.

"Loh Enon? Aku kirain mamang galon"

"Ya masa aku disamain sama kang galon sih kwan" gerutu Vernon sambil naik motornya lagi, terus dibawa masuk ke halaman rumah.

"Hehehe Ya maaf, abis tadi mama bilang, kalo dia pesen galon." jawab Seungkwan sambil nutup lagi pintu gerbangnya.

"Tapi emang aku datengnya kepagian sih, pantes aja kamu ngira tukang galon"

"Hahaha emang. Yaudah yuk masuk rumah"

Seungkwan narik tangan Vernon bermaksud mau digandeng, tapi Vernon lebih dulu ngerangkul pundak si Seungkwan.

Cup!

Terus tiba-tiba Vernon nyium pipi Seungkwan.

"Ih acem! Belum mandi ya?"

Seungkwan yang dikatain asem langsung mendelik. Lagian si Vernon, udah tau Seungkwan masih pake baju tidur pake dikomentarin.

"Ya emang. Makanya kamu bantuin aku beresin rumah, biar aku cepet mandi"

"Nggak mau ah, kan aku kesini mau minta sarapan" jawab Vernon sambil ciumin pipi Seungkwan lagi.

Nggak cukup dicium, pipinya Seungkwan juga diuwel-uwel.

"Euwnoownn Riwswiihh"

Bukannya dilepasin, Vernon malah makin menjadi-jadi. Ya abis gimana, pipinya Seungkwan nomu kiyowo 😚

~

Sampe di dalem rumah, Vernon yang niatnya beneran mau bantu beresin rumah malah nggak dibolehin sama Seungkwan. Katanya takut Vernon keringetan terus jadi bau asem, kan nanti jadi males keluar kalo Vernonnya keringetan.

Sekarang Seungkwan lagi ngepel ruang tengah. Vernon yang lagi duduk di sofa sambil nonton TV nggak boleh kemana-mana, bahkan nginjekin kakinya dilantai aja nggak boleh.

"Kwan, udah belum?"

"Belum, masih 15 menit lagi lah kira-kira" jawab Seungkwan sekilas, dia terlalu serius sama kegiatan ngepelnya.

"Ya Allah... Kebelet pipis nihh"

"Tahan duluuuu"

"Gabisa, udah di ujung..."  Beneran di Ujung pipisnya, Vernon duduknya udah nggak tenang. Pindah posisi kanan kiri biar nggak kelepasan.

"Enon sabar donggg"

"Astaghfirullah... Diujung banget inihhh..."

"Gamau tauk! Pokoknya tahan dulu sa- ENOOONNNN!!!"

L O V E (Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang